- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- SR500
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan
- GOODS
- GOODS: Set Shock Depan Springer 74
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Ukuran]
•Dari bawah segitiga hingga as shock depan: Sekitar 460mm (ukuran OEM), 510mm (lebih 2 inci)
•Lebar: Sekitar 212mm
[Bahan]
Baja
[Isi produk]
•Shock Depan
•Segitiga atas
•Riser stang
•Spacer stang
•Panel rem
•As
•Collar velg x 1 set [Size]
・From the bottom of the under-stem to the axle shaft: Approx. 460mm (stock size), 510mm (2 inches over)
・Width: Approx. 212mm
[Material]
steel
[Components]
Main unit, Top Tee, Riser, Handlebar Spacer, Brake Panel, Shaft, Wheel Collar x 1 Set
•Dari bawah segitiga hingga as shock depan: Sekitar 460mm (ukuran OEM), 510mm (lebih 2 inci)
•Lebar: Sekitar 212mm
[Bahan]
Baja
[Isi produk]
•Shock Depan
•Segitiga atas
•Riser stang
•Spacer stang
•Panel rem
•As
•Collar velg x 1 set [Size]
・From the bottom of the under-stem to the axle shaft: Approx. 460mm (stock size), 510mm (2 inches over)
・Width: Approx. 212mm
[Material]
steel
[Components]
Main unit, Top Tee, Riser, Handlebar Spacer, Brake Panel, Shaft, Wheel Collar x 1 Set
[Deskripsi]
Ini menghilangkan "ketidaknyamanan" dengan pengalihan untuk HARLEY DAVIDSON!
Ini adalah Springer Fork asli / baut-on yang lengkap muncul!
Ini adalah garpu pegas SR400 / 500 (untuk kendaraan drum).
[SR400, Korespondensi Rem Drum!]
Panel rem dari rem tromol dibuat mengapung dan memiliki struktur yang tidak mengganggu pergerakan garpu.
[Desain baut lengkap tanpa pemrosesan bingkai!]
Tampaknya banyak struktur seperti memasang penghenti pegangan ke rangka utama terlihat untuk memasang pegas standar 74 ke SR tetapi produk ini adalah cetakan dalam desain yang meninjau offset poros, dan memungkinkan untuk dipasang tanpa baut tanpa pemrosesan bingkai.
[Ini meningkatkan kerugian terbesar dari Springer Forks!]
Ini sangat meningkatkan sudut kemudi stang!
Selain itu, ia meninjau biaya produksi secara menyeluruh, dan mencapai harga yang realistis.
[Ini untuk gaya klasik]
Ini adalah pengecoran khusus yang dirancang untuk tee top (Jembatan Atas) , dan itu sesuai dengan berbagai macam gaya klasik dari setang kompak dengan riser eksklusif. Get rid of the "uncomfortable" feeling caused by the diversion of the Harley!
The completely original bolt-on springer fork!
Springer fork for SR400 / 500 (for drum vehicle).
[SR400, Compatible with drum brake!]
The brake panel of the drum brake is designed to be floating so as not to interfere with the fork movement.
[Completely bolt-on design with no frame processing required!]
In order to install the normal 74 springer on the SR, the handle stopper is often attached to the main frame, but this product has been designed with a revised shaft offset and can be installed by bolt-on without any frame modification!
[Improved Springer Fork's biggest flaw!]
Greatly improved handlebar turning angle! For practical use.
In addition, production costs have been thoroughly reviewed and realistic pricing has been achieved.
[Make it classical style]
The top tee (top bridge) is also a special casting design, and the special riser can be used for a wide range of handlebar styles from compact to classic.
Ini adalah Springer Fork asli / baut-on yang lengkap muncul!
Ini adalah garpu pegas SR400 / 500 (untuk kendaraan drum).
[SR400, Korespondensi Rem Drum!]
Panel rem dari rem tromol dibuat mengapung dan memiliki struktur yang tidak mengganggu pergerakan garpu.
[Desain baut lengkap tanpa pemrosesan bingkai!]
Tampaknya banyak struktur seperti memasang penghenti pegangan ke rangka utama terlihat untuk memasang pegas standar 74 ke SR tetapi produk ini adalah cetakan dalam desain yang meninjau offset poros, dan memungkinkan untuk dipasang tanpa baut tanpa pemrosesan bingkai.
[Ini meningkatkan kerugian terbesar dari Springer Forks!]
Ini sangat meningkatkan sudut kemudi stang!
Selain itu, ia meninjau biaya produksi secara menyeluruh, dan mencapai harga yang realistis.
[Ini untuk gaya klasik]
Ini adalah pengecoran khusus yang dirancang untuk tee top (Jembatan Atas) , dan itu sesuai dengan berbagai macam gaya klasik dari setang kompak dengan riser eksklusif. Get rid of the "uncomfortable" feeling caused by the diversion of the Harley!
The completely original bolt-on springer fork!
Springer fork for SR400 / 500 (for drum vehicle).
[SR400, Compatible with drum brake!]
The brake panel of the drum brake is designed to be floating so as not to interfere with the fork movement.
[Completely bolt-on design with no frame processing required!]
In order to install the normal 74 springer on the SR, the handle stopper is often attached to the main frame, but this product has been designed with a revised shaft offset and can be installed by bolt-on without any frame modification!
[Improved Springer Fork's biggest flaw!]
Greatly improved handlebar turning angle! For practical use.
In addition, production costs have been thoroughly reviewed and realistic pricing has been achieved.
[Make it classical style]
The top tee (top bridge) is also a special casting design, and the special riser can be used for a wide range of handlebar styles from compact to classic.
Peringatan
*Foto mungkin menampilkan ukuran lain.
*Please send us the stock brake panel and it will be replaced with the stock one.
*The image may contain other sizes.
*The image may contain other sizes.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/