- Beranda
- Motor
- YAMAHA 0 - 50cc
- VOX
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Drive Belt
- DAYTONA
- DAYTONA: V Belt Heavy Duty
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
V-belt yang Diperkuat Struktur Ganda!
Ini adalah V-belt yang diperkuat Daytona yang telah dikembangkan untuk mengakomodasi skuter olahraga bertenaga tinggi dan disetel dengan baik.
Ini adalah hasil akhir bermutu tinggi yang mengurangi selip sabuk sebagai struktur ganda dari karet standar + karet peracikan tahan panas elastisitas tinggi dari struktur tunggal karet standar normal di bawah karet.
Garis jantung 100% serat aramid (* Beberapa produk menggunakan bahan inti lainnya).
Selain itu, serat aramid digabungkan pada karet bagian atas dan bawah, dan telah ditingkatkan ketahanannya terhadap kekakuan tekanan lateral, kekuatan tarik, dan ketahanan slip yang diperlukan untuk V-belt.
Ini adalah pilihan terbaik sesuai dengan karakteristik mesin masing-masing kendaraan pembuat seperti rasio pencampuran setiap bahan.
Panjang belt diatur dan kualitas dikontrol menjadi rasio reduksi ekivalen normal dalam keadaan diatur ke katrol agar tidak mempengaruhi slip, percepatan awal, kecepatan tercepat. Double-layered, reinforced V-belt!
The Daytona strengthened V-belt was developed to handle the high power and high tuning of sports scooters.
The lower rubber has been changed from the standard single rubber structure to a double structure of standard rubber and high elasticity heat resistant compound rubber to reduce belt slippage.
The core wire is made of 100% aramid fiber (*Some products use other core wire materials).
Furthermore, aramid fiber is also blended in the upper and lower rubbers to improve the side pressure rigidity, tensile strength, and slip resistance required of V-belts.
The blending ratio of each material is the best choice according to the engine characteristics of each manufacturer's bike.
The belt length is set to have the same deceleration ratio as the stock belt when it is set on the pulley to prevent slippage and adverse effects on the starting acceleration and maximum speed & quality control.
Ini adalah V-belt yang diperkuat Daytona yang telah dikembangkan untuk mengakomodasi skuter olahraga bertenaga tinggi dan disetel dengan baik.
Ini adalah hasil akhir bermutu tinggi yang mengurangi selip sabuk sebagai struktur ganda dari karet standar + karet peracikan tahan panas elastisitas tinggi dari struktur tunggal karet standar normal di bawah karet.
Garis jantung 100% serat aramid (* Beberapa produk menggunakan bahan inti lainnya).
Selain itu, serat aramid digabungkan pada karet bagian atas dan bawah, dan telah ditingkatkan ketahanannya terhadap kekakuan tekanan lateral, kekuatan tarik, dan ketahanan slip yang diperlukan untuk V-belt.
Ini adalah pilihan terbaik sesuai dengan karakteristik mesin masing-masing kendaraan pembuat seperti rasio pencampuran setiap bahan.
Panjang belt diatur dan kualitas dikontrol menjadi rasio reduksi ekivalen normal dalam keadaan diatur ke katrol agar tidak mempengaruhi slip, percepatan awal, kecepatan tercepat. Double-layered, reinforced V-belt!
The Daytona strengthened V-belt was developed to handle the high power and high tuning of sports scooters.
The lower rubber has been changed from the standard single rubber structure to a double structure of standard rubber and high elasticity heat resistant compound rubber to reduce belt slippage.
The core wire is made of 100% aramid fiber (*Some products use other core wire materials).
Furthermore, aramid fiber is also blended in the upper and lower rubbers to improve the side pressure rigidity, tensile strength, and slip resistance required of V-belts.
The blending ratio of each material is the best choice according to the engine characteristics of each manufacturer's bike.
The belt length is set to have the same deceleration ratio as the stock belt when it is set on the pulley to prevent slippage and adverse effects on the starting acceleration and maximum speed & quality control.
Peringatan
Kombinasi produk selain yang telah dispesifikasikan oleh Daytona belum dikonfirmasi.
*Harap cek nama model dan tahun produksi (bukan tahun pembelian), nomor rangka, nomor mesin dan lainnya secara hati-hati sebelum memilih produk yang tepat.
*Untuk meningkatkan durabilitas belt, disarankan melakukan penggantian setelah 50-100km.
*V-belt bisa digunakan hingga lebar kurang dari 1mm. Cek kondisi apakah ada bagian yang robek atau usang secara berkala dan ganti belt di saat yang tepat.
*Kombinasi dengan produk selain produk Daytona tidak dikonfirmasi.
*
*Please check the model name, grade, registration model, year of manufacture (not the year of sale/purchase), frame No., engine No., etc. carefully to select the correct product.Be especially careful with used vehicles that have had exterior modifications.
*Please make sure to break-in the bike for 50-100km to ensure the original performance & durability.
*The limit of V-belt use is a reduction of 1mm or more from the specified width dimension.Check the condition of wear and tear periodically, and replace at an appropriate time.
*For some products whose performance was obtained by using materials other than aramid core wire, other core wire materials plus different kinds of high elastic rubber were used.
*Harap cek nama model dan tahun produksi (bukan tahun pembelian), nomor rangka, nomor mesin dan lainnya secara hati-hati sebelum memilih produk yang tepat.
*Untuk meningkatkan durabilitas belt, disarankan melakukan penggantian setelah 50-100km.
*V-belt bisa digunakan hingga lebar kurang dari 1mm. Cek kondisi apakah ada bagian yang robek atau usang secara berkala dan ganti belt di saat yang tepat.
*Kombinasi dengan produk selain produk Daytona tidak dikonfirmasi.
*
*Please check the model name, grade, registration model, year of manufacture (not the year of sale/purchase), frame No., engine No., etc. carefully to select the correct product.Be especially careful with used vehicles that have had exterior modifications.
*Please make sure to break-in the bike for 50-100km to ensure the original performance & durability.
*The limit of V-belt use is a reduction of 1mm or more from the specified width dimension.Check the condition of wear and tear periodically, and replace at an appropriate time.
*For some products whose performance was obtained by using materials other than aramid core wire, other core wire materials plus different kinds of high elastic rubber were used.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/