- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- DAX ST50
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan
- GM-MOTO
- GM-MOTO: Satu Set Shock Depan Tipe OEM
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi setiap bagian]
Panjang efektif suspensi: Dibandingkan dengan produk OEM -5cm [M] 445mm / [C] 540mm
Panjang suspensi yang dapat dipindahkan: -1cm dibandingkan dengan produk OEM
Potongan bawah shock depan: -5 cm dibandingkan dengan produk OEM
Tingkat kekerasan per: Sama seperti produk OEM
Warna cat: White saja, namun, harap pertimbangkan sebagai cat dasar.
*Setiap nilai adalah nilai desain. [Each Part Specification]
Effective Length of Suspension: OEM Comparison-5cm [M] 445mm/[C] 540mm
Movable Length of Suspension: OEM Comparison-1cm
Bottom Cut of Fork: OEM Comparison-5cm
Spring Rate: Same as OEM
Paint Color: White *However, please consider it as a base paint.
*Each number is a design value.
Made in China
Panjang efektif suspensi: Dibandingkan dengan produk OEM -5cm [M] 445mm / [C] 540mm
Panjang suspensi yang dapat dipindahkan: -1cm dibandingkan dengan produk OEM
Potongan bawah shock depan: -5 cm dibandingkan dengan produk OEM
Tingkat kekerasan per: Sama seperti produk OEM
Warna cat: White saja, namun, harap pertimbangkan sebagai cat dasar.
*Setiap nilai adalah nilai desain. [Each Part Specification]
Effective Length of Suspension: OEM Comparison-5cm [M] 445mm/[C] 540mm
Movable Length of Suspension: OEM Comparison-1cm
Bottom Cut of Fork: OEM Comparison-5cm
Spring Rate: Same as OEM
Paint Color: White *However, please consider it as a base paint.
*Each number is a design value.
Made in China
[Deskripsi]
Ini adalah kit garpu yang mencakup semuanya mulai dari lowdown hingga cakram dan sepatu bot debu! !!
Ini adalah lowdown -5cm dari kit garpu cakram tipe OEM.
Bagian pegas dan bagian pipa dipotong dalam pengaturan awal untuk mengamankan jumlah kayuhan.
Selain itu, pakaian luarnya dipotong -5 cm untuk memasang sepatu bot Bellows yang populer.
Harap disingkirkan dan mati mahal dan upah adat.
* Harap diperhatikan bahwa ini tidak dapat dipasang ke kunci setang OEM.
[Berkenaan dengan instalasi]
Harap dipasang dengan cara yang sama seperti garpu depan OEM.
Namun, GM-MOTO tidak mungkin menentukan cara merespons spatbor dan kepala silinder karena posisi rendah, tergantung kondisi bodi kendaraan.
Harap sesuaikan badan kendaraan untuk -5cm sebelumnya.
Lebar braket lampu depan lebih lebar dari produk OEM.
Harap lakukan penyetelan yang sesuai seperti mengapit spacer dan menekuk braket ke dalam.
Hapus handle stopper saat menginstal di DAX.
Selain itu, ini tidak sesuai dengan semua model dalam kasus DAX.
Setelah berjalan, perhatikan terjadinya apa yang disebut "kelonggaran awal" dan sering melakukan inspeksi untuk mencegah masalah yang tidak terduga.
[Ulasan Egois Staf GM]
Ini adalah barang yang harus dimiliki saat mempertimbangkan garpu tipe asli! Kami menerima permintaan dari banyak pelanggan.
Bagian bawah depan termasuk membutuhkan dua proses, potongan dalam untuk menurunkan ketinggian kendaraan dan potongan luar untuk memakai sepatu bot.
Potongan luar ini adalah pembuat lagu, dan itu adalah tugas yang sulit bahkan jika Anda membeli cetakan mahal ...
Tidaklah murah untuk memiliki pekerjaan toko khusus.
Semua bagian ini disertakan dan dirilis sebagai kit lengkap.
Kami membuat model potongan untuk memverifikasi di mana dan berapa banyak unit bagian dalam harus dipotong, dan ini dia! Ini memiliki spesifikasi.
Dengan senang hati! Silakan coba menggunakannya. This fork kit includes everything from lowering, discs, dust boots and more!!!
5cm lowered stock type disc conversion fork kit.
In order to secure the stroke volume, the spring part and the pipe part are cut by the original setting.
The outer shell is also cut down by -5cm in order to fit the popular bellows boots.
Say goodbye to expensive dies and custom work.
*Stock handlebar locks cannot be installed.
[About the installation]
Install in the same way as the stock front forks.
However, GM-MOTO is not able to judge if the fender or cylinder head is affected by the lowering because it depends on the condition of the vehicle.
Please adjust the vehicle body for -5cm beforehand.
The width of the headlight bracket is wider than stock.
Adjust the bracket as necessary by inserting a spacer or bending the bracket inward.
Please remove the handlebar stopper when you install it on DAX.
In the case of Dax, it is not available for all years.
After the start of driving, pay attention to the occurrence of so-called "initial loosening" and perform frequent inspections to prevent unexpected problems.
[GM Staff's Selfish Review]
When considering the stock type fork, the dust boot is an essential item!GM-MOTO has received many requests from their customers.
For lowering the front end, two processes are required: inner cut to lower the ride height and outer cut to fit the boots.
This outer cut is a tricky one, and even if you buy expensive dies, it's a lot of work.
It's not cheap to have a custom shop do the work.
All of these parts are included in the kit and released as a complete kit.
GM-MOTO has made a cut model of the inner unit and verified how much to cut.The specification is as follows.
Come on!Just try it.
Ini adalah lowdown -5cm dari kit garpu cakram tipe OEM.
Bagian pegas dan bagian pipa dipotong dalam pengaturan awal untuk mengamankan jumlah kayuhan.
Selain itu, pakaian luarnya dipotong -5 cm untuk memasang sepatu bot Bellows yang populer.
Harap disingkirkan dan mati mahal dan upah adat.
* Harap diperhatikan bahwa ini tidak dapat dipasang ke kunci setang OEM.
[Berkenaan dengan instalasi]
Harap dipasang dengan cara yang sama seperti garpu depan OEM.
Namun, GM-MOTO tidak mungkin menentukan cara merespons spatbor dan kepala silinder karena posisi rendah, tergantung kondisi bodi kendaraan.
Harap sesuaikan badan kendaraan untuk -5cm sebelumnya.
Lebar braket lampu depan lebih lebar dari produk OEM.
Harap lakukan penyetelan yang sesuai seperti mengapit spacer dan menekuk braket ke dalam.
Hapus handle stopper saat menginstal di DAX.
Selain itu, ini tidak sesuai dengan semua model dalam kasus DAX.
Setelah berjalan, perhatikan terjadinya apa yang disebut "kelonggaran awal" dan sering melakukan inspeksi untuk mencegah masalah yang tidak terduga.
[Ulasan Egois Staf GM]
Ini adalah barang yang harus dimiliki saat mempertimbangkan garpu tipe asli! Kami menerima permintaan dari banyak pelanggan.
Bagian bawah depan termasuk membutuhkan dua proses, potongan dalam untuk menurunkan ketinggian kendaraan dan potongan luar untuk memakai sepatu bot.
Potongan luar ini adalah pembuat lagu, dan itu adalah tugas yang sulit bahkan jika Anda membeli cetakan mahal ...
Tidaklah murah untuk memiliki pekerjaan toko khusus.
Semua bagian ini disertakan dan dirilis sebagai kit lengkap.
Kami membuat model potongan untuk memverifikasi di mana dan berapa banyak unit bagian dalam harus dipotong, dan ini dia! Ini memiliki spesifikasi.
Dengan senang hati! Silakan coba menggunakannya. This fork kit includes everything from lowering, discs, dust boots and more!!!
5cm lowered stock type disc conversion fork kit.
In order to secure the stroke volume, the spring part and the pipe part are cut by the original setting.
The outer shell is also cut down by -5cm in order to fit the popular bellows boots.
Say goodbye to expensive dies and custom work.
*Stock handlebar locks cannot be installed.
[About the installation]
Install in the same way as the stock front forks.
However, GM-MOTO is not able to judge if the fender or cylinder head is affected by the lowering because it depends on the condition of the vehicle.
Please adjust the vehicle body for -5cm beforehand.
The width of the headlight bracket is wider than stock.
Adjust the bracket as necessary by inserting a spacer or bending the bracket inward.
Please remove the handlebar stopper when you install it on DAX.
In the case of Dax, it is not available for all years.
After the start of driving, pay attention to the occurrence of so-called "initial loosening" and perform frequent inspections to prevent unexpected problems.
[GM Staff's Selfish Review]
When considering the stock type fork, the dust boot is an essential item!GM-MOTO has received many requests from their customers.
For lowering the front end, two processes are required: inner cut to lower the ride height and outer cut to fit the boots.
This outer cut is a tricky one, and even if you buy expensive dies, it's a lot of work.
It's not cheap to have a custom shop do the work.
All of these parts are included in the kit and released as a complete kit.
GM-MOTO has made a cut model of the inner unit and verified how much to cut.The specification is as follows.
Come on!Just try it.
Peringatan
*Dax tidak kompatibel dengan semua model. Tergantung pada model tahun, diameter as mungkin berbeda, dan stem mungkin tidak cukup panjang untuk dipasang.
*Silakan periksa kondisi berikut saat memasang produknya.
-Ukuran stem shaft diameter luar 23 mm dan panjang 218 mm (diukur dengan major).
•Spesifikasi shock upside down (as shock depan ada di sisi bawah)
•Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, tapi silakan cek dengan mengukur stem dan rangka bawaan.
*Karena dibuat di luar negeri, pembuatannya mungkin tidak mudah, seperti pencetakan, pengelasan, pengecatan, dll. Selain itu, goresan kecil dapat muncul karena proses pengiriman.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen. [Notes on purchase]
*All GM-MOTO products are custom parts.Since these products are set up in response to the requests of heavy users, there may be parts of the product that change or decrease from the original driving performance.Please use as dress-up parts for show model machines.Therefore, it is not suitable for driving on public roads or tracks.In some cases, it may not be possible to mount the unit on a motorcycle, or adjustments and modifications may be required in various areas.
*It is not compatible with all years of DAX.Depending on the model year, the shaft diameter may be different and the stem may not be long enough for installation.
※ Please check the following conditions for installation.
・The size of the stem shaft is 23mm in outer diameter and 218mm in length (Measurements are taken with a tape measure.))
・Inverted fork specification (inner suspension is on the lower side)
・Please measure the stock stem and frame to confirm.
*Because it is made overseas, the molding, welding, painting, etc. may be insufficient.There may be some minor scratches and scuffs due to transportation problems.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Silakan periksa kondisi berikut saat memasang produknya.
-Ukuran stem shaft diameter luar 23 mm dan panjang 218 mm (diukur dengan major).
•Spesifikasi shock upside down (as shock depan ada di sisi bawah)
•Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, tapi silakan cek dengan mengukur stem dan rangka bawaan.
*Karena dibuat di luar negeri, pembuatannya mungkin tidak mudah, seperti pencetakan, pengelasan, pengecatan, dll. Selain itu, goresan kecil dapat muncul karena proses pengiriman.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen. [Notes on purchase]
*All GM-MOTO products are custom parts.Since these products are set up in response to the requests of heavy users, there may be parts of the product that change or decrease from the original driving performance.Please use as dress-up parts for show model machines.Therefore, it is not suitable for driving on public roads or tracks.In some cases, it may not be possible to mount the unit on a motorcycle, or adjustments and modifications may be required in various areas.
*It is not compatible with all years of DAX.Depending on the model year, the shaft diameter may be different and the stem may not be long enough for installation.
※ Please check the following conditions for installation.
・The size of the stem shaft is 23mm in outer diameter and 218mm in length (Measurements are taken with a tape measure.))
・Inverted fork specification (inner suspension is on the lower side)
・Please measure the stock stem and frame to confirm.
*Because it is made overseas, the molding, welding, painting, etc. may be insufficient.There may be some minor scratches and scuffs due to transportation problems.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/