Rallye Pants

  • Nomor produk: 76118560512
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp14,746,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +147,460 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna] Biru / Abu-abu

[Deskripsi]

Celana Sepeda Motor BMW Rallye 2016 Pria (Abu-abu)
Suatu keharusan bagi semua penggemar off-road. On atau off-road, tidak ada yang bisa menghentikan Rallye 3. Ini menggabungkan berbagai kantong praktis dan menawarkan perlindungan yang luar biasa, sekaligus sangat nyaman dipakai dan menampilkan desain yang menarik. Oleh karena itu, pengendara enduro yang menolak membiarkan cuaca merusak kesenangan mereka adalah suatu keharusan.

Dikembangkan khusus untuk penggunaan off-road
Bagian luarnya terbuat dari Cordura yang telah dirawat secara khusus oleh BMW Motorrad
Celana panjang memiliki sisipan peregangan dan trim kulit
Diperkuat di daerah rawan
Dengan pelindung NP yang dapat dilepas (ketinggian dapat disesuaikan di lutut)
Lapisan jaring yang dapat diregangkan dan bernapas
Berventilasi di berbagai tempat
Sepenuhnya Disesuaikan
Bernapas, angin dan tahan air C.. A. R. E. Membran iklim
Panel reflektif
Zip konektor (40 cm)
Rallye suit - ProTechWool untuk wisatawan dunia.

Tampilannya yang kokoh, standar keselamatan yang tinggi tanpa kompromi, dan fitur kenyamanan yang tidak menunjukkan apa pun selain kekuatan di semua zona iklim - mudah untuk melihat mengapa setelan Rallye memiliki begitu banyak penggemar yang antusias di antara pengendara sepeda motor BMW.

Untuk awal musim 2016, globetrotter ini tersedia dalam warna baru biru / abu-abu dan hitam / merah. Fitur baru penting dari setelan itu tidak segera terlihat : mulai sekarang setelan Rallye terbuat dari bahan baru ProTechWool. Kain modern dan canggih ini - campuran serat sintetis dan wol teknis - sangat mudah bernapas, cepat kering dan memiliki sifat konduksi termal yang sangat baik. Secara keseluruhan, ProTechWool memberikan iklim yang lebih baik dan sifat keausan yang lebih nyaman. Lapisan serat karbon memampatkan kain, memberikannya peningkatan ketahanan terhadap abrasi. Setelan Rallye pada dasarnya dirancang untuk berkendara di luar jalan raya dan tur panjang dalam suhu musim panas. Tetapi jika sisipan kedap air yang disediakan dimasukkan ke dalam ritsleting, rentang penggunaan setelan itu dapat diperpanjang untuk mencakup periode yang lebih dingin dan cuaca buruk juga.. Konstruksi membran baru dimungkinkan melalui pemetaan kenyamanan : setiap area tubuh diberi membran optimal.

Di bagian belakang, di area pelindung dan di area kaki celana di pelana belakang digunakan ALIRAN membran Zona 1 yang sangat bernapas, di bahu dan leher Zona 2 COMFORT diaplikasikan dengan bulu yang ringan dan hangat, dan seluruh bagian depan adalah dilengkapi dengan Zone 3 SHIELD untuk impermeabilitas maksimum.

Celana dan jaket memiliki sistem ventilasi yang dirancang dengan cermat, lapisan lubang yang dapat bernapas, ritsleting ventilasi, ventilasi depan dengan pengikat velcro, dan bukaan ventilasi yang besar di bagian belakang.. Jika suhu naik tajam, jaket dapat diubah menjadi rompi dengan membuka ritsleting lengan dan dikenakan di atas jaket pelindung.

Rallye suit tentunya dilengkapi dengan pelindung NP2 juga. Pelindung yang sangat baik ini memberikan perlindungan pada punggung, bahu, siku, pinggul dan lutut dan memiliki tiga posisi penyesuaian. Mereka juga bisa dilepas, jadi jaket bisa dilengkapi dengan rompi pelindung untuk off-road, misalnya. Titik-titik highrisk memiliki lapisan bawah Cordura, sedangkan permukaan reflektif pada jaket dan celana meningkatkan visibilitas dalam cuaca gelap dan kusam. Setelan Rallye tersedia khusus untuk pria.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua