Rider Pants

  • Nomor produk: 76128553483

Rp7,924,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +79,240 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna] Hitam

[Deskripsi]

Celana panjang pengendara - penting untuk serba bisa.
Dalam tampilan kargo kasual, celana Rider menggantikan celana All round yang populer. Salah satu fitur yang menarik adalah gambar teknis dari mesin boxer baru yang dicetak di saku pinggul kiri. Tersedia dalam potongan terpisah untuk wanita dan pria, celana panjang ini adalah teman pakaian yang ideal saat hujan atau sinar matahari berkat fitur-fitur utamanya. Mereka dirancang terutama untuk digunakan pada perjalanan singkat dan dalam perjalanan kota.

Celana panjang pengendara terbuat dari campuran bahan yang kuat : kombinasi katun 50% dan 50% poliamida menghasilkan kain yang sangat tahan abrasi, yang ketebalannya dua kali lipat di area tempat duduk. Ritsleting ventilasi di paha meningkatkan kenyamanan pada hari-hari yang hangat. Dan dalam cuaca buruk? Di situlah BMW Climate Insert yang tahan angin dan tahan air - termasuk sebagai bagian dari paket - ikut berperan. Sisipan Iklim cukup masuk.

Perlindungan luar biasa saat terjatuh ditawarkan oleh pelindung NPL yang dapat dilepas dan disesuaikan ketinggian dua lapis di lutut, serta pelindung NP2 baru dengan sifat penyerapan yang sangat baik di pinggul. Celana Rider menawarkan ruang penyimpanan yang cukup di dua saku samping zip, dua kancing, kantong kargo tahan air dan dua kantong pinggul. Branding : cetak reflektif untuk visibilitas tinggi menampilkan logo BMW Motorrad di sisi jahitan dan branding BMW Motorrad di ikat sabuk.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua