Smartphone Mounting Bar EX untuk NC750X

  • Nomor produk: nc750x-mount
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,596,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +15,960 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi]
Ukuran Bagian Pemasangan : 113mm x Φ22.2
Bahan : Cat Hitam Baja / Semi-glossy
Termasuk bagian : Pemasangan Baut / Manual
Waktu instalasi : 0.4 jam
JEPANG

[Deskripsi]

Ini adalah bar pemasangan yang memungkinkan untuk memasang perangkat elektronik seperti smartphone pada pengukur NC750X.br/>Bagian pemasangan ukuran pipa memiliki keserbagunaan tinggi karena mengadopsi setang universal 22,2 mm dan sesuai dengan berbagai aksesori.
Rangkanya mengadopsi bahan baja lengket dengan ketebalan 2mm. Ini terstruktur untuk menahan pemasangan smartphone besar, yang meningkat dalam beberapa tahun terakhir dengan menyediakan tulang rusuk di akar lengan tempat beban diterapkan. Ini adalah hasil akhir yang ringan dan kuat dengan meninjau bentuknya berulang kali.
Ini adalah desain baut yang dapat dipasang tanpa pemrosesan.

• Ini mencapai pengendaraan yang nyaman dengan visibilitas yang ditingkatkan.

Dimungkinkan untuk meminimalkan pergerakan garis pandang antara arah perjalanan ⇔ meter (instrumen) ⇔ navigasi dengan menginstal smartphone (Navigasi) pada posisi pemasangan tinggi di meteran. Tidak perlu mengalihkan pandangan Anda jauh ke dalam dibandingkan dengan dudukan cermin dan setang sehingga Anda dapat merasakan berkendara yang lebih nyaman. Ini mencapai desain dan fungsionalitas yang diberikan pada bodi kendaraan dan dirancang dari bawah ke atas sebagai bagian eksklusif dari NC 750X.

Ini akan dikonsolidasikan di satu tempat instrumen dan terminal informasi dengan memasang smartphone pada meteran. Pergerakan garis pandang dengan ke depan (melanjutkan) arah diminimalkan, dengan tujuan mengarah ke berkendara yang lebih aman. Untuk pipa bingkai 22,2 mm, dimungkinkan untuk memasang kamera yang dapat dikenakan seperti GoPro serta ponsel cerdas dan navigator, peralatan radar, dan sebagainya.

Ini sangat baik dalam pengoperasian karena bagian pipa tempat smartphone dipasang dipasang kembali ke sisi pengendara. Ada juga keuntungan bahwa tingkat kebebasan tata letak kabel ditingkatkan saat menggunakannya sambil menyuplai daya. Pada umumnya pemasangan dudukan smartphone sering dijepit langsung ke pipa stang atau ditempelkan ke pangkal spion, namun dengan menggunakan produk ini kesan bersih di sekitar stang.


• Ketinggian layar dapat dipilih dari tiga tingkat

Fitur produk ini adalah mekanisme geser layar. Anda dapat memilih 3 tahap posisi layar dari kisaran sekitar 40mm, dan dapat diatur sesuai dengan fisik, musim, dan gaya berkendara Anda.

Jepit saja di antara layar OEM dan bodi kendaraan. Dimungkinkan untuk menginstal dengan kunci Allen (kunci hex). Ini mencapai kekakuan tinggi yang kuat terhadap getaran mesin dan angin yang mengalir dengan merancang permukaan pemasangan layar serendah mungkin.

Ini menyesuaikan mur dengan baik di keempat tempat di bagian pemasangan layar. Ini juga meminimalkan tenaga kerja yang dibutuhkan untuk pemasangan selain menekan getaran ke layar. Ini meminimalkan getaran saat memakai smartphone besar atau beberapa perangkat elektronik, menjaga jarak pandang yang baik dan kekuatan yang andal dengan memberikan tulang rusuk (lipatan) di dasar braket yang memanjang ke smartphone.

Ini berlaku semi-glossy dengan produk lukisan hitam. Ini menciptakan suasana yang jelas dan berkualitas sebagai alat saat dipasang ke bodi kendaraan, tanpa memaksakan keberadaan yang tidak perlu.. Alhasil, rasa persatuan dengan bodi kendaraan lahir meski dudukan smartphone sedang tidak dipakai.

Ini adalah posisi berkendara dengan sedikit beban pada tubuh, gerak kaki yang ringan bagus untuk berkendara jarak jauh dari awal, tetapi menanggapi permintaan pengguna yang mendetail dengan karakteristik mesin penuh torsi dari NC 750X, dan bagian ekstensi yang mengubahnya menjadi sepeda motor yang lebih nyaman seharusnya membuat pengendara semakin jauh dari sebelumnya.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua