Smartphone Mounting Bar untuk GSX250R

  • Nomor produk: gsx250r-mount
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,350,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +13,500 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi]
Ukuran Bagian Pemasangan : 209mm x Φ22.2
Bahan : Baja, Cat Hitam Semi-gloss
Termasuk bagian : Pemasangan Baut, Manual
Waktu pemasangan : 0.4 jam
JEPANG

[Deskripsi]

Ini adalah bar pemasangan yang memungkinkan untuk memasang berbagai perangkat elektronik, seperti smartphone pada meteran GSX 250R.
Ukuran pipa memiliki keserbagunaan universal karena 22.2mm sama dengan stang umum.
Merupakan finishing yang ringan dan kokoh selain mengadopsi material baja lengket dengan ketebalan 2mm untuk material tersebut, dengan melakukan proses lightening pada bagian rangka.. Selain itu, ia menggunakan mur sumur yang disediakan untuk pemasangan.
Itu menjaga getaran layar dan memastikan visibilitas navigasi yang baik (smartphone) dengan menjaganya pada 4 titik ke lubang pemasangan layar.
Ini menjadi bagian yang menggabungkan fungsionalitas dan desain dengan merancang dari awal sebagai bagian yang dikhususkan untuk model kendaraan.
Ini adalah desain baut yang dapat dipasang tanpa pemrosesan.

• Didesain khusus untuk gaya sporty.
Produk ini merupakan produk yang didesain khusus sejak awal. Alhasil, bentuknya tercapai dengan afinitas yang tidak merusak desain sporty GSX250R.
Selain itu, dengan memasang smartphone (navi) pada posisi pemasangan yang tinggi pada meteran, gerakan pandangan dapat diminimalkan antara arah perjalanan ⇔ meter (instrumen) ⇔ navigasi. Hal ini memungkinkan untuk mencapai pengendaraan yang lebih nyaman karena tidak perlu menurunkan garis pandang secara dalam dibandingkan dengan dudukan cermin atau dudukan setang.

• Ini adalah agregasi dari instrumen dan terminal informasi.

Artinya, instrumen dan terminal informasi akan dikonsolidasikan dalam 1 lokasi, dengan menggunakan bilah pemasangan. Hal ini mungkin dialami bahwa navigasi datang ke posisi yang lebih alami dalam pandangan dan memungkinkan untuk memasangnya langsung di depan pengendara.
Bagian dalam kokpit GSX250R kecil dan kompak, tetapi memiliki jarak yang cukup aman untuk menghindari gangguan pada ponsel cerdas bahkan saat setang terkunci sepenuhnya.

• Mudah dioperasikan karena perpipaan yang menempel pada smartphone

untuk kesan bersih disekitar setang di atur kembali ke sisi pengendara.
Pada umumnya pemasangan dudukan smartphone sering dijepit langsung ke pipa stang atau disematkan ke alas spion, namun karena produk ini dipasang di bagian atas panel instrumen, lingkungan sekitar stang menjadi kesan menyegarkan.

• Ini menyerap getaran dengan mur sumur.

Ini menggunakan wellnuts untuk pemasangan bingkai dan layar. Kacang ini berfungsi sebagai peredam, yang menyerap getaran halus dan meningkatkan visibilitas.
Selain itu, dimungkinkan untuk menggunakannya secara stabil bahkan pada kecepatan tinggi karena dipasang pada 4 titik di panel depan.

• Cara menggunakan selain smartphone

Dimungkinkan juga untuk memasang peralatan radar untuk pipa bingkai 22,2 mm, kamera yang dapat dikenakan, seperti GoPro serta telepon pintar dan sistem navigasi. Itu tergantung pada ide dan berbagai cara pemanfaatan lahir.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua