ENIGMA Model Koneksi Bluetooth Standard Tipe V

  • Nomor produk: EVD-335
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,330,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +43,300 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GROM(JC75 1000001-) GROM(JC75 1000001-)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Berat: 0.5kg

[Deskripsi]

Enigma Tipe V

Dengan mengganggu ECU saham Grom (JC75) , ini memberikan kinerja kontrol bahan bakar yang sangat baik ..
Sekarang Anda dapat melepaskan pembatas mesin dan membuat berbagai pengaturan dan perubahan bahan bakar yang sebelumnya tidak dapat dilakukan ..
Di area umpan balik sensor O2, bahkan jika Anda menambah atau mengurangi jumlah bahan bakar di sub-komputer konvensional, fungsi umpan balik O2 memulihkan keseimbangan bahan bakar. Saya akan mematikannya sepenuhnya.. Respon kontrol sangat meningkat dibandingkan dengan produk konvensional (Tipe P) , dan setiap kenaikan atau penurunan volume dapat dilakukan seperti yang diharapkan ..
Ini adalah jenis instalasi standar yang membutuhkan penyolderan ke kabel ECU sendiri.. (Tipe RTF dengan penggandeng satu sentuhan juga tersedia.. )
Anda dapat mengunduh instruksi instalasi (ilustrasi) dari situs web DiLTS JAPAN secara gratis ..
Setelah instalasi, semua operasi dapat dengan mudah dilakukan dengan koneksi nirkabel dari smartphone atau PC Anda ..

Perangkat lunak Enigma tipe-V untuk PC (Gratis) memungkinkan pengoperasian nirkabel.
Semua operasi bisa dilakukan dari iOS (iPhone) aplikasi atau aplikasi Android. (Anda harus membayar aplikasi untuk ponsel Anda.)
Silahkan download software dan aplikasi dari link di halaman download DiLTS JAPAN ..

Model koneksi Bluetooth / Bluetooth LE Kompatibel dengan Android dan iOS
Dapat dihubungkan ke perangkat Android, perangkat iOS dan PC Windows. Tidak mungkin untuk terhubung ke MAC.
Peta keseimbangan bahan bakar yang sama dapat dibagikan antara PC dan ponsel pintar melalui Enigma ..

Perangkat lunak / manual PC untuk mengoperasikan ENIGMA tipe-V dapat diunduh ke PC Anda dari DiLTS JAPAN HP secara gratis ..
Unduh versi iOS dari App Store dan versi Android dari Google Play.
Setelah itu, pilih "Data Model Mobil" untuk setiap model mobil dan unduh ..
Ini menjadi mungkin untuk menggunakannya dengan aplikasi dasar + model mobil (GROM JC75) data.. (Lihat instruksi untuk informasi lebih lanjut.)

[Fitur Utama dari ENIGMA Tipe V]
(1) Menghentikan data ECU kontrol elektronik normal untuk melepaskan pembatas rpm engine ..
Anda dapat dengan mudah menonaktifkan / mengatur dari telepon atau PC Anda.
Ini memotong Grom (JC75) Pembatas 9500 rpm.
Jika Anda membutuhkan lebih dari 11.500 RPM, kami memiliki "ENIGMA Fire Plus" yang dapat melepaskan pembatas pemutusan pengapian ..

(2) Peningkatan atau penurunan volume injeksi bahan bakar dimungkinkan ..
Penyetelan bahan bakar dapat disetel dengan baik oleh posisi throttle dan kecepatan engine ..
Kinerja ditingkatkan lebih lanjut dari model sebelumnya 2500μs, dengan maksimum 4000μs / pengurangan dalam kisaran 7500μs ..
Mudah diatur bahkan dengan ponsel pintar !.
Selain itu, karena injektor dapat meningkatkan volume, jika injektor dibiarkan berhembus pada rpm tinggi, akan menyebabkan kerusakan yang serius.. Oleh karena itu, "Tampilan Kecepatan Injeksi Injektor" telah ditambahkan.. Anda dapat memeriksa tingkat penggunaan kapan saja di ponsel atau layar PC Anda.
* Tingkat injeksi injektor 98-100% dapat menyebabkan kegagalan serius. * Knalpot ini berada di luar otorisasi JMCA jika Anda mengubah jumlah otorisasi JMCA knalpot Muffler yang terpasang dan kit Bore up ,.

(3) Umpan balik O2 berhenti
Dibandingkan dengan JC61 konvensional, GROM JC75 memiliki area koreksi umpan balik yang lebih besar untuk sensor O2, dan bahkan jika sub-komputer digunakan untuk menambah atau mengurangi jumlah bahan bakar, koreksi umpan balik akan mengembalikan bahan bakar ke tingkat semula. .
Fungsi penghentian umpan balik, yang baru dikembangkan dalam tipe-V, menghentikan fungsi umpan balik O2 (loop tertutup) tanpa memasuki mode kesalahan (Lampu FI menyala) ..
Ini menghilangkan kebutuhan akan koreksi bahan bakar umpan balik dan meniadakan perlunya koreksi sensor O2 untuk mendapatkan atau kehilangan bahan bakar di seluruh kecepatan engine dan kisaran throttle, sehingga pengaturan bahan bakar ENIGMA dapat dibuat di seluruh rentang kecepatan engine tanpa menambah atau mengurangi bahan bakar. sedang diperbaiki.. Untuk GROM JC75, yang memiliki area umpan balik yang besar, ini sangat berguna pada modulasi ..
Selain itu, karena ECU GROM JC75 memantau situasi umpan balik, ECU mendeteksi kenaikan atau penurunan berat dengan subkontraktor konvensional dan lampu peringatan FI akan menyala.. Tipe-V menggunakan teknologi asli untuk menghentikan umpan balik, sehingga tidak pernah masuk ke mode kesalahan (Lampu FI menyala) ..
Lampu FI "hanya menyala jika ada masalah nyata" untuk memberi tahu Anda bahwa sepeda berharga Anda rusak !.

(4) Fungsi pencarian sebenarnya
Anda dapat terhubung ke PC atau smartphone dengan mesin menyala. Informasi mesin yang sedang berjalan tercermin secara real time di layar PC atau ponsel cerdas Anda. Dengan dapat memeriksa rasio RPM / bukaan throttle / rasio buka / tutup injektor saat ini pada grafik MAP bahan bakar, titik penyesuaian dapat langsung dipahami dan pengaturannya menjadi sangat mudah ..
Khususnya pada RPM tinggi, terkadang injektor disetel untuk meningkatkan kapasitas injektor.. Ketika rasio buka / tutup injektor mencapai 97-98% dengan peningkatan nilai, kinerja injektor sudah mencapai batasnya.. (Jika tidak, itu akan menyebabkan injektor rusak. Ini juga merupakan cara yang baik untuk menentukan apakah Anda membutuhkan injektor yang lebih besar ..

(5) Fungsi pembatas kecepatan pit stop
Ini adalah fungsi pembatas ganda yang terpisah dan berbeda dari pembatas putaran mesin.
Kecepatan jalur PIT dapat dikontrol di jalur PIT, misalnya. di sebuah sirkuit.. Masukkan kecepatan mesin pada gigi pilihan Anda ke dalam ENIGMA untuk mencapai kecepatan yang ditentukan. Pasang sakelar yang tersedia di pasaran dan sambungkan ke kabel ENIGMA ..
Kecepatan dikontrol ke kecepatan mesin yang ditentukan hanya saat sakelar eksternal dalam posisi "ON" ..

(6) Fungsi batas rev
Anda dapat mengatur kecepatan mesin maksimum.. Ini adalah fungsi terpisah dari pemotongan pembatas, jadi Anda dapat mengaturnya pada RPM yang lebih rendah ..
Anda dapat menggunakannya untuk melawan putaran mesin yang disetel atau saat Anda tidak ingin menaikkan rpm mesin, seperti saat Anda menjalankan mesin untuk pembiasaan.. Dapat dengan mudah dihidupkan atau dimatikan dari smartphone atau perangkat lain.

(7) Pompa akselerasi digital
Produk ini menangkap sinyal TPS dan memantau tingkat akselerasi dan kecepatan.. Ketika akselerator dibuka terlalu dini, sistem menerapkan injeksi asinkron, selain peningkatan volume yang telah ditetapkan, pada saat akselerator dibuka.. Ini dapat diatur untuk bekerja dengan cara yang sama seperti "pompa percepatan" dari karbo balap ..

(8) Fungsi tampilan temperatur minyak
Perangkat lunak PC / telepon khusus memiliki fungsi pemantauan waktu nyata. Selain layar tachometer dan layar grafik bukaan throttle yang sangat berguna untuk pengaturan, temperatur oli mesin juga ditampilkan secara digital ..
Pengukur suhu oli bekerja secara real time saat mesin bekerja.. Di kendaraan tanpa termometer oli, smartphone dapat menggantikan takometer dan termometer oli ..

(9) Koreksi sinyal sensor TPS
Output dari sensor TPS (kira-kira antara 0.8v dan 4.2v) akan bervariasi tergantung pada sepeda ..
Karena dimungkinkan untuk memeriksa dari layar komputer pribadi atau ponsel pintar, derajat bukaan akselerator sepeda motor secara akurat direfleksikan dalam mesin ini dengan memperbaiki kesalahan input sinyal ke ENIGMA sesuai dengan mesin yang digunakan, dan Data numerik dari peta bahan bakar yang dibuat tercermin secara akurat di sepeda motor.. Berkomunikasi dengan perangkat lunak untuk memastikan koneksi kabel sudah benar.

(10) Sejumlah peta bahan bakar dan data pompa akselerasi dapat disimpan secara independen ke PC / Smartphone ..
Masing-masing merupakan data independen, sehingga mudah untuk membuat berbagai kombinasi.. Misalnya, Anda dapat membuat beberapa peta daya dan peta konsumsi bahan bakar dan mengirimkannya ke ENIGMA dengan mudah di tempat dengan ponsel cerdas Anda, tergantung situasinya ..
Peta kendali bahan bakar yang dibuat oleh smartphone dapat diambil (diselamatkan) ke PC melalui ENIGMA ..
Anda dapat mengirim peta yang diedit oleh PC ke ENIGMA dan mengirimkannya dari ENIGMA ke smartphone Anda.. Dan Anda bisa menyimpannya ..

(11) Fungsi pencegahan koneksi tidak sah
ENIGMA (Versi Bluetooth) adalah sistem transfer data nirkabel, sehingga dilengkapi dengan perangkat pengaman yang mencegah orang lain mengaksesnya secara nakal, dengan memancarkan gelombang radio hanya saat kunci dihidupkan dengan pedal akselerator terbuka penuh ..
Saat Anda menyalakan mobil dengan kunci normal menyala, itu tidak memancarkan sinyal, jadi pihak ketiga tidak dapat mengakses ENIGMA Anda.. (Lampu FI sepeda berkedip untuk memberi tahu Anda saat hanya memancarkan sinyal.)
Selain itu, saat Anda berada di jaringan ENIGMA, Anda hanya terhubung ke mobil "satu", yang artinya bahkan saat Anda sedang berkomunikasi (mis.. menggunakan fungsi tachometer), pihak ketiga tidak diperbolehkan masuk ..
Saat Anda mengubah data, jika Anda mematikan dan menghidupkan kunci tanpa membuka akselerator, gelombang radio akan berhenti.

(12) Dengan jalur layanan keluaran digital.
Lima volt per pulsa per revolusi.. Kompatibel dengan sebagian besar takometer digital di pasaran. Kabel yang dililitkan di sekitar kabel penyalaan memberikan jumlah putaran yang salah tergantung pada cara penggulungannya, tetapi kabel keluaran ini memberikan nilai yang akurat.. Jalur layanan yang dapat diubah ke banyak hal lain ..

(13) Unit ini tahan air untuk pemakaian sehari-hari.. (Umumnya, tidak apa-apa untuk mendapatkan air hujan di atasnya.)
Jangan menggunakannya sedemikian rupa sehingga benar-benar terendam air atau sesekali terkena air.. Itu diasumsikan dipasang di sekitar ECU saham.. Jangan menjatuhkannya atau memberikan guncangan yang kuat.. Ini dapat menyebabkan kerusakan / masalah besar ..

Peringatan

*Tidak sesuai dengan 2015 dan 2016 GROM (EBJ-JC61).
*Jika Anda memiliki beberapa motor, Anda bisa mendaftarkan data model motor di aplikasi di handphone Anda.
*Jika Anda sudah menambahkan model motor, Anda tidak bisa mengubahnya jadi baca baik-baik bagian deskripsi.
*Aplikasi yang dibeli bisa diunduh kembali dengan gratis jika Anda masuk menggunakan ID yang sama.
*HATI-HATI! Baca dengan seksama!
*Produk ini dirancang untuk racing.
*Produk ini dirancang untuk racing dan pemasangan serta penggunaan produk sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli.
*DILTS JAPAN tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada mesin yang terjadi karena kesalahan pemakaian.
*DILTS JAPAN tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi karena ketidaksengajaan atau ketidaktahuan pemakaian.
*Metode pengoperasian tergantung dengan komputer atau smartphone yang Anda gunakan. Silakan cek dengan bengkel profesional untuk pemasangannya
*Pastikan perangkat iOS mendukung Bluetooth 4.0LE (iPhone 4s atau setelahnya, iPad generasi ke-3 atau setelahnya).
*Jika menggunakan Android, pastikan perangkat kompatibel dengan Bluetooth 4.0LE.
*Jika Anda memiliki komputer tanpa fungsi Bluetooth bawaan, harap dicatat bahwa produk DILTS JAPAN hanya berfungsi dengan Blueetooth dan driver standar bawaan Windows. Kabel sambungan dari merk lain cocok dengan driver tertentu dari merk lain.
*Jika menggunakan adaptor USB Bluetooth, pastikan untuk menggunakan perangkat dan driver Bluetooth standar Windows di control panel tanpa menginstal software dari pabrikan.
*Jika Anda menggunakan Windows VISTA, pastikan untuk mengupdate ke SP2 (Service Pack 2) dari laman Microsoft.

Model yang Sesuai

GROM(JC75 1000001-) GROM(JC75 1000001-)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua