Knalpot Slip-on RS-4J Cyclone

  • Nomor produk: 110-42E-5P50
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp9,031,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +90,310 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp70,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]
Body Stainless Steel
Ujung knalpot carbon
[Tipe]
Slip-on RS-4J

Volume]
Proximity 90dB/4250rpm
Acceleration 82dB
Data maintenance
Ganti oli: Bisa
Ganti filter oli: Bisa
Standar tengah: -

[Deskripsi]

CYCLONE dikembangkan untuk CRF250RALLY / L / M 2017, yang telah direvisi untuk memenuhi regulasi intake dan exhaust baru.
SilencerDesign adalah AMASuper crossetc. Berdasarkan Motocross "RS-4" oleh USYOSHIMURA yang berperan aktif dalam "For Japan Model", itu diadaptasi ke standar FOR JAPAN MODEL ..

Slip-On CYCLONE ini dipasang bersama dengan pipa knalpot OEM. Meskipun mematuhi peraturan MODEL UNTUK JEPANG yang ketat, sistem pembuangan memiliki kinerja biaya yang sangat baik dengan output daya yang besar di kisaran rpm rendah dan menengah, memungkinkan Anda untuk merasakan akselerasi yang kuat ..
Kualitas suara juga diupayakan agar Anda dapat merasakan kenikmatan manipulasi dengan pendengaran Anda.. Suara knalpot yang tajam yang unik untuk mesin tunggal dipadukan dengan kualitas suara yang lembut untuk perasaan akselerasi yang ringan ..

Ujung kerucut terbuat dari bahan karbon untuk mengurangi bobot kerucut dan memberikan tampilan desain yang sporty.
SilencerFront sisi adalah laser yang ditandai dengan "RS-4J" dan Emblem di sisi depan SilencerFront dan "DoubleEmblem" Spec dengan Emblem di sisi sebaliknya.. disebut.
Selain itu, posisi pemasangan dan diameter pipa knalpot CYCLONE yang ditekuk mesin dan pipa ekor telah dibuat sama dengan knalpot Normal, sehingga pelanggan dengan Peredam Slip-on hanya dapat membeli pipa Knalpot Yoshimura. Dengan membeli spek Full Exhaust System Type, Anda dapat meningkatkan output pada RPM menengah hingga tinggi.. Perubahan sekarang dapat dilakukan ..

.
・ CYCLONEEXPipe (S) 111-42E-5L00

Ini menekan kebisingan knalpot skuter dan memberikan nada rendah renyah yang bagus
EKSPOR SPEC ini dirancang untuk mencerminkan permintaan oleh pengguna luar negeri, sehingga kinerja lebih ditekankan, sementara tig (pengelasan) warna dan tanda pemrosesan adalah asli.. Dengan menggunakan bahan Stainless Steel berdaya tahan tinggi, desain dan gaya asli YOSHIMURA telah diwujudkan dengan harga kinerja biaya yang sangat baik ..

CoverVariation
Stainless Steel .... Cover paling standar di CYCLONE.. Kilau unik dari Stainless Steel.
METALMagic ・ ・ ・ Etsa dan lapisan keras diaplikasikan pada Stainless Steel untuk memadukan nuansa karbon dan ketahanan Stainless Steel ..
Titanium .... lebih ringan dari Stainless Steel. Ditandai dengan ketahanan terhadap korosi dan kilau kusam yang unik untuk titanium ..
Titaniumium biru ... Ini adalah penutup yang bersinar dalam warna pelangi yang cerah dengan memberikan perlakuan anodisasi pada penutup titaniumium ..

Catatan






Peringatan

*Foto mungkin memuat produk dalam tipe lain.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua