Pelindung Punggung Smooth Ways

  • Nomor produk: PS-8-YE
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp826,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +8,260 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna : Kuning
Bagian : untuk Kembali

Peringatan

* Produk ini dengan hati-hati dipertimbangkan untuk ketahanan kain, jahitan, spesifikasi dll tetapi dapat menyebabkan beban yang berlebihan selama penggunaan atau penanganan yang kasar dapat merusak produk. Selain itu, kemunduran, kerusakan, dan konsumsi produk tidak dapat dihindari karena penuaan atau penggunaan yang berlebihan.
* Tolong jangan tinggalkan dalam cuaca panas karena dapat menyebabkan pelunakan produk dan penyembuhan oleh sinar ultraviolet. Selain itu, harap dicatat bahwa kerusakan akibat penuaan yang menyertai penggunaan tidak dapat dihindari.
* Harap keringkan perancah basah karena hujan atau keringat di tempat yang berventilasi baik. Membiarkannya basah atau menyimpannya pada suhu tinggi / kelembaban tinggi akan menyebabkan jamur dan kerusakan dipercepat.
* Harap periksa apakah setiap pelindung berada di tengah bagian tubuh yang dilindungi. Pastikan untuk memilih ukuran yang pas dengan tubuh Anda. Fungsi produk tidak akan sepenuhnya ditunjukkan saat pelindung tidak sejajar.
* Produk ini ditujukan untuk meningkatkan tempat perlindungan dan keamanan tubuh tetapi tidak menjamin keamanan jika terjadi kecelakaan.
* Jangan gunakan jika ada masalah dengan produk. Harap dicatat bahwa perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas masalah apa pun.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua