- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- AXIS Z
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Per Tengah
- ADVANCEPro
- ADVANCEPro: Per CVT
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi produk]
Bahan : Kawat tempered oli standar JIS
Jumlah belokan : 5 Berliku
Diameter kawat : 4.3mm
Kekerasan : 4% Naik
Panjang bebas : 108mm [Product Specifications]
・Material: JIS standard oil tempered wire
・Volume: 5 rolls
・Wire diameter: 4.3mm
・Hardness: Up 4%
・Free length: 108mm
Bahan : Kawat tempered oli standar JIS
Jumlah belokan : 5 Berliku
Diameter kawat : 4.3mm
Kekerasan : 4% Naik
Panjang bebas : 108mm [Product Specifications]
・Material: JIS standard oil tempered wire
・Volume: 5 rolls
・Wire diameter: 4.3mm
・Hardness: Up 4%
・Free length: 108mm
[Deskripsi]
[Detail Produk]
Karena pegas tengah dari 2 skuter diatur untuk 2 tempat duduk,
Pegas tengah yang terlalu kaku akan lebih tahan saat Anda menyetel setiap bagian mobil ..
1: Bentuk dan sudut alur bubungan torsi menentukan karakteristik perpindahan gigi, dan tugas pegas tengah adalah menerapkan tegangan optimal ke sabuk saat memindahkan gigi.
Kekerasan pegas tengah yang berlebihan dapat menyebabkan penurunan ekstrim dalam kecepatan maksimum ..
2: Mendorong kembali cam torsi yang dipindahkan ke kecepatan rendah saat akselerator mati ..
Ini terkait erat dengan sudut alur.
Gaya reaksi (sudut alur) di sisi shift juga bekerja di bagian pengembalian.
Semakin lama Anda tidur, semakin keras Anda harus kembali lagi ..
3: Cengkeraman sabuk dipastikan oleh gaya reaksi cam torsi dan gaya jepit pegas tengah selama akselerasi ..
Jika sabuk selip tidak terjadi dalam berbagai situasi berkendara, kekerasannya cukup, sehingga peningkatan kekerasan melebihi apa yang diperlukan akan menyebabkan resistensi ..
Anda bisa memilih rate agar drivetrain lebih hidup sesuai dengan panggung dan spesifikasi mesin ..
Periksa cengkeraman sisi katrol dan sabuk sisi bubungan torsi dan ubah kekerasan pegas tengah agar sesuai dengan spesifikasi mesin dan kondisi mengemudi untuk menemukan setelan terbaik .. [Product Description]
The center spring of a two-class scooter is designed for a two-seater drivetrain,
Too stiff center spring will be a resistance for one rider and tuning of each part.
1: When shifting gears, the shape and angle of the torque cam groove determine the shifting characteristics, and it is the job of the center spring to apply the optimum tension to the belt during shifting.
Excessive hardness of the center spring will cause extreme reduction in maximum speed.
2: It is to push back the gearshifted torque cam to the low speed side when the accelerator is turned off.
It is closely related to the groove angle.
The reaction force (groove angle) on the gearshift side is also effective when returning.
The longer you sleep, the harder it is to get back to the center.
3: When accelerating, the belt grip is secured by the reaction force of the torque cam and the belt clamping force of the center spring.
If belt slippage does not occur in various driving situations, the hardness of the belt is sufficient, and increasing the hardness more than necessary will cause resistance.
Please select the rate to make the drivetrain more dynamic depending on the stage of driving and the specification of the engine.
Check the belt grip of pulley side and torque cam side, and change the center spring hardness according to the engine specification and riding condition.
Karena pegas tengah dari 2 skuter diatur untuk 2 tempat duduk,
Pegas tengah yang terlalu kaku akan lebih tahan saat Anda menyetel setiap bagian mobil ..
1: Bentuk dan sudut alur bubungan torsi menentukan karakteristik perpindahan gigi, dan tugas pegas tengah adalah menerapkan tegangan optimal ke sabuk saat memindahkan gigi.
Kekerasan pegas tengah yang berlebihan dapat menyebabkan penurunan ekstrim dalam kecepatan maksimum ..
2: Mendorong kembali cam torsi yang dipindahkan ke kecepatan rendah saat akselerator mati ..
Ini terkait erat dengan sudut alur.
Gaya reaksi (sudut alur) di sisi shift juga bekerja di bagian pengembalian.
Semakin lama Anda tidur, semakin keras Anda harus kembali lagi ..
3: Cengkeraman sabuk dipastikan oleh gaya reaksi cam torsi dan gaya jepit pegas tengah selama akselerasi ..
Jika sabuk selip tidak terjadi dalam berbagai situasi berkendara, kekerasannya cukup, sehingga peningkatan kekerasan melebihi apa yang diperlukan akan menyebabkan resistensi ..
Anda bisa memilih rate agar drivetrain lebih hidup sesuai dengan panggung dan spesifikasi mesin ..
Periksa cengkeraman sisi katrol dan sabuk sisi bubungan torsi dan ubah kekerasan pegas tengah agar sesuai dengan spesifikasi mesin dan kondisi mengemudi untuk menemukan setelan terbaik .. [Product Description]
The center spring of a two-class scooter is designed for a two-seater drivetrain,
Too stiff center spring will be a resistance for one rider and tuning of each part.
1: When shifting gears, the shape and angle of the torque cam groove determine the shifting characteristics, and it is the job of the center spring to apply the optimum tension to the belt during shifting.
Excessive hardness of the center spring will cause extreme reduction in maximum speed.
2: It is to push back the gearshifted torque cam to the low speed side when the accelerator is turned off.
It is closely related to the groove angle.
The reaction force (groove angle) on the gearshift side is also effective when returning.
The longer you sleep, the harder it is to get back to the center.
3: When accelerating, the belt grip is secured by the reaction force of the torque cam and the belt clamping force of the center spring.
If belt slippage does not occur in various driving situations, the hardness of the belt is sufficient, and increasing the hardness more than necessary will cause resistance.
Please select the rate to make the drivetrain more dynamic depending on the stage of driving and the specification of the engine.
Check the belt grip of pulley side and torque cam side, and change the center spring hardness according to the engine specification and riding condition.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/