Pipa Knalpot Racing 2 Tak FMF

  • Nomor produk: 1P8-E46A0-V0-00
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,770,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +67,700 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

GYTR® oleh FMF® Racing 2-Stroke Exhaust Pipes dilengkapi dengan ruang ekspansi yang dikembangkan untuk memaksimalkan keuntungan daya di sepanjang rentang rpm dan memberikan respon throttle yang lebih baik serta pita daya yang lebih lebar dan lebih halus yang semuanya memberikan pengiriman daya lebih mudah tertunda.. Pipa menampilkan GYTR yang dicap oleh logo FMF®, jahitan tangan, lapisan baja karbon alami dan tidak terupdate, material dan teknik pembuatan yang membuat pipa 'Race Spec' yang benar.. Termasuk O-ring dan lebih ringan dari stock. Didesain untuk digunakan dengan GYTR oleh FMF® Racing 2-Stroke Exhaust Silencer (dijual terpisah). Model YZ hanya untuk penggunaan kompetisi kursus tertutup tanpa modifikasi.

DIBUTUHKAN ITEM
GYTR® BY FMF® RACING 2-STROKE EXHAUST SILENCER

Pelindung tabrakan R&G Aero menampilkan Aero Bobbins kami yang bergaya dan aerodinamis dan tersedia dalam opsi Hitam atau Putih
Pipa knalpot GYTRRbyFMFRRacing 2-tak dilengkapi ruang ekstensi yang dikembangkan untuk memaksimalkan perolehan daya di seluruh rentang rpm dan meningkatkan respons throttle serta pita daya yang lebih halus. Pipa menggunakan logo FMFR, jahitan yang dipukul dengan tangan, lapisan baja karbon alami dan tanpa pelapukan, bahan dan teknik manufaktur untuk membuat pipa 'Race Spec' yang sebenarnya!. Lebih ringan dari stok, termasuk O-ring. FMFRRacing peredam knalpot 2 tak (dijual terpisah) dirancang untuk digunakan dengan GYTR. Model YZ ditujukan untuk kompetisi kursus tertutup, apa pun modifikasinya.

Item yang diperlukan
GYTRRbyFMFR peredam knalpot balap 2 tak

Peringatan

*Manual pemasangan tertuang dalam Bahasa Inggris.
*Pengiriman produk dapat memakan waktu yang lebih lama karena merupakan barang impor.
*Spek produk mengacu ke motor keluaran Amerika Utara yang mungkin berbeda dengan spek Eropa, Jepang, atau negara Asia lainnya.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua