F-PEG Wide (Racing)

  • Nomor produk: FP06CWR
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,136,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +41,360 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
FC250 16-18 FC450 16-18 FE250 17-18 FE501 17-18 FS450 16-18 TC125 16-18 TC250 17-18 TE125 17-18 TX125 17-18 FE350 17-18 TE150 17-18 FE450 17-18 TE250 17-18 TE300 17-18 FX 450 17-18 TX 450 17-18 TE 501 17-18 FX 125-450 17-18 FX 125 17-18 FE 125 17-18
Tampilkan lebih banyak
125SX 16-18 250SX 17-18 250SX-F 16-18 450SX-F 16-18 150XC-W 17-18 250XC-F 17-18 350XC-F 16-18 125XC-W 17-18 XCF-W 530 17-18 XCF-W 125-530 17-18 XCF-W 125 17-18 XC-W 530 17-18 XC-F 450 16-18 XC 300 17-18 EXC-F 530 17-18 EXC-F 125-530 17-18 EXC-F 125 17-18 EXC 530 17-18 EXC 125-530 17-18 EXC 125 17-18
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]
PASAK : S45C (Laser Cut-out)
Batang : Aluminium A2017 (Penyelesaian Anodized)

[Deskripsi]

Pegas kembali menggunakan STD.

KONTROL SEMPURNA

[OUTEX.F-Fitur pasak]

• Muatannya kuat karena pasak F dan sol selalu bersentuhan dengan permukaan yang lebar selama bersepeda.
• Ini meningkatkan kontrol perpindahan gigi dan kinerja kontrol rem belakang karena pasak F miring bolak-balik di sekitar poros.
• Ini meningkatkan stabilitas saat menikung dari kesan langkah yang mantap dan badan kendaraan.
• Mengikuti setiap bentuk berkendara termasuk berdiri dan akselerasi / deselerasi, dan tidak mengubah posisi beban footpeg.
• Sulit untuk menjadi lelah bahkan untuk tur jarak jauh dan mengurangi kesalahan shift dan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi saat berkendara.
• Dimungkinkan untuk menambah 9mm dengan mengubah posisi lubang pemasangan pasak.
• Permukaan potongan lebih keras daripada yang dimungkinkan titanium karena bahan pasak dipotong S45C dengan laser.
• Merupakan sumbu pasak F yang bagian-bagiannya berbentuk balok adalah aluminium A2017 dengan finishing anodized.
• Dimungkinkan juga untuk menjual sebagai bagian perbaikan jika rusak karena terjatuh dll.
• Tipe lebar dimungkinkan untuk menyesuaikan panjang pasak.


Dimungkinkan untuk sampai 9mm dari STD dengan mengubah posisi lubang.
Pasak F miring hingga 50 derajat. Ini cocok dengan sepatu bot tunggal dan dapat dengan mudah mengganti persneling.
Itu berhenti di kemiringan depan dan belakang dengan stopper.
Jenis lebar dimungkinkan untuk menyesuaikan panjang pasak.

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrik.

Model yang Sesuai

FC250 16-18 FC450 16-18 FE250 17-18 FE501 17-18 FS450 16-18 TC125 16-18 TC250 17-18 TE125 17-18 TX125 17-18 FE350 17-18 TE150 17-18 FE450 17-18 TE250 17-18 TE300 17-18 FX 450 17-18 TX 450 17-18 TE 501 17-18 FX 125-450 17-18 FX 125 17-18 FE 125 17-18
Tampilkan lebih banyak
125SX 16-18 250SX 17-18 250SX-F 16-18 450SX-F 16-18 150XC-W 17-18 250XC-F 17-18 350XC-F 16-18 125XC-W 17-18 XCF-W 530 17-18 XCF-W 125-530 17-18 XCF-W 125 17-18 XC-W 530 17-18 XC-F 450 16-18 XC 300 17-18 EXC-F 530 17-18 EXC-F 125-530 17-18 EXC-F 125 17-18 EXC 530 17-18 EXC 125-530 17-18 EXC 125 17-18
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua