Saddlebag Heritage

  • Nomor produk: CUS129WBRO
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,147,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +41,470 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[kapasitas]
8L
[Ukuran]
W29 x H26 x D12cm
[Bahan]
Luar : Kapas Lilin / Kulit Tua
Batin : Polyester
[Termasuk Bagian]
Pemasangan Matras Kulit (Tombol tipe dilepas LOXX)
[Pilihan]
Tas Inner CWT001 Tahan Air

[Deskripsi]

Koleksi Warisan LONGRIDE adalah koleksi terinspirasi vintage yang terbuat dari kapas lilin, kain tugas berat tradisional yang dibuat di lingkungan yang keras, dikombinasikan dengan kulit tua berkualitas tinggi yang dilapisi minyak.

Kapas lilin cukup tahan lama untuk digunakan sepeda motor dan memiliki ketahanan terhadap air yang sangat baik, dan semakin sering digunakan, semakin tebal teksturnya, Anda akan semakin menyukainya ..
CUS129W memiliki desain melengkung retro dan struktur kaku seperti pannier case, yang sesuai dengan cafe rider dan scrambler klasik.. Kami juga merekomendasikan untuk memasangnya di kedua sisi ..
CUS129W dilaminasi dengan pelat plastik keras di bagian belakang (antara kapas berlapis lilin dan lapisan dalam) dan gusset, yang sulit kehilangan bentuknya dan dapat dipasang dengan kuat ke penyangga kantong pelana ..
Pasang alas pemasangan yang terpasang (sabuk pial) di bawah kursi.. Kantong pelana dapat dengan mudah dipasang dan dilepaskan dari alas pemasangan melalui pengencang tombol LOXX.. Cincin-D dipasang ke bagian sambungan alas untuk mencegah tas dicuri dengan gembok yang tersedia secara komersial ..
Bagian dalamnya dilapisi dengan kain poliester yang mencegah penetrasi air.. Untuk waterproofing lebih lanjut, tas dalam tahan air khusus (dijual terpisah) juga tersedia ..
Anda dapat memilih dari coklat retro atau khaki bumi ..

Peringatan

* Produk di foto adalah 1 tas dan 1 alas kulit.
* Gembok (kunci) Tidak termasuk.
* Harap pastikan untuk menggunakan penyangga kantong pelana komersial untuk memastikan jarak aman antara bagian belakang dan bagian tubuh kendaraan yang bergerak (guncangan belakang, lengan ayun, gandar, roda, dll.) untuk instalasi.
* Harap jauhkan dari bagian yang panas seperti sistem pembuangan sejauh 6cm atau lebih. Selain itu, harap hindari tempat knalpot langsung mengenai.

[Saat menggunakan lilin, produk jadi minyak]
Itu dapat melindungi putih panjang menikmati tekstur yang unik dengan memahami karakteristik material.

Warna : Gambar terlihat lebih cerah daripada produk sebenarnya karena efek pencahayaan pemotretan, dan monitor yang digunakan. Selain itu, harap diperhatikan bahwa produk berwarna lebih gelap dari gambar di awal penggunaan karena efek lilin (Minyak) Selesai.
Kondisi baru : Cotton wax, oiled leather memiliki garis-garis putih dan warna yang tidak beraturan meskipun baru karena memiliki tampilan yang keputihan akibat kerutan dan gesekan.. Harap dipahami sebagai tekstur bagus yang khas pada bahan, dan nikmati tekstur untuk meningkatkan kedalaman saat Anda menggunakannya.
Sebelum digunakan : Ada bau dan rasa khas dari lapisan lilin. Mereka yang khawatir akan lega sampai batas tertentu jika Anda teduh di tempat yang berventilasi baik selama beberapa hari.
Tindakan pencegahan penanganan : Harap dicatat bahwa bagian lilin dapat menempel pada tempat untuk melepas dan tempat seperti sepeda motor dan keausan yang akan dipasang.
Metode penyimpanan : Harap simpan di area yang berventilasi baik karena setelah digunakan sering dibiarkan mengering secara alami. Perlu diperhatikan tempat penyimpanan dan barang yang akan langsung disentuh karena komponen wax bisa berpindah ke benda lain.
Pemeliharaan : Anda dapat mempertahankan sifat dan tekstur dengan mengaplikasikan oli dan mengisi ulang oli dengan benar. Selain itu, harap dicatat bahwa tidak mungkin menggunakan deterjen dan dry cleaning karena mengandung bahan lilin yang penting. Mohon dilap airnya bagi yang khawatir dengan kotoran

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua