Bore Up Kit Light 82cc

  • Nomor produk: 214-1122401

Rp2,540,000 Rp2,731,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +25,400 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:


Silinder aluminium
Kapasitas mesin: 82cc
Diameter bore: Φ54
Stroke: 35.6mm (Standar )
[Isi produk]
Silinder Φ54.0 (Panjang Silinder 49.1mm) x1pc.
Φ54.0 Piston (untuk LIGHT 82cc) 3R (0.8-0.8-1.5) x1pc.
Φ54.0 Ring piston (untuk 82cc) 3R (0.8-0.8-1.5) x 1 Set
Pin piston 13 x 36 x1pc.
Set gasket A (untuk 82cc) x 1 Set
Head Gasket (Φ

[Deskripsi]


Ini adalah Kit Bore-Up yang dapat Anda pilih dari spesifikasi Jalan Sistem Mesin Tipe Vertikal 50cc hingga spesifikasi Balap.
Kepala silinder STD dapat digunakan sebagaimana adanya, dan mengadopsi kit bore up ringan, bohlam besar, dan port berdiameter besar yang optimal untuk tuning pemula, dan ini adalah kit bore up SPL yang mencakup kepala silinder SPL yang bentuk ruang bakar yang dioptimalkan.
Variasi ini memperluas lebar menu tuning ke mesin vertikal seri APE50.
Bagian yang tidak digunakan pada dasarnya akan menggunakan kembali bagian STD. Harap ganti suku cadang baru jika ada tanda kerusakan seperti goresan dan lengket serta air.

Catatan


Harap kunjungi situs produsen untuk informasi lebih lanjut mengenai produknya.
Klik di sini untuk laman informasi umum Kitaco.
Klik di sini untuk instruksi manual.

[Karburator]
Set karburator besar PC20 Keihin.
Set karburator besar VM26 Mikuni.
Set karburator CR mini Keihin.
Set karburator TMR28 Mikuni.
Set karburator TMR32 Mikuni.
Set karburator besar TDMR32 Mikuni (downdraft).
Set karburator besar PWK28M Keihin.

[Noken as]
High camshaft untuk Ape dan lainnya.
High camshaft untuk Ape FI dan lainnya.
High camshaft untuk kepala ULTRA-SE.
High camshaft untuk kepala SPL.

[CDI]
Power Rev CDI dan 2.

[Knalpot]
Knalpot 80 high-end D.
Knalpot 100 high-end D.
Knalpot racing untuk NSF100.

[oil pump]
Klik di sini untuk Super Oil Pump Kit.

[Kopling]
Klik di sini untuk Set kopling (untuk APE50)
Klik di sini untuk Set kopling (Untuk APE100 etc.).

[oil cooler]
Oil cooler kit

Ulasan

4.0

/ 5

(2 ulasan)

1

0

1

0

0

Filter:
Urutkan:

Opened goods?

22 May 2019
Nomor produk: 214-1122401
3.0

Sesuai: HONDA TL50,HONDA CB50,HONDA XE50,HONDA Ape 50,HONDA XR50 Motard,HONDA XL50,HONDA R&P,HONDA Nauty Dax

I bought it because of the engine burnout. packing set unopened item arrived The cylinder also has a little vertical damage I'm not sure if this is a returnable product or not, because the last time I bought it separately, there was no problem I'm anxious to get it back to you

Lihat detail

Saya membelinya karena mesin mati. packing set unopened item sudah sampai Silinder juga memiliki sedikit kerusakan vertikal Saya tidak yakin apakah ini produk yang dapat dikembalikan atau tidak, karena terakhir kali saya membelinya secara terpisah, tidak ada masalah Saya ingin mengembalikannya kepada Anda

Lihat detail
Lihat aslinya

Dramatic change in running

22 Dec 2018
Nomor produk: 214-1122401
5.0

Sesuai: HONDA TL50,HONDA CB50,HONDA XE50,HONDA Ape 50,HONDA XR50 Motard,HONDA XL50,HONDA R&P,HONDA Nauty Dax

If it's KITACO, which is a long-established company, there's no doubt about it I chose this Kit
After the Bore up, the ride has changed drastically... Bore up + Jet replacement (carburetor is I just did it (with NORMALPC16) and I've been climbing in full second gear and hee hee hee hee hee hee hee I can now climb hills with ease at 6,000 rpm in 4th gear
The response of KICK has also changed drastically... It is a side effect of the power up The KICK stepped in about three times heavier Be careful not to get caught up in the ketching if you're not careful
As for the quality of the kit, the finish of each part is good, and all necessary gaskets are included Because the instruction manual was easy to understand, it was possible to assemble it without hesitation However, in the case of my Engine, the sleeve that comes out to the bottom of the cylinder is not The inner wall of the Crankcase was scraped off with File because it came into contact with the inner wall of the Crankcase Crankcase is aluminum But it is necessary to work in order not to drop the chips into the Crankcase
Also, to build a kit with the Engine still on the frame, you need to use the Stud You need to remove the bolt, but you need to remove the 6Millimeter screw Stud If you were using a bolt, you can use the APEOEM 8Millimeter screw for reinforcement I recommend replacing them with stud bolts
As for durability, I can't say anything about it yet, so I haven't yet evaluated it

Lihat detail

Jika KITACO, yang merupakan perusahaan yang sudah lama berdiri, tidak diragukan lagi saya memilih Kit ini
Setelah Bore up, tunggangannya berubah drastis... Bore up + penggantian Jet (karburator baru saya buat (dengan NORMALPC16) dan saya sudah naik gigi dua penuh dan hee hee hee hee hee hee hee sekarang saya bisa mendaki bukit dengan mudah pada 6.000 rpm di gigi 4
Respon KICK juga berubah drastis... Ini adalah efek samping dari power up KICK yang diinjak kira-kira tiga kali lebih berat Hati-hati jangan sampai tersangkut ketching jika tidak hati-hati
Adapun kualitas kit, penyelesaian setiap bagian baik, dan semua gasket yang diperlukan disertakan Karena instruksi manualnya mudah dimengerti, dimungkinkan untuk merakitnya tanpa ragu-ragu Namun, dalam kasus Mesin saya, selongsong yang keluar ke bagian bawah silinder bukan Dinding bagian dalam Crankcase terkelupas dengan File karena bersentuhan dengan dinding bagian dalam Crankcase Crankcase adalah aluminium Tetapi perlu bekerja agar tidak menjatuhkan chip ke dalam bak mesin
Juga, untuk membuat kit dengan Engine masih pada rangka, Anda perlu menggunakan Stud Anda harus melepas baut, tetapi Anda perlu melepas Stud sekrup 6Millimeter Jika Anda menggunakan baut, Anda dapat menggunakan sekrup APEOEM 8Millimeter untuk penguatan saya sarankan menggantinya dengan baut stud
Untuk daya tahan, saya belum bisa mengatakan apa-apa, jadi saya belum mengevaluasinya

Lihat detail
Lihat aslinya

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua