SH23 Side Case

  • Nomor produk: 13210847
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,566,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +45,660 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp210,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Produsen Nomor Komponen] D0B23100

[Warna] Hitam
[kapasitas] 26L
[Ukuran badan] H492mm x W492mm x D265mm
[Bahan] PP (Polypropylene)
[Daya Dukung Maksimum] 5kg (Satu sisi)
Kuantitas : Pasangan (untuk Kiri dan Kanan)

[Deskripsi]

Ruang untuk sarung tangan dan barang kecil lainnya
Casing samping bergaya dari SHAD!. Ini memiliki kapasitas besar untuk berbagai item dan dapat dipasang di kedua sisi untuk memperluas jangkauan berkendara Anda ..

Ini adalah item utama dari "SHAD", merek casing sepeda motor yang lahir di Spanyol, di mana permintaan akan sepeda motor cukup tinggi di Eropa.. Ini adalah kasus sulit yang akan menjadi sobat pengguna yang menggunakan sepeda secara ekstensif untuk touring dan transportasi harian.. Ia memiliki berbagai macam fitur seperti kenyamanan menyimpan bagasi dengan cepat, anti air dalam segala cuaca, bodi yang kokoh untuk perlindungan yang aman, keamanan dengan kunci kunci dan attachment dua tindakan serta pelepasan ke pelat dasar untuk memudahkan transportasi.. Desain penuh gaya yang cocok dengan sepeda apa pun dan memberikan aerodinamika yang sangat baik untuk penampilan dan pengendaraan kecepatan tinggi. Ada berbagai macam suku cadang opsional seperti suku cadang pas dan penutup atas dengan warna terkoordinasi agar sesuai dengan sepeda ..

Peringatan

* Ini memaksimalkan jarak antara bodi utama dan pelat dasar untuk lebih mencegah putusnya saat berkendara. Jaraknya kira-kira 24 jam lebih lanjut, pemasangan lebih lanjut diperoleh dengan melakukan pelepasan beberapa kali, dan desorpsi halus dengan alas terpasang ke sumber utama sebelum dipasang pada kendaraan karena ini adalah keadaan di mana desorpsi sangat keras pada tahap pemasangan awal.
* Direkomendasikan untuk memasang pada kendaraan yang dilengkapi dengan kit pemasangan sistem SH3 / SH36 3P SHAD. Itu tidak mengkonfirmasi apakah itu sesuai saat memasang produk merek lain.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua