- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- YSS
- YSS: Shock Belakang MONO LINE [MA Series] MA456 Z900RS
Shock Belakang MONO LINE [MA Series] MA456 Z900RS
- Nomor produk: 117-0510337
-
- IN STOCK
- Out Stock
- YSS
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[366 Body]
•Shock belakang untuk KAWASAKI Z900RS
[Ukuran]
Diameter piston: Φ36mm
Diameter spindle rod: Φ16mm
[Spesifikasi]
Pemasangan: Bearing mount
Kekuatan damping samping: 30 step dapat disesuaikan
Fungsi setelan preload
Preload tipe ulir
Fungsi penyesuai tinggi motor: Stepless (Bisa disesuaikan turun 5mm ke 5mm naik.)
Kekuatan damping sambungan: 25 step dapat disesuaikan
[366 Body]
•Suspension for KAWASAKI Z900RS
[Size]
Piston Diameter: Φ36mm
Spindle Rod Diameter: Φ16mm
[Specification]
Mount: Bearing Mount
Compression Side Damping Force: 30-stages Adjustment
Spring Preload Adjustment Function
Screw Type Preload
Vehicle Height Adjustment: Stepless (It is possible to adjust from 5mm short lowdown to 5mm long tail up.)
Extension Side Damping Force: 25-stages Adjustment
•Shock belakang untuk KAWASAKI Z900RS
[Ukuran]
Diameter piston: Φ36mm
Diameter spindle rod: Φ16mm
[Spesifikasi]
Pemasangan: Bearing mount
Kekuatan damping samping: 30 step dapat disesuaikan
Fungsi setelan preload
Preload tipe ulir
Fungsi penyesuai tinggi motor: Stepless (Bisa disesuaikan turun 5mm ke 5mm naik.)
Kekuatan damping sambungan: 25 step dapat disesuaikan
[366 Body]
•Suspension for KAWASAKI Z900RS
[Size]
Piston Diameter: Φ36mm
Spindle Rod Diameter: Φ16mm
[Specification]
Mount: Bearing Mount
Compression Side Damping Force: 30-stages Adjustment
Spring Preload Adjustment Function
Screw Type Preload
Vehicle Height Adjustment: Stepless (It is possible to adjust from 5mm short lowdown to 5mm long tail up.)
Extension Side Damping Force: 25-stages Adjustment
[Deskripsi]
Dudukan horizontal yang unik memiliki struktur di mana minyak dan gas mudah tercampur di dalam suspensi.
Namun, seri MA456 baru dikembangkan untuk memastikan kinerja yang stabil bahkan dengan dudukan horizontal!
Bodi MZ456 dengan desain sederhana yang tidak memiliki Tangki Reserver, tetapi piston bebas baru dipasang di dalamnya untuk memisahkan minyak dan gas sepenuhnya. Ini adalah jajaran baru MA456 yang ideal untuk penggunaan berliku di jalan raya!
MX456, yang ideal untuk touring panjang dan hard riding, dan MS456 untuk penggunaan balap telah ditambahkan ke lineup. The unique horizontal mount structure makes it easy for oil and gas to mix inside the suspension.
However, the MA456 series has been newly developed to provide stable performance even in horizontal mount!
The MZ456 body is a simple design without a reserve tank, but it has a new free piston inside to completely separate the oil and gas.New lineup of the MA456, ideal for street use and winding roads!
The MX456 is suitable for long touring and hard riding, and the MS456 is suitable for racing use.
Namun, seri MA456 baru dikembangkan untuk memastikan kinerja yang stabil bahkan dengan dudukan horizontal!
Bodi MZ456 dengan desain sederhana yang tidak memiliki Tangki Reserver, tetapi piston bebas baru dipasang di dalamnya untuk memisahkan minyak dan gas sepenuhnya. Ini adalah jajaran baru MA456 yang ideal untuk penggunaan berliku di jalan raya!
MX456, yang ideal untuk touring panjang dan hard riding, dan MS456 untuk penggunaan balap telah ditambahkan ke lineup. The unique horizontal mount structure makes it easy for oil and gas to mix inside the suspension.
However, the MA456 series has been newly developed to provide stable performance even in horizontal mount!
The MZ456 body is a simple design without a reserve tank, but it has a new free piston inside to completely separate the oil and gas.New lineup of the MA456, ideal for street use and winding roads!
The MX456 is suitable for long touring and hard riding, and the MS456 is suitable for racing use.
Catatan
Peringatan
*Ada kasus di mana tinggi motor tidak dapat disesuaikan.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/