Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
ZZR1400 ALL MODEL
ZZR1200 ALL MODEL
ZZR1100 ALL MODEL
ZXR750 (ALL MODEL)
ZX-10 (ALL MODEL)
ZRX400 ALL MODEL
ZrX1200 DAEGZrX1200 DAEG ALL MODEL
ZRX1200 ALL MODEL
ZRX1100 ALL MODEL
GPZ900 R ALL MODEL
GPZ750 R (ALL MODEL)
GPZ1100 (water-cooled)
GPZ1000 RX (ALL MODEL)
GPX750 R
ZZR1400 All years
ZZR1200 All years
ZZR1100 All years
ZRX400 All years
ZRX1200 DAEG Daeg All years
ZRX1200 All years
ZRX1100 All years
GPZ900 R All years
ZXR750 (All years)
ZX-10 (All years)
GPZ750 R (All years)
GPZ1100 (water-cooled)
GPZ1000 RX (All years)
GPX750 R
ZXR750 (All years)
ZX-10 (All years)
GPZ750 R (All years)
GPZ1100 (water-cooled)
GPZ1000 RX (All years)
GPX750 R
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Termasuk bagian : O-Ring
[Deskripsi]
Gunakan dengan Radiator untuk performa yang lebih tinggi!
Ini dirancang untuk menjaga suhu air tetap stabil di tempat mesin beroperasi paling efisien ..
Menjaga suhu air ideal untuk Mesin
Mesin dirancang untuk bolak-balik antara suhu air (70-80 derajat) tempat mesin beroperasi paling efisien ..
Ketika suhu air naik di atas 85 derajat Celcius, udara yang dihisap ke dalam mesin mulai mengembang, dan udara dengan kepadatan rendah tersedot, mengakibatkan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah dan kehilangan daya ..
Bagi mereka yang tidak ingin atau tidak bisa mengganti BigRadiator, atau yang sudah menggantinya tetapi ingin mendapatkan efek pendinginan yang lebih banyak.
Dengan penggunaan Thermo suhu air yang distabilkan dan Coolant berperforma super tinggi yang dijual secara bersamaan, bahkan dengan radiator OEM, performa pendinginan sebanding dengan penggantian BIGRADIATOR, meskipun ada perbedaan tergantung model mobilnya ..
Aman untuk berkendara di musim dingin
Bahkan saat mengemudi di jalan raya pada musim dingin, saat cuaca sangat mungkin terlalu dingin, suhu air Mesin tidak turun di bawah 60 derajat ..
Ini kuat dalam cuaca panas dan dapat digunakan di semua musim dalam cuaca dingin di bawah kondisi yang sama seperti OEM ..
Termostat khusus sepeda motor
OEM Thermo diatur untuk membuka pada 80 derajat dan terbuka penuh sebelum 100 derajat.
Alasannya adalah karena kendaraan roda empat mencegah thermo membuka hingga 80 derajat Celcius di musim dingin agar pemanas bekerja lebih cepat, dan untuk beberapa alasan, sepeda motor telah disetel pada suhu yang sama ..
Kami merancang dan memproduksi Thermo dan Coolant berperforma tinggi untuk sepeda motor guna melindungi mesin dan menunjukkan performa yang lebih tinggi ..
Temperatur air antara 70 dan 80 derajat Celcius merupakan keluaran optimal untuk Mesin ..
Dan untuk menyesuaikan dengan suhu tersebut, Anda harus mulai membukanya setidaknya 72 derajat atau kurang untuk mendapatkan suhu yang optimal ..
Namun, dengan OEM Thermo, pembukaan dimulai pada 80 derajat dan suhu tidak akan turun di bawah 80 derajat ..
Oleh karena itu, dalam status OEM, selalu berjalan pada 80 hingga 120 derajat dan mundur, dan selalu berjalan terlalu panas ..
Ini dirancang untuk menjaga suhu air tetap stabil di tempat mesin beroperasi paling efisien ..
Menjaga suhu air ideal untuk Mesin
Mesin dirancang untuk bolak-balik antara suhu air (70-80 derajat) tempat mesin beroperasi paling efisien ..
Ketika suhu air naik di atas 85 derajat Celcius, udara yang dihisap ke dalam mesin mulai mengembang, dan udara dengan kepadatan rendah tersedot, mengakibatkan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah dan kehilangan daya ..
Bagi mereka yang tidak ingin atau tidak bisa mengganti BigRadiator, atau yang sudah menggantinya tetapi ingin mendapatkan efek pendinginan yang lebih banyak.
Dengan penggunaan Thermo suhu air yang distabilkan dan Coolant berperforma super tinggi yang dijual secara bersamaan, bahkan dengan radiator OEM, performa pendinginan sebanding dengan penggantian BIGRADIATOR, meskipun ada perbedaan tergantung model mobilnya ..
Aman untuk berkendara di musim dingin
Bahkan saat mengemudi di jalan raya pada musim dingin, saat cuaca sangat mungkin terlalu dingin, suhu air Mesin tidak turun di bawah 60 derajat ..
Ini kuat dalam cuaca panas dan dapat digunakan di semua musim dalam cuaca dingin di bawah kondisi yang sama seperti OEM ..
Termostat khusus sepeda motor
OEM Thermo diatur untuk membuka pada 80 derajat dan terbuka penuh sebelum 100 derajat.
Alasannya adalah karena kendaraan roda empat mencegah thermo membuka hingga 80 derajat Celcius di musim dingin agar pemanas bekerja lebih cepat, dan untuk beberapa alasan, sepeda motor telah disetel pada suhu yang sama ..
Kami merancang dan memproduksi Thermo dan Coolant berperforma tinggi untuk sepeda motor guna melindungi mesin dan menunjukkan performa yang lebih tinggi ..
Temperatur air antara 70 dan 80 derajat Celcius merupakan keluaran optimal untuk Mesin ..
Dan untuk menyesuaikan dengan suhu tersebut, Anda harus mulai membukanya setidaknya 72 derajat atau kurang untuk mendapatkan suhu yang optimal ..
Namun, dengan OEM Thermo, pembukaan dimulai pada 80 derajat dan suhu tidak akan turun di bawah 80 derajat ..
Oleh karena itu, dalam status OEM, selalu berjalan pada 80 hingga 120 derajat dan mundur, dan selalu berjalan terlalu panas ..
Model yang Sesuai
ZZR1400 ALL MODEL
ZZR1200 ALL MODEL
ZZR1100 ALL MODEL
ZXR750 (ALL MODEL)
ZX-10 (ALL MODEL)
ZRX400 ALL MODEL
ZrX1200 DAEGZrX1200 DAEG ALL MODEL
ZRX1200 ALL MODEL
ZRX1100 ALL MODEL
GPZ900 R ALL MODEL
GPZ750 R (ALL MODEL)
GPZ1100 (water-cooled)
GPZ1000 RX (ALL MODEL)
GPX750 R
ZZR1400 All years
ZZR1200 All years
ZZR1100 All years
ZRX400 All years
ZRX1200 DAEG Daeg All years
ZRX1200 All years
ZRX1100 All years
GPZ900 R All years
ZXR750 (All years)
ZX-10 (All years)
GPZ750 R (All years)
GPZ1100 (water-cooled)
GPZ1000 RX (All years)
GPX750 R
ZXR750 (All years)
ZX-10 (All years)
GPZ750 R (All years)
GPZ1100 (water-cooled)
GPZ1000 RX (All years)
GPX750 R
Tampilkan lebih banyak