Spakbor Depan (Carbon)

  • Nomor produk: 61100-20250-A0
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,529,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +35,290 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan] Karbon

[Deskripsi]

Gambar sport retro klasik hingga sport modern berbahan karbon!

Carbon Fender untuk Moriwaki Z900RS
Siluet Z900RS dijaga tetap utuh untuk meningkatkan citra klasik Z900RS, Pemasangan adalah pengganti suku cadang asli dengan baut.
Bagian kartu pada ban dalam garpu depan bagian dalam pada spatbor stok telah dihilangkan untuk mengurangi ukuran spatbor. Ini dikembangkan dengan konsep "lebih ringan" oleh efek sinergis dari karakteristik "ringan" karbon ..

Produk Carbone sering dikaitkan dengan gambar yang keren, tetapi Moriwaki Carbon Fender adalah bagian dari mahakarya pengerjaan artisanal dan waktu serta perhatian terhadap detail ..


Ekspresi karbon berubah dengan cara menenun.
Produk ini memiliki rangkaian dua pola tenunan polos dan tenunan kepar ..
Tenunan polos ditenun secara bergantian dalam arah membujur dan melintang, dan ringan dan kuat, yang merupakan inti dari produk karbon. Fitur..
Tenunan kepar memberikan tampilan tiga dimensi pada butiran kain dengan mengubah metode penenunan, memberikan tampilan karbon yang sedikit berbeda. Ini memiliki hasil akhir yang "menawan" ..

Peringatan

* Berisi jenis lain di foto.
* Penjepit selang rem tidak terpasang dan tidak terpasang sehingga sesuai dengan kebiasaan kendaraan (lubang awal diproses dan produk asli dapat dipasang)
* Dalam produk karbon, mungkin ada ekspresi unik yang diturunkan dari metode pembuatan, seperti "penyimpangan serat" halus.
* Ini adalah produk yang dapat disesuaikan oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka. Mohon disiapkan sesuai kondisi body customer karena tidak termasuk seperti klem selang rem. Selain itu, produk ini dirancang agar ringkas, ringan, serbaguna, dan tidak mencakup bagian penutup ban depan bagian dalam pada spatbor depan OEM.
* Selang rem perlu persiapan, pembelian, atau proses pemasangan bagian-bagian yang sesuai dengan kendaraan agar dapat berputar tergantung pada kendaraan.
* Lubang pilot terbuka sehingga dapat menghasilkan tata letak yang sama dengan suku cadang OEM.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua