Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
MULTISTRADA 1200 S TOURING 15-17
MULTISTRADA 1260 S TOURING 18-20
MULTISTRADA V4 PIKES PEAK
XDIAVEL S
848 EVO 11-13
848 EVO CORSE 11-13
DESMOSEDICI 1000 RR 08-
1098 07-09
1098 S 07-09
1098 R 07-09
1098 TRICOLORE 07-09
1198 09-11
1198 S 09-11
1198 R 09-11
1198 SP 09-11
PANIGALE 1199
PANIGALE 1199 S
PANIGALE 1199 R
PANIGALE 1299
PANIGALE 1299 S
PANIGALE 1299 R FINAL EDITION
PANIGALE 1299 SUPERLEGGERA
PANIGALE V4
PANIGALE V4 S
PANIGALE V4 R
PANIGALE V4 SP
HYPERMOTARD 1100 EVO SP 10-
HYPERMOTARD 1100 S 07-09
STREETFIGHTER 1098 09-13
STREETFIGHTER 1098 S 09-13
MONSTER 1200 S
MONSTER 1200 R
MULTISTRADA 1200 S 15-17
MULTISTRADA 1260 S 18-20
DIAVEL 11-15
DIAVEL 1260 S
STREETFIGHTER V4
STREETFIGHTER V4 S
DESERTX
1199 SUPERLEGGERA
MULTISTRADA 1200 Pike Peak 15-17
MULTISTRADA 1260 Pike Peak 18-20
DIAVEL V4
Tampilkan lebih banyak
F4 CORSA CORTA 10-13
BRUTALE 1078 R 08-09
BRUTALE 1078 RR 08-09
BRUTALE 1090 RR 12-13
BRUTALE 990 S 10-11
BRUTALE 1000 RR 19
BRUTALE 1000 Serie Oro 19
RUSH 1000 19
F3 675 15-17
F3 675 RC 15-17
F3 800 13-17
F3 800 RC 13-17
F4 CC 08-11
F4 R 10-13
F4 RR 10-13
F4 RC 15-
F4 RR 1078 08-11
F4 TRICOLORE 10-13
BRUTALE 1090 Corsa 12-13
Tampilkan lebih banyak
KATANA 19-21
GSX-R600 11-17
GSX-R750 11-17
GSX-R1000 12-21
GSX-S 1000 15-20
HAYABUSA 13-20
GSX-R1000 R 12-21
GSX-S 1000 F 15-20
Tampilkan lebih banyak
RSV4 09-13
RSV4 FACTORY 09-13
RSV4 ABS 09-13
RSV4 APRC 09-13
RSV4 SBK RACING 09-10
RSV4 R 10-16
RSV4 RR 15-20
RSV4 R 09-13
RSV4 APRC 10-16
RSV4 RF 10-16
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Sesuai dengan kaliper rem BREMBO]
M4 / M50 / STILEMA
[Bahan] Aluminium
M4 / M50 / STILEMA
[Bahan] Aluminium
[Deskripsi]
Brake DiscRadiator revolusioner, dipatenkan oleh DUCABIKE, sekarang tersedia!
Potongan laser pada unit pendingin yang terbuat dari aluminium khusus dengan konduktivitas termal tinggi ..
[Konsep]
Dalam mengembangkan Radiator Cakram Rem, DUCABIKE berfokus pada hal-hal berikut ini.
Telah diamati bahwa selama beberapa tahun terakhir, penggunaan Brake telah kehilangan sifat keseimbangan yang telah dicapai.
Sebagai hasil dari pengamatan rinci dinamika sistem Pengereman, kami berfokus pada radiasi termal di Pad, Kaliper, dan cakram, yang terkait erat dengan konversi energi panas selama operasi Pengereman, dan ini menyebabkan lahirnya sistem pengereman. Radiator Cakram Rem. tepat di bawahnya.
Tujuan akhir dari Tim Pengembangan Produk DUCABIKE adalah untuk mengurangi radiasi panas dari Pad ke Penjepit dan Oli dan untuk mencegah panas berlebih pada Pad.
Idenya adalah untuk menemukan perangkat fungsi ganda yang dapat menghasilkan pendinginan.
Jadi, HybridPad khusus ini terdiri dari dua bagian.
Yang satu terbuat dari baja termal khusus dan satu lagi dari emas sintetis ringan dengan nilai tukar panas tinggi.
Kami menggunakan bahan sintetis yang merupakan hasil trial and error pabrikan ..
Proyek PRO ini telah diuji dan hasilnya dibandingkan selama lebih dari setahun sebelum versi final produk dirilis ..
[PROYEK]
Unit pendingin produk ini telah dirancang menggunakan dua logam berbeda untuk mengoptimalkan isolasi Kaliper dan pendinginan Bantalan Rem.
Badan heat sink terbuat dari baja termal khusus dengan konduktivitas termal yang tinggi.
Bahannya dipotong laser pertama dan kemudian diproses CNC di bengkel.
Bentuk heat sink memiliki dua tujuan.
Yang pertama adalah mengurangi permukaan kontak dengan Bantalan Rem dan yang kedua adalah mencegah BrakePiston menjadi terlalu panas, sehingga melepaskan udara panas yang telah terbentuk di dalam rongga BrakePiston.
Badan unit pendingin disambungkan ke unit pendingin paduan aluminium khusus dengan konduktivitas termal tinggi, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas ..
Dalam uji tim pengembangan produk, suhu Bantalan Rem diturunkan 20 derajat pada muatan maksimum, dan roda bebas dihasilkan karena peningkatan gaya pengereman sebesar 20 derajat, stabilitas luar biasa pada awal pengereman, dan nilai putar balik yang optimal dari Bantalan Rem ..
Selain itu, pengurangan beban suhu pada Bantalan Rem memungkinkan pencapaian masa pakai 25% lebih lama.
Proyek PRO telah dikembangkan selama lebih dari satu tahun, dan selama itu tim pengembangan produk telah berhasil menggunakan berbagai macam sepeda motor untuk mencapai hasil yang sama setiap saat ..
[Sejarah Perkembangan]
Pengembangan proyek PRO berlanjut selama lebih dari satu tahun, dimulai dengan pemilihan material dan proses produksi.
Dalam proses pengembangan, konfigurasi yang berbeda dan perlakuan material yang berbeda dicoba dengan trial and error, dan untuk menyelidiki perbedaan antara Kaliper Rem dan Bantalan Rem, Alat Akuisisi Data dan Kamera Penginderaan Panas khusus digunakan dalam hal panas. transfer..
Kami telah menghabiskan lebih dari 500 jam di Sirkuit dan sekitar 20.000 km di Roadtest ..
Secara total, produk tersebut telah diuji di enam sepeda motor yang berbeda dalam kondisi penggunaan yang berbeda.
Tim pengembangan produk mampu menjamin kinerja yang akurat dan optimal dalam hal efisiensi, berat, biaya dan kemudahan pemasangan ..
Potongan laser pada unit pendingin yang terbuat dari aluminium khusus dengan konduktivitas termal tinggi ..
[Konsep]
Dalam mengembangkan Radiator Cakram Rem, DUCABIKE berfokus pada hal-hal berikut ini.
Telah diamati bahwa selama beberapa tahun terakhir, penggunaan Brake telah kehilangan sifat keseimbangan yang telah dicapai.
Sebagai hasil dari pengamatan rinci dinamika sistem Pengereman, kami berfokus pada radiasi termal di Pad, Kaliper, dan cakram, yang terkait erat dengan konversi energi panas selama operasi Pengereman, dan ini menyebabkan lahirnya sistem pengereman. Radiator Cakram Rem. tepat di bawahnya.
Tujuan akhir dari Tim Pengembangan Produk DUCABIKE adalah untuk mengurangi radiasi panas dari Pad ke Penjepit dan Oli dan untuk mencegah panas berlebih pada Pad.
Idenya adalah untuk menemukan perangkat fungsi ganda yang dapat menghasilkan pendinginan.
Jadi, HybridPad khusus ini terdiri dari dua bagian.
Yang satu terbuat dari baja termal khusus dan satu lagi dari emas sintetis ringan dengan nilai tukar panas tinggi.
Kami menggunakan bahan sintetis yang merupakan hasil trial and error pabrikan ..
Proyek PRO ini telah diuji dan hasilnya dibandingkan selama lebih dari setahun sebelum versi final produk dirilis ..
[PROYEK]
Unit pendingin produk ini telah dirancang menggunakan dua logam berbeda untuk mengoptimalkan isolasi Kaliper dan pendinginan Bantalan Rem.
Badan heat sink terbuat dari baja termal khusus dengan konduktivitas termal yang tinggi.
Bahannya dipotong laser pertama dan kemudian diproses CNC di bengkel.
Bentuk heat sink memiliki dua tujuan.
Yang pertama adalah mengurangi permukaan kontak dengan Bantalan Rem dan yang kedua adalah mencegah BrakePiston menjadi terlalu panas, sehingga melepaskan udara panas yang telah terbentuk di dalam rongga BrakePiston.
Badan unit pendingin disambungkan ke unit pendingin paduan aluminium khusus dengan konduktivitas termal tinggi, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas ..
Dalam uji tim pengembangan produk, suhu Bantalan Rem diturunkan 20 derajat pada muatan maksimum, dan roda bebas dihasilkan karena peningkatan gaya pengereman sebesar 20 derajat, stabilitas luar biasa pada awal pengereman, dan nilai putar balik yang optimal dari Bantalan Rem ..
Selain itu, pengurangan beban suhu pada Bantalan Rem memungkinkan pencapaian masa pakai 25% lebih lama.
Proyek PRO telah dikembangkan selama lebih dari satu tahun, dan selama itu tim pengembangan produk telah berhasil menggunakan berbagai macam sepeda motor untuk mencapai hasil yang sama setiap saat ..
[Sejarah Perkembangan]
Pengembangan proyek PRO berlanjut selama lebih dari satu tahun, dimulai dengan pemilihan material dan proses produksi.
Dalam proses pengembangan, konfigurasi yang berbeda dan perlakuan material yang berbeda dicoba dengan trial and error, dan untuk menyelidiki perbedaan antara Kaliper Rem dan Bantalan Rem, Alat Akuisisi Data dan Kamera Penginderaan Panas khusus digunakan dalam hal panas. transfer..
Kami telah menghabiskan lebih dari 500 jam di Sirkuit dan sekitar 20.000 km di Roadtest ..
Secara total, produk tersebut telah diuji di enam sepeda motor yang berbeda dalam kondisi penggunaan yang berbeda.
Tim pengembangan produk mampu menjamin kinerja yang akurat dan optimal dalam hal efisiensi, berat, biaya dan kemudahan pemasangan ..
Peringatan
*Pastikan pemasangan produknya dilakukan di bengkel dengan mekanik profesional.
*Foto mungkin menampilkan warna lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen.
*Foto mungkin menampilkan warna lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
MULTISTRADA 1200 S TOURING 15-17
MULTISTRADA 1260 S TOURING 18-20
MULTISTRADA V4 PIKES PEAK
XDIAVEL S
848 EVO 11-13
848 EVO CORSE 11-13
DESMOSEDICI 1000 RR 08-
1098 07-09
1098 S 07-09
1098 R 07-09
1098 TRICOLORE 07-09
1198 09-11
1198 S 09-11
1198 R 09-11
1198 SP 09-11
PANIGALE 1199
PANIGALE 1199 S
PANIGALE 1199 R
PANIGALE 1299
PANIGALE 1299 S
PANIGALE 1299 R FINAL EDITION
PANIGALE 1299 SUPERLEGGERA
PANIGALE V4
PANIGALE V4 S
PANIGALE V4 R
PANIGALE V4 SP
HYPERMOTARD 1100 EVO SP 10-
HYPERMOTARD 1100 S 07-09
STREETFIGHTER 1098 09-13
STREETFIGHTER 1098 S 09-13
MONSTER 1200 S
MONSTER 1200 R
MULTISTRADA 1200 S 15-17
MULTISTRADA 1260 S 18-20
DIAVEL 11-15
DIAVEL 1260 S
STREETFIGHTER V4
STREETFIGHTER V4 S
DESERTX
1199 SUPERLEGGERA
MULTISTRADA 1200 Pike Peak 15-17
MULTISTRADA 1260 Pike Peak 18-20
DIAVEL V4
Tampilkan lebih banyak
F4 CORSA CORTA 10-13
BRUTALE 1078 R 08-09
BRUTALE 1078 RR 08-09
BRUTALE 1090 RR 12-13
BRUTALE 990 S 10-11
BRUTALE 1000 RR 19
BRUTALE 1000 Serie Oro 19
RUSH 1000 19
F3 675 15-17
F3 675 RC 15-17
F3 800 13-17
F3 800 RC 13-17
F4 CC 08-11
F4 R 10-13
F4 RR 10-13
F4 RC 15-
F4 RR 1078 08-11
F4 TRICOLORE 10-13
BRUTALE 1090 Corsa 12-13
Tampilkan lebih banyak
KATANA 19-21
GSX-R600 11-17
GSX-R750 11-17
GSX-R1000 12-21
GSX-S 1000 15-20
HAYABUSA 13-20
GSX-R1000 R 12-21
GSX-S 1000 F 15-20
Tampilkan lebih banyak
RSV4 09-13
RSV4 FACTORY 09-13
RSV4 ABS 09-13
RSV4 APRC 09-13
RSV4 SBK RACING 09-10
RSV4 R 10-16
RSV4 RR 15-20
RSV4 R 09-13
RSV4 APRC 10-16
RSV4 RF 10-16
Tampilkan lebih banyak
H2 15-
H2 R 15-
ZX-10R 16-20
ZX-10RR 16-20
ZX-10R SE 16-20
ZZR1400 16
ZZR1400 SE 16
Tampilkan lebih banyak
1290 SUPER DUKE GT 16-
1290 SUPER DUKE R 14-
LC4 690 DUKE R 14-
LC8 990 SUPERMOTO R 09-13
1190 RC8 08-16
1190 RC8 R 08-16
450 SMR 13-
1190 RC8 R TRACK 08-16
Tampilkan lebih banyak
SPEED TRIPLE 1050 S 16-20
SPEED TRIPLE 1050 R 12-17
SPEED TRIPLE 1050 RS 18-20
DAYTONA 675R 11-16
SPEED TRIPLE 1200 RS
SPEED TRIPLE 1200 RR
Tampilkan lebih banyak
Link Laman Model
- GSX-R600 (Gixxer ,GSXR)
- GSX-R750 (Gixxer ,GSXR)
- GSX-S1000
- GSX-S1000F
- GSX-R1000R
- GSX-R1000 (Gixxer ,GSXR)
- GSX1300R HAYABUSA
- KATANA
- 848EVO
- DESMOSEDICI RR
- HYPERMOTARD1100EVO SP
- HYPERMOTARD1100
- 1098S
- 1098SP
- 1098
- STREETFIGHTER S
- STREETFIGHTER
- PANIGALE V4
- PANIGALE V4 S
- PANIGALE V4 R
- 1199 Panigale S/Tricolore
- 1199 Panigale R
- 1098S
- 1098R
- 1198
- DIAVEL
- 1199Superleggera
- 1199 Panigale
- MULTISTRADA 1200S Touring (MTS1200)
- MONSTER 1200S
- MULTISTRADA 1200S (MTS1200)
- Multistrada 1200 Pikes Peak
- MONSTER 1200R
- Multistrada 1260S
- Multistrada 1260 Pikes Peak
- XDiavel
- 1299 Panigale S
- 1299Panigale
- 1299Panigale R
- 1299 Superleggera
- STREETFIGHTER V4
- STREETFIGHTER V4 S
- Panigale V4 SP
- Multistrada V4 S
- Multistrada V4 Pikes Peak
- DesertX
- Diavel V4
- DAYTONA675 R
- SPEED TRIPLE R
- SPEED TRIPLE S
- SPEED TRIPLE RS
- SPEED TRIPLE 1200 RS
- SPEED TRIPLE 1200 RR