- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- SR500
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Radiator
- Oil Cooler
- Oil Cooler
- BORE ACE
- BORE ACE: Heat Dissipation Fin untuk Tangki Oli
Heat Dissipation Fin untuk Tangki Oli
- Nomor produk: OFC3045-S
-
- IN STOCK
- Out Stock
- BORE ACE
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Memasang sirip runcing dalam jumlah besar pada tangki oli akan sangat meningkatkan efek pembuangan panas.
Sirip tersedia sebagai standar (termasuk bagian) atau sebagai pilihan sirip besar dengan diameter 1,5 kali lipat.
Anda dapat menggabungkannya sesuka Anda, jadi nikmatilah menggabungkannya kembali sesuai keinginan Anda.
Jumlah oli dapat diperiksa secara visual, meskipun tidak ada pengukur di atasnya.
Anda bisa memeriksanya secara visual, kecuali saat mengganti oli.
[Pemeriksaan Minyak Salah Umum]
SR menggunakan sistem bah kering untuk mengedarkan dan mendinginkan oli.
Oli dalam tangki oli akan diumpankan ke sisi engkol setelah mesin distart dari parkir (jika tidak didorong selama lebih dari sehari) dan Anda akan melihat lubang di tabung bawah.
Oli akan keluar dari crank breather jika Anda mengatakan bahwa Anda kehabisan oli saat ini dan menambah lebih banyak pembentukan lapisan udara. (celah sirip, lebar dan sudut) mengurangi kenaikan suhu ..
Harap periksa level oli setelah dijalankan setidaknya selama 30 menit.
Pembentukan lapisan udara (celah sirip, lebar dan sudut) mengurangi kenaikan suhu.
Ini memanfaatkan properti bahwa oli bisa melebihi 100 derajat, tetapi udara dan air tidak bisa melebihi 100 derajat.
Sirip hanya dekoratif saat dipasang ke produk.
Intinya adalah bagaimana kita bisa membuat lapisan udara dengan lebar dan celah.
Agar YAMAHA SR semakin nyaman dikendarai, kami terus meningkatkannya setiap hari.
By adding a large number of tapered fins to the oil tank, the heat dissipation effect is greatly improved.
Standard fins and optional big fins with 1.5 times larger diameter are available.
You can combine them freely, so please enjoy recombining them according to your taste.
The amount of oil can be checked visually without a gauge.
Visual check is OK except when changing oil.
[common mistake checking oil]
The SR uses a dry sump system to circulate and cool the oil.
When the engine is started from a parked position (not driven for more than a day), the oil in the oil tank is supplied to the crank side once and the hole in the down tube is visible.
If the oil is too low at this point and you add more oil, the oil will overflow from the crank breather.
The oil level should be checked after running for at least 30 minutes.
By forming a layer of air (fin gap width angle), the temperature rise can be suppressed.
It is based on the property that oil can reach more than 100 degrees Celsius, while air and water do not.
Fins are not just a decoration on the product.
The key point is how to create an air layer with width and gap.
BORE ACE is constantly improving YAMAHA SR to make it more comfortable to ride.
Sirip tersedia sebagai standar (termasuk bagian) atau sebagai pilihan sirip besar dengan diameter 1,5 kali lipat.
Anda dapat menggabungkannya sesuka Anda, jadi nikmatilah menggabungkannya kembali sesuai keinginan Anda.
Jumlah oli dapat diperiksa secara visual, meskipun tidak ada pengukur di atasnya.
Anda bisa memeriksanya secara visual, kecuali saat mengganti oli.
[Pemeriksaan Minyak Salah Umum]
SR menggunakan sistem bah kering untuk mengedarkan dan mendinginkan oli.
Oli dalam tangki oli akan diumpankan ke sisi engkol setelah mesin distart dari parkir (jika tidak didorong selama lebih dari sehari) dan Anda akan melihat lubang di tabung bawah.
Oli akan keluar dari crank breather jika Anda mengatakan bahwa Anda kehabisan oli saat ini dan menambah lebih banyak pembentukan lapisan udara. (celah sirip, lebar dan sudut) mengurangi kenaikan suhu ..
Harap periksa level oli setelah dijalankan setidaknya selama 30 menit.
Pembentukan lapisan udara (celah sirip, lebar dan sudut) mengurangi kenaikan suhu.
Ini memanfaatkan properti bahwa oli bisa melebihi 100 derajat, tetapi udara dan air tidak bisa melebihi 100 derajat.
Sirip hanya dekoratif saat dipasang ke produk.
Intinya adalah bagaimana kita bisa membuat lapisan udara dengan lebar dan celah.
Agar YAMAHA SR semakin nyaman dikendarai, kami terus meningkatkannya setiap hari.
By adding a large number of tapered fins to the oil tank, the heat dissipation effect is greatly improved.
Standard fins and optional big fins with 1.5 times larger diameter are available.
You can combine them freely, so please enjoy recombining them according to your taste.
The amount of oil can be checked visually without a gauge.
Visual check is OK except when changing oil.
[common mistake checking oil]
The SR uses a dry sump system to circulate and cool the oil.
When the engine is started from a parked position (not driven for more than a day), the oil in the oil tank is supplied to the crank side once and the hole in the down tube is visible.
If the oil is too low at this point and you add more oil, the oil will overflow from the crank breather.
The oil level should be checked after running for at least 30 minutes.
By forming a layer of air (fin gap width angle), the temperature rise can be suppressed.
It is based on the property that oil can reach more than 100 degrees Celsius, while air and water do not.
Fins are not just a decoration on the product.
The key point is how to create an air layer with width and gap.
BORE ACE is constantly improving YAMAHA SR to make it more comfortable to ride.
Peringatan
Pengukur tingkat oli tidak termasuk.
*Foto memuat tipe lainnya and coloring. *Oil level gauge is not included.
*Image includes other colors and types.
*Foto memuat tipe lainnya and coloring. *Oil level gauge is not included.
*Image includes other colors and types.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/