- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 251 - 400cc
- NINJA400 (2014-)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- YSS
- YSS: Shock Belakang MONO LINE [Seri MZ] Ninja250 dan Ninja400
Shock Belakang MONO LINE [Seri MZ] Ninja250 dan Ninja400
- Nomor produk: 117-2510007
-
- IN STOCK
- Out Stock
- YSS
- |
- 4.7
- (3 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[456 Body]
•Shock belakang untuk KAWASAKI Ninja250/Ninja400
[Ukuran]
Diameter piston: Φ45mm
Diameter batang spindle: Φ16mm
[Spek]
Pemasangan: Bearing Mount
Fungsi preload adjuster
Preload tipe drat
Setelan tinggi motor: Stepless (Maksimum +10mm)
Extension damping adjuster: 25 step
Panjang shock: Bisa disetel dari -5mm hingga +5mm. [456 Body]
■Suspension for KAWASAKI Ninja250/Ninja400
[Size]
Piston Diameter: Φ45mm
Spindle Rod Diameter: Φ16mm
[Specification]
Mount: Bearing Mount
Spring Preload Adjustment Function
Screw Type Preload
Vehicle Height Adjustment: Stepless (Maximum +10mm)
Extension Side Damping Force: 25-stages Adjustment
Suspension Length: It is possible to adjust from -5mm to +5mm.
•Shock belakang untuk KAWASAKI Ninja250/Ninja400
[Ukuran]
Diameter piston: Φ45mm
Diameter batang spindle: Φ16mm
[Spek]
Pemasangan: Bearing Mount
Fungsi preload adjuster
Preload tipe drat
Setelan tinggi motor: Stepless (Maksimum +10mm)
Extension damping adjuster: 25 step
Panjang shock: Bisa disetel dari -5mm hingga +5mm. [456 Body]
■Suspension for KAWASAKI Ninja250/Ninja400
[Size]
Piston Diameter: Φ45mm
Spindle Rod Diameter: Φ16mm
[Specification]
Mount: Bearing Mount
Spring Preload Adjustment Function
Screw Type Preload
Vehicle Height Adjustment: Stepless (Maximum +10mm)
Extension Side Damping Force: 25-stages Adjustment
Suspension Length: It is possible to adjust from -5mm to +5mm.
[Deskripsi]
Selain seri Ninja250 yang direnovasi total pada tahun 2018, muncul Ninja400 dengan mesin 400cc di sasis yang sama.
Sejalan dengan peningkatan performa bodi mobil yang signifikan, YSS mengadopsi 456 bodi untuk memaksimalkan performa bodi kendaraan.
MZ456 menyediakan pelacakan permukaan jalan yang memadai dan penyerapan goncangan di jalan.
MG456 memiliki berbagai performa pengaturan untuk olahraga mengemudi seperti mengemudi kecepatan tinggi, berliku, dan mengemudi.
Ini adalah jajaran baru MR456 untuk balap.
Ini mengadopsi piston dan poros khusus yang menghasilkan karakteristik redaman khusus untuk balap, dan ini adalah silinder duralumin yang mengejar pembuangan panas dan ringan, dan piston bebas digunakan di Tangki Reserver untuk mengoptimalkan kemampuan penindasan kavitasi.
[Fitur utama]
(1) Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Pemanjangan)
Ini dilengkapi dengan fungsi penyetelan gaya redaman yang mengontrol kecepatan "perpanjangan" selama redaman, dan rentang penyetelan dapat disetel dalam berbagai 25 tahap.
(2) Fungsi Pengaturan Preload Musim Semi
Ini dilengkapi dengan mur tunggal yang dirancang sederhana dan baut pengunci samping.
(3) Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Itu dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat mengatur panjang bebas sesuai dengan lingkungan mengemudi. Rentang penyesuaian hingga + 10mm.
(4) Perlengkapan Standar Pemasangan Bantalan
Ini adalah peralatan standar dengan bantalan ujung batang kelas tertinggi yang mengadopsi logam tanpa minyak pada permukaan geser perumahan. In addition to the fully redesigned Ninja 250 series for 2018, the Ninja 400 is available with a 400cc engine on the same chassis.
YSS uses the 456 body to maximize the performance of the vehicle body.
The MZ456 provides ample road-following and shock absorption on the street.
The MG456 shows a wide range of setting performance in sports driving such as high-speed driving, winding roads, and driving events.
The MR456 is a new addition to the racing lineup.
Specially designed pistons and shafts for race specific damping characteristics, duralumin cylinders for heat dissipation and light weight, and free pistons in the reserve tank for optimized cavitation suppression.
[Key Features]
(1) Rebound damping force adjustment function (Rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
(2) Spring preload adjustment function
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
(3) Riding height adjustment function
It is equipped with a ride height adjustment function that can adjust the free length according to the riding environment.
Adjustment range is +-5mm max
(4) Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
Sejalan dengan peningkatan performa bodi mobil yang signifikan, YSS mengadopsi 456 bodi untuk memaksimalkan performa bodi kendaraan.
MZ456 menyediakan pelacakan permukaan jalan yang memadai dan penyerapan goncangan di jalan.
MG456 memiliki berbagai performa pengaturan untuk olahraga mengemudi seperti mengemudi kecepatan tinggi, berliku, dan mengemudi.
Ini adalah jajaran baru MR456 untuk balap.
Ini mengadopsi piston dan poros khusus yang menghasilkan karakteristik redaman khusus untuk balap, dan ini adalah silinder duralumin yang mengejar pembuangan panas dan ringan, dan piston bebas digunakan di Tangki Reserver untuk mengoptimalkan kemampuan penindasan kavitasi.
[Fitur utama]
(1) Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Pemanjangan)
Ini dilengkapi dengan fungsi penyetelan gaya redaman yang mengontrol kecepatan "perpanjangan" selama redaman, dan rentang penyetelan dapat disetel dalam berbagai 25 tahap.
(2) Fungsi Pengaturan Preload Musim Semi
Ini dilengkapi dengan mur tunggal yang dirancang sederhana dan baut pengunci samping.
(3) Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Itu dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat mengatur panjang bebas sesuai dengan lingkungan mengemudi. Rentang penyesuaian hingga + 10mm.
(4) Perlengkapan Standar Pemasangan Bantalan
Ini adalah peralatan standar dengan bantalan ujung batang kelas tertinggi yang mengadopsi logam tanpa minyak pada permukaan geser perumahan. In addition to the fully redesigned Ninja 250 series for 2018, the Ninja 400 is available with a 400cc engine on the same chassis.
YSS uses the 456 body to maximize the performance of the vehicle body.
The MZ456 provides ample road-following and shock absorption on the street.
The MG456 shows a wide range of setting performance in sports driving such as high-speed driving, winding roads, and driving events.
The MR456 is a new addition to the racing lineup.
Specially designed pistons and shafts for race specific damping characteristics, duralumin cylinders for heat dissipation and light weight, and free pistons in the reserve tank for optimized cavitation suppression.
[Key Features]
(1) Rebound damping force adjustment function (Rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
(2) Spring preload adjustment function
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
(3) Riding height adjustment function
It is equipped with a ride height adjustment function that can adjust the free length according to the riding environment.
Adjustment range is +-5mm max
(4) Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Spek shock belakang YSS berubah.
*Warna per shock Mono-Line berubah dari hitam ke merah.
*Harap diperhatikan bahwa Anda mungkin menerima per warna hitam tergantung dengan stock. *Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Warna per shock Mono-Line berubah dari hitam ke merah.
*Harap diperhatikan bahwa Anda mungkin menerima per warna hitam tergantung dengan stock. *Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/