Jaket EnduroGuard

  • Nomor produk: 76118567561
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp22,475,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +224,750 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna] Hitam

[Deskripsi]

Pengembang jaket Enduro Guard diminta untuk memenuhi persyaratan fungsionalitas maksimum tanpa kompromi. Hasilnya adalah jaket enduro profesional generasi terbaru yang terbuat dari bahan-bahan yang dikembangkan khusus untuk menciptakan tampilan yang benar-benar baru.

Bahan dasar dikembangkan oleh BMW Motorrad sendiri bekerja sama dengan ahli tekstil Schoeller : Dynatec, campuran poliester poliamida yang sangat tahan abrasi, diaplikasikan di sini sebagai laminasi 3 lapis dengan Dynatec Stretch untuk kenyamanan premium. Kain pelindung khusus yang disebut ceraspace juga diaplikasikan di jaket Enduro Guard. Terbuat dari partikel keramik yang sangat keras yang diikat dalam matriks polimer, ceraspace memiliki karakteristik yang sangat kuat dan sangat tahan panas. Teknologi inovatif ini oleh Schoeller telah membuktikan keefektifannya dalam peralatan militer dan pakaian luar ruangan profesional. Dalam setelan Pengaman Enduro diterapkan di area yang luas di siku dan lengan bawah, menawarkan perlindungan maksimum dan - sebagai tambahan tambahan, sehingga untuk berbicara - penampilan yang sangat menarik.

Jaket Enduro Guard juga dilengkapi material high-end lainnya berupa BMW Climate Membrane untuk iklim tubuh yang optimal. Ritsleting ventilasi serbaguna, sistem AirVent, dan detail lainnya memberi banyak pilihan kepada pengendara untuk menyempurnakan iklim pribadi mereka yang nyaman.. Fitur keselamatan tidak hanya mencakup "NP2" tetapi juga pelindung generasi terbaru. Dengan sifat redaman yang tak tertandingi, mereka memberikan perlindungan yang sangat baik di baju Pengaman Enduro di belakang, bahu dan siku. Pelindung coccyx dapat dipasang secara terpisah.

Dengan cara ini, jaket Enduro Guard dipersiapkan untuk semua cuaca dan situasi berkendara - bahkan ada penahan angin di jaket dan pelindung badai tahan air yang terintegrasi di kerah.

Fakta
Jaket off-road yang mutakhir dan tahan air
Dynatec / dynatec Stretch luar yang sangat tahan abrasi dengan teknologi perlindungan ceraspace; dikembangkan oleh BMW dalam kemitraan dengan Schoeller Textile AG
Laminasi tiga lapis dengan membran iklim BMW; angin dan tahan air, sangat bernapas
Pelindung NP2 di belakang, bahu dan siku
Pelindung tulang selangka retrofittable Sirkulasi udara beredar yang luar biasa berkat berbagai pilihan ventilasi; zip depan ganda berfungsi sebagai sistem AirVent
Lapisan mesh dalam jaket dan celana panjang, mesh 3D di bagian belakang; bernapas dan elastis
Delapan kantong jaket, tujuh di antaranya tahan air; jaket pria dengan saku dada tambahan
Lengan bisa terbuka lebar, dengan perlindungan angin dalam cuaca buruk
Perlindungan efektif terhadap angin dan hujan
Hood badai tahan air terintegrasi ke dalam kerah
Velcro dan kancing tekan untuk menyesuaikan pas di berbagai tempat
Cetak reflektif pada jaket
Zip konektor : 40 cm (serba)
Kenyamanan fit

Peringatan

* Silakan lihat tabel ukuran dari BMW untuk mengetahui ukuran.
* Ukuran mungkin tidak persis seperti yang ditunjukkan pada tabel ukuran ini, karena ada perbedaan dan preferensi individu. Harap dicatat bahwa kami tidak bertanggung jawab atas perbedaan ukuran.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua