- Beranda
- Motor
- HONDA 251 - 400cc
- CB400SF (Super Four)
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Bracket Box
- World Walk
- World Walk: Bracket Box
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Kapasitas muatan maksimum: 5kg
Maximum loading capacity: 5kg
[Deskripsi]
[Bertahan Standar Jepang CB 400 SF Telanjang]
WORLD WALK menjual carrier belakang dengan berbagai model.
Ada banyak konsep desain pembawa belakang yang sederhana dan tidak mencolok yang menggabungkan produksi kota tipis dan palang bundar tipis diterima oleh banyak pelanggan dan permintaan untuk pengembangan kendaraan pembawa belakang yang saat ini tidak dijual harus dibawa melalui surat atau telepon.
Ini adalah pembawa belakang untuk CB 400SF setelah formula 2014 yang paling banyak dituntut pengembangannya dalam beberapa tahun terakhir.
Model CB400SF 2014- tidak mengalami banyak perubahan seperti rangka, mesin, eksterior dll, namun pegangan pegangan yang dipegang oleh penumpang saat tandem diubah dari integral kanan dan kiri menjadi tipe terpisah kanan dan kiri.
WORLD WALK menjual carrier belakang untuk CB400SF yang mengadopsi grip bar tipe integral kanan dan kiri, tetapi menjadi tidak mungkin untuk memasangnya karena menjadi tipe terpisah.
Namun, ada juga rumor bahwa CB400SF akan habis dicetak karena kendala regulasi gas buang, dan saya tidak bisa memulai pengembangan.
Namun sekarang tanggal 19 Oktober 2017.
Diumumkan bahwa Honda tiba-tiba menanggapi peraturan mulai 20 Oktober dan menjual CB 400 SF.
Ia memutuskan untuk terus menjualnya.
Begitu kami dapat mulai mengembangkan untuk menjawab banyak permintaan pelanggan.
Sudah terlambat, tapi akhirnya produksi massal selesai dan diumumkan.
[Desain sederhana tanpa ketidaknyamanan]
Pembawa belakang adalah bagian fungsional.
Itulah mengapa banyak pengguna tidak ingin membuatnya terlalu menonjol.
Carrier belakang CB400SF pada dasarnya terbuat dari palang bundar tipis sehingga tidak terlihat tetapi dibuat lebih kecil untuk ukuran yang tidak menurunkan fungsionalitas.
Tidak merusak image OEM karena memang difinishing untuk bisa memakainya tanpa perlu melepas grab bar saat digunakan berbarengan.
[Turunkan ketinggian hingga batasnya dan mudah naik dan turun]
Mungkin akan menghantam kaki saat sepeda motor naik dan turun jika Anda membuat carrier belakang dipasang pada posisi tinggi.
Sebaliknya, jika dipasang dengan posisi sangat rendah, baut dan braket untuk pemasangan dapat menjadi kendala saat memasang boks belakang dll.
Jarak bebas CB400SF saat berjalan di belakang dan pemasangan pembawa belakang sempit karena penutup belakang naik ke belakang.
Didesain agar bagian clearance yang lebih lebar bisa digunakan saat memakai boks belakang didepannya sampai batas jarak yang tidak menghalangi buka tutup jok.. (Dimungkinkan juga untuk memakai dua di bagian belakang penutup ekor dengan banyak ruang.)
Itu juga memeriksa desain untuk menurunkan posisi pemasangan pengangkut belakang lebih jauh dan untuk membengkokkan sisi belakang mirip dengan penutup ekor tetapi akan mengurangi ruang untuk memuat kargo, jadi sulit untuk memakai dasar kotak belakang dan terkirim.
Ini adalah karier belakang yang telah menyesuaikan desain dan fungsionalitas hingga menit terakhir.
Ini merancang papan atas sehingga dapat dipasang di 4 tempat dengan kuat saat memasang alas di tempat memasang kotak belakang.
Berat pembawa maksimum adalah 5kg.
Itu juga bisa dilengkapi dengan kotak belakang yang besar.
Dimungkinkan untuk memasang ukuran maksimum 48 L di kotak belakang WORLD WALK. [Surviving Japanese Standard Naked CB400SF]
World Walk offers a wide range of rear racks for various models.
The simple and unobtrusive design concept of the rear rack, made of thin round bars and manufactured in the downtown area, has been accepted by many customers and World Walk often receives e-mails and phone calls requesting the development of rear carriers for models that are not currently available.
One of the most popular development requests for the past few years has been a rear carrier for the 2014 CB400SF and later.
From 2014 CB400SF, the frame, engine and exterior are not changed but the grab bar for passenger to hold is changed from one piece to separated.
World Walk used to sell the rear rack for CB400SF which has left and right integrated grab bar, but it is no longer available due to the new separate type.
But on October 19, 2017.
World Walk decided to continue to sell it.
Then, World Walk started development to answer the needs of many customers.
It's been a while, but we've finally completed the mass production of this product and it's ready to be unveiled.
[Simple design with no sense of discomfort]
The rear rack is a functional part.
Therefore, there are many users who do not want to stand out too much.
The rear carrier of CB400SF is basically made of thin round bars, so it is less conspicuous, but it was produced as small as possible without compromising its functionality.
This product can also be installed without removing pillion grab bar, so it won't ruin the stock image.
[Lowering the height to the very limit to make it easier to get in and out]
If the rear rack is mounted in a high position, you may hit your foot while getting on and off the bike.
However, if you install it too low, the bolts and brackets may get in the way when you install a rear box.
Since the tail cowl of CB400SF is raised backward, the clearance becomes narrower at the rear when the rear carrier is installed.
The top panel is moved forward just far enough so that it does not interfere with the opening and closing of the seat, and the rear box can be installed with a wide clearance.(This product can be mounted on two places behind the tail cowl with room to spare)
World Walk considered lowering the position of the rear rack so that the rear side bends back like the tail cowl, but World Walk decided not to do so because it would reduce the space for loading and it would be difficult to install the base of the rear box.
This is a rear rack with design and functionality adjusted to the very limit.
The top panel is designed so that it can be firmly fixed in four places when the base is fixed on the premise that the rear box is installed.
The maximum load capacity is 5kg.
A large rear box can also be installed.
The largest size of the World Walk rear box, 48L, can also be installed.
WORLD WALK menjual carrier belakang dengan berbagai model.
Ada banyak konsep desain pembawa belakang yang sederhana dan tidak mencolok yang menggabungkan produksi kota tipis dan palang bundar tipis diterima oleh banyak pelanggan dan permintaan untuk pengembangan kendaraan pembawa belakang yang saat ini tidak dijual harus dibawa melalui surat atau telepon.
Ini adalah pembawa belakang untuk CB 400SF setelah formula 2014 yang paling banyak dituntut pengembangannya dalam beberapa tahun terakhir.
Model CB400SF 2014- tidak mengalami banyak perubahan seperti rangka, mesin, eksterior dll, namun pegangan pegangan yang dipegang oleh penumpang saat tandem diubah dari integral kanan dan kiri menjadi tipe terpisah kanan dan kiri.
WORLD WALK menjual carrier belakang untuk CB400SF yang mengadopsi grip bar tipe integral kanan dan kiri, tetapi menjadi tidak mungkin untuk memasangnya karena menjadi tipe terpisah.
Namun, ada juga rumor bahwa CB400SF akan habis dicetak karena kendala regulasi gas buang, dan saya tidak bisa memulai pengembangan.
Namun sekarang tanggal 19 Oktober 2017.
Diumumkan bahwa Honda tiba-tiba menanggapi peraturan mulai 20 Oktober dan menjual CB 400 SF.
Ia memutuskan untuk terus menjualnya.
Begitu kami dapat mulai mengembangkan untuk menjawab banyak permintaan pelanggan.
Sudah terlambat, tapi akhirnya produksi massal selesai dan diumumkan.
[Desain sederhana tanpa ketidaknyamanan]
Pembawa belakang adalah bagian fungsional.
Itulah mengapa banyak pengguna tidak ingin membuatnya terlalu menonjol.
Carrier belakang CB400SF pada dasarnya terbuat dari palang bundar tipis sehingga tidak terlihat tetapi dibuat lebih kecil untuk ukuran yang tidak menurunkan fungsionalitas.
Tidak merusak image OEM karena memang difinishing untuk bisa memakainya tanpa perlu melepas grab bar saat digunakan berbarengan.
[Turunkan ketinggian hingga batasnya dan mudah naik dan turun]
Mungkin akan menghantam kaki saat sepeda motor naik dan turun jika Anda membuat carrier belakang dipasang pada posisi tinggi.
Sebaliknya, jika dipasang dengan posisi sangat rendah, baut dan braket untuk pemasangan dapat menjadi kendala saat memasang boks belakang dll.
Jarak bebas CB400SF saat berjalan di belakang dan pemasangan pembawa belakang sempit karena penutup belakang naik ke belakang.
Didesain agar bagian clearance yang lebih lebar bisa digunakan saat memakai boks belakang didepannya sampai batas jarak yang tidak menghalangi buka tutup jok.. (Dimungkinkan juga untuk memakai dua di bagian belakang penutup ekor dengan banyak ruang.)
Itu juga memeriksa desain untuk menurunkan posisi pemasangan pengangkut belakang lebih jauh dan untuk membengkokkan sisi belakang mirip dengan penutup ekor tetapi akan mengurangi ruang untuk memuat kargo, jadi sulit untuk memakai dasar kotak belakang dan terkirim.
Ini adalah karier belakang yang telah menyesuaikan desain dan fungsionalitas hingga menit terakhir.
Ini merancang papan atas sehingga dapat dipasang di 4 tempat dengan kuat saat memasang alas di tempat memasang kotak belakang.
Berat pembawa maksimum adalah 5kg.
Itu juga bisa dilengkapi dengan kotak belakang yang besar.
Dimungkinkan untuk memasang ukuran maksimum 48 L di kotak belakang WORLD WALK. [Surviving Japanese Standard Naked CB400SF]
World Walk offers a wide range of rear racks for various models.
The simple and unobtrusive design concept of the rear rack, made of thin round bars and manufactured in the downtown area, has been accepted by many customers and World Walk often receives e-mails and phone calls requesting the development of rear carriers for models that are not currently available.
One of the most popular development requests for the past few years has been a rear carrier for the 2014 CB400SF and later.
From 2014 CB400SF, the frame, engine and exterior are not changed but the grab bar for passenger to hold is changed from one piece to separated.
World Walk used to sell the rear rack for CB400SF which has left and right integrated grab bar, but it is no longer available due to the new separate type.
But on October 19, 2017.
World Walk decided to continue to sell it.
Then, World Walk started development to answer the needs of many customers.
It's been a while, but we've finally completed the mass production of this product and it's ready to be unveiled.
[Simple design with no sense of discomfort]
The rear rack is a functional part.
Therefore, there are many users who do not want to stand out too much.
The rear carrier of CB400SF is basically made of thin round bars, so it is less conspicuous, but it was produced as small as possible without compromising its functionality.
This product can also be installed without removing pillion grab bar, so it won't ruin the stock image.
[Lowering the height to the very limit to make it easier to get in and out]
If the rear rack is mounted in a high position, you may hit your foot while getting on and off the bike.
However, if you install it too low, the bolts and brackets may get in the way when you install a rear box.
Since the tail cowl of CB400SF is raised backward, the clearance becomes narrower at the rear when the rear carrier is installed.
The top panel is moved forward just far enough so that it does not interfere with the opening and closing of the seat, and the rear box can be installed with a wide clearance.(This product can be mounted on two places behind the tail cowl with room to spare)
World Walk considered lowering the position of the rear rack so that the rear side bends back like the tail cowl, but World Walk decided not to do so because it would reduce the space for loading and it would be difficult to install the base of the rear box.
This is a rear rack with design and functionality adjusted to the very limit.
The top panel is designed so that it can be firmly fixed in four places when the base is fixed on the premise that the rear box is installed.
The maximum load capacity is 5kg.
A large rear box can also be installed.
The largest size of the World Walk rear box, 48L, can also be installed.
Peringatan
*Dapat mengatur posisi ke depan dan belakang, sehingga atur produk ini ketika hendak berboncengan.
*The position can be adjusted to the front and rear, so please adjust it when you put a passenger on.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/