- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 126 - 250cc
- VERSYS-X 250 ABS
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- NITRON
- NITRON: Shock Belakang Monoshock Seri NTR R1
Shock Belakang Monoshock Seri NTR R1
- Nomor produk: NTBKK67S-TB
-
- IN STOCK
- Out Stock
- NITRON
- |
- 4.5
- (26 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Mono Shock NTR R1 Series
Bentuk Tangki Reserver : Tipe Internal (Tipe Built-in Tubuh)
1way Dumping Adjuster Terpasang Mono Shock NTR R1 Series
Reservoir Tank Shape: Internal type (built-in type)
Equipped with 1-way damping adjuster
Bentuk Tangki Reserver : Tipe Internal (Tipe Built-in Tubuh)
1way Dumping Adjuster Terpasang Mono Shock NTR R1 Series
Reservoir Tank Shape: Internal type (built-in type)
Equipped with 1-way damping adjuster
[Deskripsi]
Model penyesuaian sederhana dengan kinerja biaya yang sangat baik, dengan kinerja dasar yang sama.
Untuk pengendaraan dasar jalan
Peredam kejut dasar dipertimbangkan oleh Nitron, yang memiliki tangki pelindung yang terpasang di dalam tubuh.
Sistem penyetelan damper sederhana tetapi dimungkinkan untuk penyetelan lebar dengan penyetel 1WAY efek kompresi dan rebound.
Ini benar-benar memisahkan minyak dan bahan bakar dengan piston bebas.
Itu dapat mempertahankan kinerja redaman untuk waktu yang lama.
Bodi dan batang terbuat dari bahan yang sama dengan seri R3 / R2, dan keakuratannya dikelola dengan cara yang sama.
Ini adalah mekanisme penyesuaian ketinggian yang juga dilengkapi sebagai standar kecuali untuk bagian tertentu, dan meskipun strukturnya sederhana, peredam kejut untuk penggunaan jalan / tur yang dilalui filosofi Nitron.
Efek perpanjangan / kompresi Adjuster Rebound
Rebound Adjuster yang mengontrol sisi peregangan dan kompresi.
Dapatkan penyesuaian yang sederhana namun akurat.
Penyesuaian 24 tahap.
Praroad Adjuster
Dilengkapi dengan Stepless Preload Adjuster
Menjaga beban awal secara akurat.
Adjuster tinggi (Penyesuaian ketinggian kendaraan)
Ini dilengkapi dengan pengatur ketinggian presisi tinggi yang dapat dikontrol sesuai dengan kontrol keseimbangan dan preferensi kendaraan.
Tubuh aluminium penuh
Ini mengadopsi bahan aluminium dengan kekakuan tinggi sebanyak mungkin.
Kekakuan, daya tahan, pembuangan panas, berat, dan kebebasan desain.
Material aluminium diturunkan sebagai kebutuhan dalam pembentukan shock absorber. Simple adjustment model with excellent cost performance.
For basic, street-oriented riding
Nitron's basic shock absorber with a reservoir tank built into the body.
The damper adjustment system is simple, yet allows for a wide range of adjustment with a 1-way adjuster that works both compression and rebound.
Oil and gas are completely separated by a free piston.
The damping performance can be maintained for a long time.
The body and rods are made of the same material as R3 / R2 series, and the accuracy is controlled in the same way.
The shock absorber for street and touring use is equipped with a ride height adjustment mechanism as standard except for a few parts, and Nitron's philosophy is maintained in spite of its simple configuration.
・Rebound adjuster for both stretch and compression
Rebound adjuster for both rebound and compression side control.
Simple, yet accurate adjustment.
24-way adjustable.
・Preload Adjuster
Equipped with stepless preload adjuster.
Accurate maintenance of the initial load.
・Height adjuster (ride height adjustment)
Equipped with a high-precision height adjuster that allows control of the vehicle's balance and preference.
・Full aluminum body
Adopting the most rigid aluminum material as much as possible.
Rigidity, durability, heat dissipation, weight, and design flexibility.
The aluminum material is inevitably used to form the shock absorber.
Untuk pengendaraan dasar jalan
Peredam kejut dasar dipertimbangkan oleh Nitron, yang memiliki tangki pelindung yang terpasang di dalam tubuh.
Sistem penyetelan damper sederhana tetapi dimungkinkan untuk penyetelan lebar dengan penyetel 1WAY efek kompresi dan rebound.
Ini benar-benar memisahkan minyak dan bahan bakar dengan piston bebas.
Itu dapat mempertahankan kinerja redaman untuk waktu yang lama.
Bodi dan batang terbuat dari bahan yang sama dengan seri R3 / R2, dan keakuratannya dikelola dengan cara yang sama.
Ini adalah mekanisme penyesuaian ketinggian yang juga dilengkapi sebagai standar kecuali untuk bagian tertentu, dan meskipun strukturnya sederhana, peredam kejut untuk penggunaan jalan / tur yang dilalui filosofi Nitron.
Efek perpanjangan / kompresi Adjuster Rebound
Rebound Adjuster yang mengontrol sisi peregangan dan kompresi.
Dapatkan penyesuaian yang sederhana namun akurat.
Penyesuaian 24 tahap.
Praroad Adjuster
Dilengkapi dengan Stepless Preload Adjuster
Menjaga beban awal secara akurat.
Adjuster tinggi (Penyesuaian ketinggian kendaraan)
Ini dilengkapi dengan pengatur ketinggian presisi tinggi yang dapat dikontrol sesuai dengan kontrol keseimbangan dan preferensi kendaraan.
Tubuh aluminium penuh
Ini mengadopsi bahan aluminium dengan kekakuan tinggi sebanyak mungkin.
Kekakuan, daya tahan, pembuangan panas, berat, dan kebebasan desain.
Material aluminium diturunkan sebagai kebutuhan dalam pembentukan shock absorber. Simple adjustment model with excellent cost performance.
For basic, street-oriented riding
Nitron's basic shock absorber with a reservoir tank built into the body.
The damper adjustment system is simple, yet allows for a wide range of adjustment with a 1-way adjuster that works both compression and rebound.
Oil and gas are completely separated by a free piston.
The damping performance can be maintained for a long time.
The body and rods are made of the same material as R3 / R2 series, and the accuracy is controlled in the same way.
The shock absorber for street and touring use is equipped with a ride height adjustment mechanism as standard except for a few parts, and Nitron's philosophy is maintained in spite of its simple configuration.
・Rebound adjuster for both stretch and compression
Rebound adjuster for both rebound and compression side control.
Simple, yet accurate adjustment.
24-way adjustable.
・Preload Adjuster
Equipped with stepless preload adjuster.
Accurate maintenance of the initial load.
・Height adjuster (ride height adjustment)
Equipped with a high-precision height adjuster that allows control of the vehicle's balance and preference.
・Full aluminum body
Adopting the most rigid aluminum material as much as possible.
Rigidity, durability, heat dissipation, weight, and design flexibility.
The aluminum material is inevitably used to form the shock absorber.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Satu-satunya kejutan dalam foto adalah jenis dan seri yang sama, dan mungkin ada beberapa perbedaan (Panjang kejut, panjang selang, bentuk halus) dengan model yang dipublikasikan. Ada beberapa kasus dimana harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena peningkatan produk dan fluktuasi pasar.
* Nada warna publikasi mungkin berbeda dari warna sebenarnya tergantung pada lingkungan.
* Produk pada foto merupakan spesifikasi lama karena spesifikasi produk telah diubah. Untuk spesifikasi saat ini, bagian emas dari bagian anodized lama adalah warna titanium, dan bagian biru telah diubah menjadi hitam.
* Tidak mungkin memasang adjuster preload hidraulik.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Shocks shown in the photos are of the same type and series, and may differ slightly from the models shown in the photos (shock length, hose length, and other details).Prices and specifications are subject to change without notice due to product improvements and market fluctuations.
*The color tones shown may differ from the actual color depending on the environment.
*Because of the specification change of the product, the image of the product of old specification is included in the image.The current specification is that the gold part of the anodized part of the old product is changed to Titanium color and the blue part is changed to black.
*Hydraulic preload adjusters cannot be fitted.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Nada warna publikasi mungkin berbeda dari warna sebenarnya tergantung pada lingkungan.
* Produk pada foto merupakan spesifikasi lama karena spesifikasi produk telah diubah. Untuk spesifikasi saat ini, bagian emas dari bagian anodized lama adalah warna titanium, dan bagian biru telah diubah menjadi hitam.
* Tidak mungkin memasang adjuster preload hidraulik.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Shocks shown in the photos are of the same type and series, and may differ slightly from the models shown in the photos (shock length, hose length, and other details).Prices and specifications are subject to change without notice due to product improvements and market fluctuations.
*The color tones shown may differ from the actual color depending on the environment.
*Because of the specification change of the product, the image of the product of old specification is included in the image.The current specification is that the gold part of the anodized part of the old product is changed to Titanium color and the blue part is changed to black.
*Hydraulic preload adjusters cannot be fitted.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/