- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 126 - 250cc
- VERSYS-X 250 ABS
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- NITRON
- NITRON: Shock Belakang Monoshock Seri NTR R1 Lowdown
Shock Belakang Monoshock Seri NTR R1 Lowdown
- Nomor produk: NTBKK67S-TB
-
- IN STOCK
- Out Stock
- NITRON
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Mono Shock NTR R1 Series
Mengetik : Lowdown
Lowdown : -20mm (Dibandingkan pengukuran ke Bagian STD)
Bentuk Tangki Reserver : Tipe Internal (Tipe Built-in Tubuh)
1way Dumping Adjuster Terpasang
Mono Shock NTR R1 Series
Type: Lowdown
Lowering: -20mm (compared to stock)
Reservoir Tank Shape: Internal type (built-in type)
Equipped with 1-way damping adjuster
Mengetik : Lowdown
Lowdown : -20mm (Dibandingkan pengukuran ke Bagian STD)
Bentuk Tangki Reserver : Tipe Internal (Tipe Built-in Tubuh)
1way Dumping Adjuster Terpasang
Mono Shock NTR R1 Series
Type: Lowdown
Lowering: -20mm (compared to stock)
Reservoir Tank Shape: Internal type (built-in type)
Equipped with 1-way damping adjuster
[Deskripsi]
Ini adalah jajaran peredam kejut belakang bawah untuk KAWASAKIVERSYS-X250 (2017-).
NITRON Jepang telah menjual shock absorber belakang lowdown untuk model petualangan berukuran hanya KAWASAKI VERSYS-X250 (2017 MODEL).
VERSYS-X250 memiliki tinggi yang sedikit lebih tinggi dari model 250cc (815mm) , dan memiliki pijakan yang sedikit lebih kaku.
NITRON Jepang telah mengembangkan suspensi low-down yang mencapai -20mm low-down dibandingkan standar.
Meningkatkan pijakan dengan menurunkan rasio standar sebesar 20mm. Jarak ke tanah minimum juga 165mm.
Anda dapat mengontrol VERSYS-X250 yang memiliki jok tinggi untuk mobil besar dengan lebih nyaman.
Seri R1 tersedia dengan kinerja yang sama dengan spesifikasi standar.
Selain pegas turquoise yang ada, pegas hitam titanium juga bisa dipilih. Lineup of lowering rear shock absorber for KAWASAKIVERSYS-X250 (17-).
Nitron Japan has launched a new lowering rear shock absorber for the Kawasaki VERSYS-X250 (17-year model), a perfect size adventure model.
The VERSYS-X250 is a little high (815mm) for a 250cc model, and the footing is a little difficult.
Nitron Japan has developed a lowering suspension that achieves a 20mm lowering compared to the standard suspension.
It is 20mm lower than the standard model to improve the footing.The minimum ground clearance is 165mm.
The VERSYS-X250, with its high seat height for larger vehicles, can be controlled more comfortably.
The R1Series is available with the same performance as the standard specification.
In addition to the turquoise spring, you can also select the titanium black spring.
NITRON Jepang telah menjual shock absorber belakang lowdown untuk model petualangan berukuran hanya KAWASAKI VERSYS-X250 (2017 MODEL).
VERSYS-X250 memiliki tinggi yang sedikit lebih tinggi dari model 250cc (815mm) , dan memiliki pijakan yang sedikit lebih kaku.
NITRON Jepang telah mengembangkan suspensi low-down yang mencapai -20mm low-down dibandingkan standar.
Meningkatkan pijakan dengan menurunkan rasio standar sebesar 20mm. Jarak ke tanah minimum juga 165mm.
Anda dapat mengontrol VERSYS-X250 yang memiliki jok tinggi untuk mobil besar dengan lebih nyaman.
Seri R1 tersedia dengan kinerja yang sama dengan spesifikasi standar.
Selain pegas turquoise yang ada, pegas hitam titanium juga bisa dipilih. Lineup of lowering rear shock absorber for KAWASAKIVERSYS-X250 (17-).
Nitron Japan has launched a new lowering rear shock absorber for the Kawasaki VERSYS-X250 (17-year model), a perfect size adventure model.
The VERSYS-X250 is a little high (815mm) for a 250cc model, and the footing is a little difficult.
Nitron Japan has developed a lowering suspension that achieves a 20mm lowering compared to the standard suspension.
It is 20mm lower than the standard model to improve the footing.The minimum ground clearance is 165mm.
The VERSYS-X250, with its high seat height for larger vehicles, can be controlled more comfortably.
The R1Series is available with the same performance as the standard specification.
In addition to the turquoise spring, you can also select the titanium black spring.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Satu-satunya kejutan dalam foto adalah jenis dan seri yang sama, dan mungkin ada beberapa perbedaan (Panjang kejut, panjang selang, bentuk halus) dengan model yang dipublikasikan. Ada beberapa kasus dimana harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena peningkatan produk dan fluktuasi pasar.
* Nada warna publikasi mungkin berbeda dari warna sebenarnya tergantung pada lingkungan.
* Produk pada foto merupakan spesifikasi lama karena spesifikasi produk telah diubah. Untuk spesifikasi saat ini, bagian emas dari bagian anodized lama adalah warna titanium, dan bagian biru telah diubah menjadi hitam.
* Tidak mungkin memasang adjuster preload hidraulik.
* Direkomendasikan untuk mengganti ke garpu depan penonjolan yang direkomendasikan "4mm" penyangga sisi pendek.
* Harap dicatat bahwa gambar kaki adalah contoh pada saat pengujian NITRON dan mungkin tidak memiliki kaki yang sama tergantung pada lingkungan dan kondisi kendaraan.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Shocks shown in the photos are of the same type and series, and may differ slightly from the models shown in the photos (shock length, hose length, and other details).Prices and specifications are subject to change without notice due to product improvements and market fluctuations.
*The color tones shown may differ from the actual color depending on the environment.
*Because of the specification change of the product, the image of the product of old specification is included in the image.The current specification is that the gold part of the anodized part of the old product is changed to Titanium color and the blue part is changed to black.
*Hydraulic preload adjusters cannot be fitted.
*Recomm ended front fork thrust "4mm" Recomm ended short side stand.
*The footing shown in the image is a sample from the NITRON test and may not be the same depending on the environment and vehicle conditions.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Nada warna publikasi mungkin berbeda dari warna sebenarnya tergantung pada lingkungan.
* Produk pada foto merupakan spesifikasi lama karena spesifikasi produk telah diubah. Untuk spesifikasi saat ini, bagian emas dari bagian anodized lama adalah warna titanium, dan bagian biru telah diubah menjadi hitam.
* Tidak mungkin memasang adjuster preload hidraulik.
* Direkomendasikan untuk mengganti ke garpu depan penonjolan yang direkomendasikan "4mm" penyangga sisi pendek.
* Harap dicatat bahwa gambar kaki adalah contoh pada saat pengujian NITRON dan mungkin tidak memiliki kaki yang sama tergantung pada lingkungan dan kondisi kendaraan.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Shocks shown in the photos are of the same type and series, and may differ slightly from the models shown in the photos (shock length, hose length, and other details).Prices and specifications are subject to change without notice due to product improvements and market fluctuations.
*The color tones shown may differ from the actual color depending on the environment.
*Because of the specification change of the product, the image of the product of old specification is included in the image.The current specification is that the gold part of the anodized part of the old product is changed to Titanium color and the blue part is changed to black.
*Hydraulic preload adjusters cannot be fitted.
*Recomm ended front fork thrust "4mm" Recomm ended short side stand.
*The footing shown in the image is a sample from the NITRON test and may not be the same depending on the environment and vehicle conditions.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/