Fork Upgrade Kit

  • Nomor produk: 123-92001
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,998,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +59,980 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spring rate] 7,0 N / mm
[Daftar Produk]
Adjuster Awal
Fork Spring
Katup PD

[Deskripsi]

Ini adalah paket tuning garpu dengan tiga item : penyetel awal, pegas garpu, dan katup PD yang meningkatkan kinerja garpu depan secara keseluruhan.
Berbagai bagian yang diatur untuk setiap model kendaraan dapat dikatakan sebagai yang terbaik dari sejumlah besar data YSS yang terkumpul selama bertahun-tahun, seperti partisipasi balapan di berbagai belahan dunia dan berbagai macam dukungan, memungkinkan yang luas dan pengaturan rinci yang tidak dapat dicapai dengan garpu STD.
Ini juga menghilangkan kekhawatiran mencocokkan dan kerumitan saat mencari dan memilih bagian yang berhubungan dengan garpu satu per satu.

• Kit Peningkatan Garpu
Ini adalah kit eksklusif untuk setiap model, dan mencakup paket all-in-one seperti adaptor pas untuk meningkatkan daya rekat ke batang piston dan pipa bagian dalam untuk menyetel panjang set pegas.

• Konten Produk
• Adjuster Awal
Penyetel awal, yang sangat diperlukan untuk pengaturan garpu, dirancang khusus untuk setiap model, dan mengejar fungsionalitas yang memungkinkan penyesuaian preload pegas dengan mudah dan pengoperasian yang mudah selama penyetelan. Selain itu, desainnya selalu didesain dengan pertimbangan memasuki pandangan pengendara.
• Fork Spring
Pegas garpu yang dirancang khusus untuk digunakan dengan baja kromium silikon terbaik adalah tipe yang serba bisa untuk semua situasi berkendara, mulai dari olahraga berkendara di jalanan dan berliku hingga balapan di sirkuit.
• Katup PD
Memberikan [Fleksibilitas] dan [Pinggang] seperti garpu kartrid, dan memungkinkan penyesuaian gaya redaman yang tidak dapat diperoleh dengan garpu STD.

Catatan


* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua