Meter Visor untuk Fork Φ49

  • Nomor produk: ws-29sc
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,634,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +16,340 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
SPORTSTER FORTYEIGHT XL1200X [Forty-Eight] Special SOFTAILFamily New Softail Series 49ΦForkDynamo Dell
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]
Layar : Akrilik
Braket Pemasangan Garpu Depan : Besi tahan karat
Pemasangan Baut / Mur : Besi tahan karat
Mounting Barnacles : Aluminium

[Deskripsi]

[Ada banyak pertanyaan tentang Φ visor 49 meter untuk garpu depan yang sudah selesai]
Meski merupakan meteran visor yang eksklusif untuk bintang olahraga yang banyak dicari pelanggan, namun XL1200X yang populer di jajaran bintang olahraga tidak lagi dapat memasang garpu depan berdiameter Φ49 dari model 2016.
Meteran visor yang tidak mengganggu penampilan klasik bintang sport ini menjadi populer di kalangan pemilik XL1200X, dan jumlah pertanyaan yang diajukan untuk meteran visor yang bisa dipasang model setelah tahun 2016 semakin banyak.
Akhirnya dimungkinkan untuk memiliki pelindung meteran yang dapat dipasang pada garpu depan spesifikasi 6 # 934; 49 dari model 2016 tetapi tetap menunggu lama.

[Metode pemasangan garpu yang mudah dilepas]
Metode pemasangan mengadopsi metode penjepit garpu yang mudah dilepas.
Dimungkinkan untuk melepaskan dalam waktu sekitar 15 menit jika Anda terbiasa tetapi ada juga pengendara yang ingin memasangnya hanya pada saat tur panjang karena mengadopsi metode yang relatif sederhana sebagai metode pemasangan kaca depan.
Penahan dan baut pemasangan yang menjepit garpu mengadopsi baja tahan karat yang sangat baik dalam korosi.
Ini mencapai penggunaan jangka panjang karena karat cenderung tidak terjadi tetapi ini adalah bagian yang mudah tergores kecil untuk mendapatkan desorpsi.

[Memperbaiki layar adalah satu set teritip aluminium dan baut dan mur stainless.]
Ini adalah baut dan mur tutup stainless steel tahan karat yang memperbaiki bodi dan braket layar.
Itu juga dilengkapi dengan teritip yang dapat menghilangkan tonjolan baut dan menyebarkan jok.
Barnacle telah mengadopsi aluminium ringan tahan korosi dan diakhiri dengan anodized perak untuk dandanan.

[Warna bening dan asap di layar, panjang dan pendek untuk bentuk yang disiapkan]
Layar disiapkan warna bening dan asap.
Ini adalah posisi pemasangan yang pendek dan bahan yang diadopsi karena kedua asap tidak cukup tinggi untuk mengganggu penglihatan tetapi jarak pandangnya luar biasa seperti akrilik.
Asap yang mengencangkan bodi kendaraan memberi kesan tajam.
Dua ukuran disiapkan, pendek dan panjang.
Ini disetel ke 240mm di kedua lebarnya, tetapi yang pendek diperpanjang hingga 250mm dan panjang diperpanjang hingga 340 mm.
Panjang untuk memiliki efek kaca depan yang sangat baik, tetapi jika Anda tidak ingin terlalu banyak kaca depan, direkomendasikan pendek.

[Untuk model yang kompatibel]
Mungkin saja untuk beberapa model Dyna yang mengadopsi garpu Φ49 dan beberapa model seri New Softail terintegrasi dengan Dyna tetapi braket diproduksi sesuai dengan permintaan Anda sering sejak 2016 XL1200X.
Ini memperbarui informasi pemasangan ke badan kendaraan dari waktu ke waktu.

[Kesan Pengalaman!]
Efek layar angin tidak dapat diekspresikan dengan angka dll.
Ini juga berjalan sebagai ujian karena ada staf yang menggunakan sepeda motor di World Walk.
Ini tidak berarti akan membantu, jadi saya akan mempostingnya karena pengalaman memiliki perbedaan individu, semua orang merasakan efek yang sama.

[Staf laporan Pengalaman eksklusif visor Φ49fork meter]
Saya mencoba menggunakan pendek dan panjang.
Saat dipasang ke empat puluh delapan khusus, lampu depan diposisikan tinggi terhadap posisi duduk, dan layar dipasang di atasnya.
Tidak perlu khawatir tentang jarak pandang dalam asap yang lama karena tidak lari sambil melihat kaki, tetapi orang yang cemas karena terlihat mungkin lebih baik untuk membersihkannya.
Rasanya menjadi pemandangan di atas kacamata hitam meskipun asapnya tidak terasa kuat secara khusus.

Saya rasa ini agak berbeda menurut model tentang kondisi pengurangan hentakan pada bodi.
Kursi STD dari empat puluh delapan khusus lebih tinggi di depan, jadi meskipun Anda duduk di depan, pinggul Anda akan digeser ke belakang dan posisi duduk akan berada di belakang dan jarak dari layar akan jauh.
Hubungan layar dan posisi duduk merupakan salah satu faktor yang dapat mengubah pengalaman.

Angin ke posisi yang sedikit lebih tinggi dari perut sangat mereda ketika saya setinggi 165cm dan saya memasang layar pendek ke empat puluh delapan khusus, dan perasaan bahwa itu sedikit lega dari sana ke sekitar bahu.
Saya merasa tidak ada perubahan angin yang menerpa helm.
Di sisi lain, terasa hentakan di bagian bawah bahu berkurang jauh dan angin yang menerpa helm sedikit mereda.

Memang lama untuk merasakan kelegaan dari badai bahkan di jalan yang lebih rendah.
Menurut saya yang pendek juga merasakan berkah di jalan raya.
Apalagi dalam touring jarak jauh, Anda mungkin akan merasakan relaksasi penat.

Peringatan

* Berisi warna lain di foto.

Model yang Sesuai

SPORTSTER FORTYEIGHT XL1200X [Forty-Eight] Special SOFTAILFamily New Softail Series 49ΦForkDynamo Dell
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua