LB4-XL6 Perlengkapan Bohlam Lampu Depan LED Hi/Lo 6000K

  • Nomor produk: 65050-60
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,711,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +37,110 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
XL1200V SPORTSTER72 SEVENTY-TWO 12-20 XL883 04-20 XL1200 04-20 SPORTSTER FORTYEIGHT 11-20
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bentuk Katup : H4 Hai / Lo
Tegangan Terukur : DC12V
konsumsi daya : 30w
Temperatur warna : 6000K

[Deskripsi]

Kit Lampu LED Harley Sportster.
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang. Didesain khusus dan dibaut!

Dengan memasangkannya ke sisi balok tinggi, kedua sisi bisa menyala bersamaan saat balok rendah dinyalakan ..

Panas yang dihasilkan oleh LED dapat dihamburkan secara efisien sehingga selalu menyala dengan daya penuh!
Meskipun LED dicirikan oleh efisiensi konversi yang sangat tinggi (yaitu, efisiensi mengubah daya masukan menjadi cahaya tampak [gelombang elektromagnetik pada panjang gelombang tampak yang dapat dilihat oleh mata manusia]) , meskipun demikian, jika daya masukan diasumsikan 100%, lebih dari 70% daya masukan akan diubah menjadi panas.. Seri Cyclone LED adalah kombinasi dari tiga komponen: aluminium padat, heat sink, dan kipas pendingin tahan air, yang secara efektif menghilangkan panas dan memungkinkan pengoperasian dengan daya penuh setiap saat!
Manajemen termal adalah suatu keharusan untuk LED yang peka panas. Jika panas ini tidak dapat dihamburkan secara efisien, Anda tidak akan punya pilihan selain mengurangi daya dari awal proses pencahayaan atau mengurangi daya dari tengah proses pencahayaan.. Dengan kata lain, jika Anda tidak memiliki perlindungan termal yang baik, Anda tidak akan dapat menggunakan potensi penuh LED ..

Kipas tahan air yang sangat tahan lama digunakan!
Dalam seri LED Cyclone, kipas memainkan peran penting dalam mendinginkan panas secara efisien yang dihasilkan oleh LED daya tinggi.. Kipas angin yang digunakan pada peralatan elektronik umumnya adalah dari jenis pendukung logam, yang memiliki daya tahan rendah dan tidak cocok untuk sepeda motor.. Seri Cyclone LED menggunakan bantalan "jenis bantalan bola biaksial", yang juga digunakan pada kipas pendingin radiator, dan memiliki daya tahan yang sangat baik serta kinerja kedap air.. Ini mungkin terlihat kecil, tetapi telah lulus uji seismik 2 jam 20G! Hanya Protech satu-satunya bohlam LED sepeda motor dengan kipas tahan air & tahan lama ..

Produk yang aman dan andal untuk pemeriksaan kendaraan!
Intensitas cahaya maksimum dengan mudah melewati 15.000 candela, yang merupakan nilai standar untuk pemeriksaan kendaraan.. Laporan terlampir dari Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang menunjukkan intensitas cahaya tertinggi ..

Panjang umur!
Tentu saja, lampu halogen normal dapat digunakan untuk H.. I. D. Harapan hidup lebih lama ..

Desain hemat daya!
Konsumsi daya adalah 30W untuk tipe H4 / H4-R dan 20W untuk tipe H7, yang lebih hemat daya daripada bohlam halogen H4 umum (12v 55 / 60w) ..

LED CREE yang andal digunakan!
LED CREE XLamp XP-L yang tahan lama dan andal digunakan sebagai sumber cahaya ..

Hai / Lo beralih!
Tipe H4 / H4-R memiliki 3 LED masing-masing di Hi beam dan Lo beam untuk pengalihan Hi / Lo ..

Mudah dipasang!
Pemasangan kabel mudah dengan mengganti penggandeng katup.

Cerah dan cepat!
Tidak seperti HID, ini menyala dengan daya penuh segera setelah menyalakan daya.. Dan tidak seperti HID, tidak ada perubahan bertahap pada warna emisi ..

Peringatan

* Produk ini sesuai dengan inspeksi kendaraan Jepang tetapi sulit untuk membersihkan permukaan lensa lampu karena penyesuaian poros optik yang buruk, penurunan usia, keruh, plating pengelupasan reflektor di dalam lampu, dan harap dicatat bahwa itu dapat dinilai sebagai ditolak selama pemeriksaan lampu depan pada saat pemeriksaan kendaraan ketika dipasang ke unit lampu merek lain selain OEM.
* Silakan pasang dengan benar sesuai dengan instruksi manual. Instalasi yang salah dapat menyebabkan kebakaran, kegagalan fungsi, dan lain-lain.
* Pastikan untuk melepas kabel terminal sisi negatif dari baterai sebelum dipasang, dan periksa apakah tombolnya OFF.
* Harap jangan menyentuh chip LED atau mencemari. Adhesi kotoran dapat menyebabkan teriknya chip LED karena akumulasi panas.
* Harap berhati-hati saat menangani karena produk ini adalah instrumen presisi. Tolong jangan menjatuhkan atau menarik kabel secara paksa. Penanganan yang salah dapat menyebabkan kegagalan atau menyebabkan kecelakaan serius yang melibatkan cedera, luka bakar, dan kehidupan manusia. Selain itu, harap berhati-hati seperti percikan api, cacat isolasi, sirkuit pendek yang menyebabkan kerusakan pada produk ini dan kebakaran kendaraan.
* Tolong jangan membongkar / menghapus produk ini. Jaminan produk yang dibongkar / diremodel tidak dapat diterima.
* Tolong jangan melihat langsung ke LED yang berkedip di lampu depan saat lampu menyala. Ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan.
* Tolong jangan menyemprotkan air pada lensa selama penerangan atau segera setelah mati. Ini dapat menyebabkan kerusakan lensa dan lampu LED karena perubahan suhu yang tiba-tiba. Selain itu, tolong jangan menyentuh tubuh bohlam LED dan heat sink atau unit pengontrol belakang karena memiliki suhu tinggi.
* Produk ini untuk 12v (DC) umum negatif. Pastikan untuk benar-benar mematuhi kabel dengan DC12Vpower.
* Harap jangan mount karena tidak sesuai dengan banyak arus bolak-balik (AC) lampu upacara penerangan kendaraan di knalpot kendaraan kecil.
* Umum negatif mengacu pada jenis di mana sisi minus dari kabel lampu umum di sisi balok Hi dan sisi sinar Lo. Itu tidak sesuai dengan kendaraan dari lampu utama umum yang positif.
* Tidak mungkin digunakan untuk kendaraan roda 4 karena produk ini untuk sepeda motor.
* Harap jangan menutupinya dengan kertas atau kain atau ringan di dekat benda-benda yang mudah terbakar. Ini dapat menyebabkan kebakaran atau pemanasan yang tidak normal. Selain itu, harap jangan menyalakan dekat semprotan mudah terbakar, pengencer dll. dekat benda atau benda yang mudah terbakar yang dapat terbakar.
* Tolong jangan mount ke lampu depan dalam keadaan menyala. Ini dapat menyebabkan kerusakan atau terbakar.
* Produk ini waterproofing tetapi tidak sepenuhnya tahan air. Untuk penggandeng yang meninggalkan unit pengontrol, tolong balikkan kaset vinil atau pita perekat diri dll. atau perawatan tahan air dengan caulking agent dll. Hindari basah kuyup dengan air lebih dari yang diperlukan.
* Tolong jangan memukul produk ini langsung dengan pencucian tekanan tinggi saat mencuci dengan mesin cuci tekanan tinggi.
* Tolong jangan menjatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol, atau memberikan kejutan yang kuat. Ini tidak hanya mengurangi kerusakan, kinerja memburuk, memperpendek umur, tetapi juga menyebabkan cedera.
* Pastikan untuk menerapkan gemuk silikon yang disertakan ke perakitan bohlam LED. Silakan merujuk ke manual ini untuk rinciannya.
* Harap jangan sentuh chip LED saat mati atau menyala.
* Harap jangan menutupi kipas pendingin yang kedap air. Pastikan ruang yang cukup untuk menghisap udara mengalir di bagian belakang kipas.
* Kipas pendingin tahan air memiliki penunjukan orientasi selama pemasangan. Pastikan untuk memasang segel bundar perak menghadap ke luar.
* Harap gunakan kunci sekrup untuk mencegah kelonggaran sekrup. Selain itu, harap kencangkan secara teratur.
* Ini membutuhkan pengetahuan dan keterampilan khusus. Silakan pergi dengan pabrik pemeliharaan yang ditunjuk dengan montir yang ahli.
* Pastikan untuk menyesuaikan sumbu optik sebelum digunakan. Ini dapat mengganggu visibilitas kendaraan yang mendekat dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Silakan lihat standar keamanan untuk kendaraan jalan untuk informasi lebih lanjut.
* Ada kasus bahwa garansi pabrik kendaraan tidak dapat diperoleh dengan menginstal produk ini.
* Perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan apa pun, seperti kerusakan atau kecelakaan, yang disebabkan oleh penggunaan produk ini. Selain itu, harap dicatat bahwa perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas biaya desorpsi dan berbagai biaya lainnya yang timbul selama perbaikan.
* Silakan hubungi dealer Anda atau bagian layanan kami jika Anda merasa tidak normal saat instalasi atau digunakan.

Model yang Sesuai

XL1200V SPORTSTER72 SEVENTY-TWO 12-20 XL883 04-20 XL1200 04-20 SPORTSTER FORTYEIGHT 11-20
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua