Spion TECH06

  • Nomor produk: 203-8077
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,736,000 Rp4,017,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +37,360 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
12V Vehicle

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna]
Gagang Spion: Matte Black
Washer Mounting: Matte Black

[Bahan]
Spion: Plastik Reinforced Ringan
Gagang Spion: Aluminium Shaft
Washer Mounting: Washer Baja

[Ukuran]
Ukuran Permukaan Spion (Kaca): Panjang 169mm/Panjang 82mm
Ukuran Gagang Spion: Panjang 115mm
Sesuai dengan Baut Pemasangan: Baut 6mm
Pitch Lubang Baut: Lebar Minimum 20mm-Lebar Maksimal 61mm

Spion Satu Sisi: Menggunakan 7 Lampu LED.
Mika Lampu Clear: E6 Mark Stamp
Lampu Senja: Pipa Silikon dengan White LED

[Isi Produk]
Spion (Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan))
Spacer
Electro Tap
Baut
Kunci Hex
Kabel Ties, Lain-lain

[Deskripsi]

Ini memiliki fitur lampu kedip / posisi yang diterima dengan baik, dipasang cermin TECH dengan ukuran poros Sequential 120mm (mengalir dan bersinar) / Jenis poros panjang baru tersedia!
Ini memberi bodi kendaraan rasa kesatuan dengan bodi, bentuk ramping yang terdiri dari pengaturan prima yang elegan (komposisi multi-kurva) desain, perasaan ringan!
Sangat menawan dengan bentuk ramping yang mudah dipadukan di sisi desain dengan berbagai model kendaraan yang mengadopsi cowl mirror!
Dimungkinkan untuk menyesuaikan berbagai posisi cermin dan menyesuaikan posisi poros dengan braket fleksibel yang terbuat dari aluminium (sumbu X dapat bergerak 120 derajat bila ekstensi persegi panjang pencuci cermin ditetapkan sebagai sumbu X, dan sumbu Y dapat bergerak 180 derajat) !
Ini adalah model dengan baut pengencang cermin dari baut 2 mm, jarak lubang baut dengan lebar minimum 20 mm - lebar maksimum 61 mm, lokasi pemasangan sesuai dengan sepeda dengan permukaan datar!
Ini adalah cermin finishing cembung STD dengan ukuran spekuler dengan panjang vertikal 82mm x lebar 169mm dan dapat dipasang dengan tenang karena sesuai dengan spion kendaraan bersertifikat STD pada tanggal 1 Januari 2007!

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Produk ini adalah standar baru Certified Vehicle Mirror pada tanggal 1 Januari 2007 (Putaran referensi baru : 94mm atau lebih, cermin berukuran kurang dari 150mm persegi, bentuk cacat : Bentuk bulat dari diameter 78mm adalah cystoscope (oval juga cacat). Ini adalah produk yang sesuai dengan panjang x lebar 120 x200mm atau kurang).
* Harap diperhatikan bahwa ini tidak menjamin kesesuaian pemeriksaan kendaraan dalam hal melepas penutup mata OEM dan menggunakan produk ini secara terpisah untuk kendaraan yang menggunakan kaca spion OEM selain kaca jenis penutup mata. Selain itu, silakan juga menghubungi bengkel inspeksi kendaraan dll. tempat tinggal Anda untuk informasi lebih lanjut tentang lingkungan pemeriksaan kendaraan, dll.
* Harap dicatat bahwa terukir pada produk ini, tanda E tidak terbatas sejauh ia mengaktifkan efeknya tergantung pada kendaraan instalasi, lingkungan regional, dll.
* Tidak memerlukan penggantian relay ketika menggunakan produk ini dengan blinker yang sudah ada tetapi membutuhkan relay IC yang sesuai dengan LED (nomor suku cadang KIJIMA : # 304-052, # 304-0526) saat menggunakannya sebagai penutup mata saja. Harap periksa terlebih dahulu apakah relai IC mana yang dibutuhkan tergantung pada kendaraan.
* Ini membutuhkan pemrosesan ke kendaraan selama pemasangan dan koneksi penutup mata dan lain-lain. berkenaan dengan produk universal. Dianjurkan bagi mereka yang tidak yakin untuk meminta bekerja di toko profesional lokal dan lain-lain.

Model yang Sesuai

12V Vehicle

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua