Shock Belakang

  • Nomor produk: G310R-GEARS-BL
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp26,275,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +262,750 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
G310 R G310 GS

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Jumlah: 1 pc.

[Deskripsi]

Peredam kejut seri GEARS H2P memiliki beberapa fitur berikut:

Pemisahan minyak dan gas silinder tunggal : Pemisahan minyak dan gas tunggal silinder dari silinder damper, pembuangan panas yang sangat baik dari silinder tunggal secara efektif mengurangi suhu kerja dari minyak redaman. Piston berukuran besar adalah platform dasar untuk pengaturan redaman jarak lebar, dan pemisahan minyak-gas adalah minyak perlindungan redaman. Itu tidak mempengaruhi stabilitas redaman karena berbusa.

Wide Range Valve Piston (WR. VP) : Desain inlet halus dikombinasikan dengan variasi torsi variasi torsi besar bekerja untuk kecepatan aktuasi kecepatan rendah, sedang dan tinggi , menyediakan berbagai macam gerakan harmonik sederhana yang tepat. (SHM) peredaman yang dibutuhkan

Penyesuaian damping dua arah : Kekuatan damping yang lunak dan keras dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pemilik. Selain peredaman Rebound yang dapat diatur dan dalam silinder eksternal, piston sisi kompresi ukuran penuh built-in diatur sesuai dengan kisaran tinggi sisi kompresi ..

Pengaturan preload awal yang halus + penyesuaian preload tekanan udara built-in : Preload musim semi dapat disesuaikan dengan baik sesuai dengan permintaan pemilik kendaraan, ditambah perhitungan presisi built-in dari manifold gas inert tekanan tinggi dapat membantu preload musim semi, pengaturan lebar, menyederhanakan pengaturan dan menghemat waktu.

DRS (Sistem Waduk Ganda) : Sistem waduk ganda melintang yang dipatenkan yang menghasilkan volume cairan lebih banyak dan lebih banyak area permukaan pembuangan panas.

Peringatan

*Foto menampilkan warna lain.

Model yang Sesuai

G310 R G310 GS

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua