Satu Set Fender Eliminator dengan Lampu Sein

  • Nomor produk: CRF250INTC

Rp3,505,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +35,050 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Dengan lampu belakang LED terintegrasi
Desain penutup saluran
Tegangan Operasi: Smoke / Clear
Sinyal belok bawaan
66 LED Super Terang
Lampu Lari Perimeter
Pasang & Mainkan Kabel
Sistem braket pelat nomor - Pemotongan laser CNC dan struktur baja tahan korosi
Pelapis Bubuk Hitam
Bagian pemasangan yang diperlukan disertakan.
Lampu belakang terintegrasi TST LED dan sistem braket pelat nomor
Bagian Pemasangan yang Diperlukan
Instruksi manual
Muat resistensi Balance

[Deskripsi]

Tukar fender OEM besar dan besar Anda, lampu ekor, dan sinyal untuk unit profil yang ramping dan rendah yang tidak hanya lebih baik daripada stok, tetapi juga lebih cerah.
Kit ini tidak hanya mencakup Lampu LED Terang LED Terintegrasi kami dengan pemasangan plug-and-play OEM, tetapi juga braket plat yang tahan lama dan rendah, membuat kit ini persis seperti yang Anda butuhkan untuk merombak total bagian ekor CRF250L 2012 Anda .
VideosFeatures
Lampu Ekor Terpadu LED
Tingkatkan seluruh bagian ekor pada CRF250L 2012+ Honda Anda / Rally dengan mengganti spatbor saham OEM, mengubah sinyal, dan lampu rem dengan satu sistem yang ramping dan mudah dipasang.
Setiap kit termasuk lampu ekor LED dengan built in signaling serta sistem bracket plat yang me-mount plat Anda langsung di bawah lampu ekor LED.
Lampu ekor eksklusif kami menampilkan 66 LED super terang dan dilengkapi dengan kabel plug-and-play, membuat pemasangan semudah mungkin.
Sistem pengelasan plat baja laser berpotongan CNC bermutu tinggi memiliki lapisan mantel bubuk hitam yang tahan lama dan dirancang agar kuat dan kokoh tanpa menambahkan bobot ekstra ke CRF250L Anda.
Jika Anda mencari cara yang lebih berkualitas, dirancang dengan baik, dan hemat biaya untuk membuang perangkat stok lama itu, Anda tidak akan menemukan sesuatu yang lebih baik daripada TST Integrated Tail Light dan Fender Eliminator Kit.

2017+

Peringatan

* Ini ditulis dalam bahasa Inggris jika instruksi manual disertakan.
Instalasi: 2017? Unit model termasuk sub-harnes kabel tambahan untuk memastikan pemasangan plug and play. Karena sub-harness tambahan ini, prosedur pemasangan akan sedikit berbeda. CRF250L dan CRF250L RALLY mulai tahun 2017 dan seterusnya dilengkapi dengan lima colokan untuk lampu belakang dan sinyal. Kabel yang tidak digunakan berwarna putih dengan kabel hijau di dalamnya. Selain itu, relai flasher stok pada CRF250L 2017 terletak di belakang reservoir rem belakang.
Untuk penggunaan di luar AS: Jika Anda membeli relai flasher, pastikan sistem indikator Anda menggunakan relai 2-pin dan bukan relai 4-pin. Perhatikan juga konfigurasi pin pada relai flasher. Silakan periksa kompatibilitas sebelum membeli. Harap diperhatikan bahwa braket TST Industries dirancang untuk pelat AS. Perangkat keras 5mm mengakomodasi jarak lubang 5,09-6,16 "ke jarak lubang inci. Silakan periksa kompatibilitas sebelum membeli.
Item ini belum disetujui oleh DOT dan mungkin tidak sesuai dengan hukum dan peraturan setempat Anda.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua