Satu Set Kopling Spesial Tipe-R (Tipe Kering/Mekanik)

  • Nomor produk: 02-02-0096
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp19,297,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +192,970 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
MONKEY125 (JB02-1000001-) SP Takekawa special clutch for TAF 5 speed cross transmission

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Sesuai dengan] Takegawa Special Clutch Exclusive TAF 5-Speed Cross Transmission
[Bahan] Machined Aluminum / Die-Cast Aluminum
[Spesifikasi] Takegawa Special Clutch Kit TYPE-R Dry Clutch / Special Clutch Inner Kit TYPE-R / Hydraulic Dry Clutch

[Deskripsi]

[Deskripsi Produk]
Kit Kopling Khusus TYPE-R (Kering) , yang menggunakan penutup kopling khusus dan unit kopling high-end, kini tersedia untuk Monkey 125!



Penutup kopling dan R. Penutup Crankcase

Penutup Kopling Aluminium Tempa (Tipe kawat)

Kopling jenis kawat menggunakan sistem rack and pinion yang memiliki reputasi pengoperasian yang ringan dan mulus.

Penutupnya terbuat dari aluminium tempa dan permukaannya ditembak dengan ledakan.

Penutup kopling kering memiliki lubang ventilasi yang besar untuk meningkatkan efek pendinginan.



Aluminium cetak R. Penutup Crankcase

R. Bentuk tutup bak mesin sama untuk kopling basah dan kering, sehingga memungkinkan untuk mengubah spesifikasi kopling basah dan kering setelah pembelian.

Bagian kopling memiliki kompartemen terpisah sehingga oli mesin dan oli kopling dapat dipisahkan. (Nama merek, spesifikasi, dll.)

R. Penutup karter terbuat dari aluminium cor.

Permukaan penutup dicat hitam.



Minyak Melalui Kacang

Penurunan berat yang signifikan dimungkinkan dengan memasang produk ini!

Sekitar filter oli sentrifugal. 1069g → Perkiraan minyak melalui kacang. 123G

Dengan mengganti oli tembus mur dengan oli tembus yang disertakan, Anda dapat melepas saringan oli sentrifugal stok yang membebani poros engkol.

Ini akan mengurangi bobot poros engkol dari sekitar 1069g menjadi 123g, yang merupakan pengurangan bobot yang signifikan.

Ini juga mengurangi beban pada poros engkol dan meningkatkan respons mesin.

Dengan memasang oli melalui mur, jalur oli akan terhubung ke poros engkol.

Karena oli melalui mur melewati elemen oli, oli bersih akan selalu mengalir ke poros engkol.



Detail lainnya

Elemen Minyak Terpasang

Elemen oli menyaring kotoran seperti lumpur dan bubuk keausan logam di dalam oli.

Dengan menghilangkan kotoran dari oli, dimungkinkan untuk menjaga keluaran mesin.

Elemen oli adalah jenis kertas kartrid yang sangat andal.



Jendela Pemeriksaan Level Oli

Mudah untuk memeriksa level oli.

Kaca tahan lama digunakan untuk jendela pemeriksaan oli mesin.



Tutup pengisi besar terbuat dari aluminium cor dan dilapisi dengan pelapisan krom. Tutup pengisi yang besar memudahkan penggantian oli.



Outlet minyak (struktur yang dipatenkan) dan struktur baru

Outlet minyak

Oli bisa dikeluarkan dari bodi penutup langsung ke oil cooler.

SP Takegawa memiliki kit pendingin oli untuk penutup kopling khusus.



Struktur yang Dipatenkan

saat kit pendingin oli (dengan spesifikasi untuk mengeluarkan oli dari penutup kopling khusus) dipasang, pendinginan berlebih dapat dicegah dengan memasang unit termostat opsional.



Mekanisme baru

Mekanisme baru diadopsi untuk mengubah saluran oli yang mengalir ke sisi kepala silinder melalui elemen oli.

Dengan memasang Kit Selang Saluran Minyak (dijual terpisah) , minyak yang mengalir ke sisi kepala juga dapat melewati Elemen Minyak.

Ini mencegah kerusakan mesin yang disebabkan oleh lumpur oli.

Untuk memasang selang saluran oli, perlu menggunakan bos outlet oli ke oil cooler pada silinder bor besar SP Takegawa (dengan bos outlet minyak).



Kopling khusus inner kit TYPE-R (6 Spesifikasi Disk)

Dengan mengurangi diameter luar kopling dan bagian berputar lainnya, kehilangan tenaga kuda karena difusi oli dapat dikurangi, respons dapat lebih ditingkatkan, dan bobot massa putar dapat dikurangi, sehingga tenaga engine dapat disalurkan tanpa limbah.



Sebuah desain 6-cakram dicapai dengan menggunakan 5 cakram gesekan Kevlar dan 1 cakram gesekan judder.

Ini mengurangi getaran saat start dan sekaligus meningkatkan kapasitas kopling untuk mendukung mesin berdaya tinggi.

Selain itu, unit kopling dapat digunakan untuk kopling basah dan kering, sehingga memungkinkan untuk mengubah spesifikasi keduanya.

(Saat mengganti dari kopling basah ke kopling kering, cakram gesek perlu diganti, tetapi saat mengganti dari kopling kering ke kopling basah, dapat digunakan apa adanya.. (* Ini hanya jika tidak ada bahan habis pakai yang akan diganti. Penutup kopling, dll. diperlukan secara terpisah)



Struktur kopling adalah spesifikasi kopling sandal (* dengan sandal).

Kopling sandal mengurangi guncangan pengereman engine mendadak yang disebabkan oleh penurunan gigi pada rpm tinggi.

Kopling selip mengurangi guncangan akibat pengereman mendadak saat mesin menurunkan gigi pada rpm tinggi, sehingga mengurangi beban pada mesin, serta perubahan sikap mendadak dan lompatan ban belakang.



Roda gigi berpenggerak utama dengan peredam built-in

Peredam karet dipasang untuk mengurangi guncangan roda gigi saat kopling disambungkan.



Kopling Musim Semi

Ketahanan lelah yang sangat baik dan rasa kopling yang stabil.



Bagian opsional

Unit Thermostat 02-01-5052

Dengan memasang unit termostat (dijual terpisah) , pendinginan berlebihan dapat dicegah.

Untuk memasang termostat, kit pendingin oli SP Takegawa harus dipasang secara bersamaan.



Breather Cap (Tipe Putar 90 °) 07-06-0001

Dengan memasang tutup nafas, selang balik dapat dihubungkan ketika kit tangki penangkap minyak SP Takegawa dipasang.



Oil Line Hose Kit 00-07-0095

Dengan memasang kit selang saluran oli, oli yang mengalir ke sisi kepala dapat melewati elemen oli.

Ini akan mencegah kerusakan mesin akibat lumpur oli.

Untuk memasang selang saluran oli, Anda perlu menggunakan bos outlet oli ke oil cooler pada silinder bor besar SP Takegawa (kecuali e-Stage atau dengan bos outlet oli).



Compact Cool Kit (Untuk penutup kopling Khusus)

Gunakan outlet oli di penutup untuk memasang oil cooler.

Kit berbeda-beda tergantung pada posisi pemasangan oil cooler itu sendiri.

Catatan

[Komponen]
Satu set tutup kopling spesial tipe-R (tipe kering/wire) x 1 (02-02-0089)
Satu set bagian dalam kopling spesial tipe-R (untuk transmisi close-ratio kopling spesial tipe-R) x 1 (02-02-0081)
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation

[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang

[Katalog Online]
Katalog Online SP Takegawa (Bahasa Jepang)

Peringatan

- Foto produk mungkin menampilkan produk dalam tipe lain.
- Transmisi close-ratio TAF 5 percepatan (02-04-0295) untuk kopling spesial SP Takegawa harus dipasang untuk memasang produk ini.
- Produk ini tidak bisa digunakan dengan transmisi bawaan atau transmisi close-ratio selain yang ditentukan oleh SP Takegawa.
- Jika motor Anda dilengkapi dengan transmisi close-ratio TAF 5 percepatan untuk kopling bawaan, Anda perlu membeli convertion kit transmisi close-ratio TAF 5 percepatan secara terpisah.
- Produk ini tidak bisa dipasang pada silinder big bore tanpa bosh ekstraksi oli pad e-stage SP Takegawa.
- Tutup kopling tipe-R, bagian dalam kopling tipe-R dan transmisi close-ratio TAF 5 percepatan merupakan produk khusus yang membutuhkan pemasangan yang sama.
- Produk ini tidak bisa digunakan dengan produk brand lain atau dengan transmisis, tutup kopling, atau kopling bawaan.
- Produk ini hanya untuk model motor dan nomor rangka yang tercatat di list fitment motor. Produk ini tidak bisa dipasang pada motor lain.
- Instruksi manual pemasangan diperuntukkan untuk orang dengan pengetahuan dan skill mendasar. Jika Anda tidak berpengalaman dalam pemasangan atau tidak memiliki peralatan yang diperlukan, minta mekanik berpengalaman untuk memasangnya.
- Produk ini merupakan satu set tutup kopling spesial tipe-R (tipe kering/mekanik) dan bagian dalam kopling spesial tipe-R untuk transmisi close-ratio khusus untuk kopling spesial tipe-R. Untuk pemasangannya, harap mengacu pada manual instruksi yang ada di setiap produk.

Model yang Sesuai

MONKEY125 (JB02-1000001-) SP Takekawa special clutch for TAF 5 speed cross transmission

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua