Bikini Cowl

  • Nomor produk: ds-07r-1
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,543,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +45,430 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp90,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
MONKEY125

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:


[Deskripsi]

[Ayo bermain dengan Monkey125]
Monkey 125 telah dikeluarkan dari katalog karena peraturan gas buang yang lebih ketat dan penjualan 50cc yang lesu, tapi di Tokyo Motorcycle Show 2017 yang diadakan tepat sebelum model terakhir dirilis, Monkey 125 diumumkan. Monkey 125 yang dibekali mesin 125cc yang dipasang di Grom Honda sebagai pengaturan khusus, mendapat banyak perhatian. Bicara tentang motor Monkey, motor ini juga dikenal sebagai model motor dengan banyak pengguna yang senang melakukan modifikasi. Bikini cowl untuk Monkey 125 diciptakan oleh Asobi Gokoro yang merupakan tim pengembangan World Walk.

[Ketidakcocokan yang menyenangkan]
The World Walk memiliki tiga bikini cowl untuk dipasang pada motor bermata bulat ini. Di antara ketiganya, banyak pengguna memilih bikini cowl besar untuk Monkey 125, yang banyak digunakan untuk motor dari kapasitas 250cc hingga lebih dari 1000cc. Diameter lampu depan yang besar untuk motor berkapasitas 125cc, tapi tujuan tim pengembangan adalah pengguna dapat menikmati sensasi ketidakcocokan itu dengan cowl yang sedikit lebih besar untuk bodi Monkey 125 yang mungil.

[Cat sesuai warna aslinya]
Ada dua warna cat yang digunakan untuk Monkey 125, yaitu Pearl Nebula Red dan Banana Yellow. Keduanya merupakan warna baru yang belum pernah dipakai oleh motor Honda lainnya. World Walk mengatur bagian yang dicat sesegera mungkin dan membuat data toning.

[Dua jenis bentuk dan warna windshield]
Windshield dapat dipilih dari tipe R yang pas dengan bagian dalam cowl atau tipe AERO dengan panjang 30 mm. Tujuannya, tipe R memiliki siluet yang lebih jelas, tapi tipe AERO memiliki efek tahan angin yang lebih tinggi. Windshield tersedia dalam dua warna, yaitu smoke dan clear. Warna Clear sangat direkomendasikan jika Anda memasang drive recorder atau action cam di sekitar stang.

[Touring di jalanan Tokotoko bahkan lebih nyaman! ]
Dengan memasang bikini cowl tambahan pada Monkey 125, angin yang menerpa tubuh berkurang dan kelelahan pun berkurang. Windshield tipe R dan tipe AERO mengurangi angin yang menghantam bagian tengah body motor. Pengalaman dapat bervariasi tergantung pada tinggi badan Anda, tetapi windshield type AERO lebih panjang 30mm, sehingga angin yang menerpa bagian bawah helm menjadi lebih halus, dan windshield type R melindungi dari angin yang menerpa bagian bawah leher. Selain itu, bikini cowl ini memiliki efek penyearah yang sangat baik, sehingga menghasilkan downforce dan menunjang pemasangan ban depan.

Catatan

* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Foto mungkin memuat produk dalam tipe atau warna lain.

Model yang Sesuai

MONKEY125

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua