- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 1001cc -
- ZZR1100 (ZX-11)
- Sparepart Motor
- Rem
- Baut Banjo
- K-FACTORY
- K-FACTORY: Baut Banjo dengan Relief Valve
Baut Banjo dengan Relief Valve
- Nomor produk: 000EZCR005Z
-
- IN STOCK
- Out Stock
- K-FACTORY
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : Duralumin Cut-out
Dengan katup Relief Material: Duralumin machined
With relief valve
Dengan katup Relief Material: Duralumin machined
With relief valve
[Deskripsi]
Saat menggunakan panci minyak buatan K-FACTORY untuk ZZR1100 (Tipe C) dan GPZ 1100 (Pendingin air) !
Katup pelepas telah mencapai wadah oli [ZZR 1100 C] , [GPZ 1100 (berpendingin air)].
Ini menghasilkan baut banjo dengan katup pelepas dan pemutus duralumin karena tidak mungkin memasang katup pelepas OEM di panci oli billet yang dibuat oleh K-FACTORY.
Ini berulang kali coba-coba, dan juga memeriksa tekanan pegas dll. dan terintegrasi dengan baut banjo dan berhasil dalam miniaturisasi, untuk menempatkan katup pelepas dan lubang depressurization pada saluran yang keluar dari oil cooler.
Ini akan menjadi suku cadang opsional bagi mereka yang menggunakan wadah oli billet K-FACTORY pada 2 model kendaraan di atas. When using K-FACTORY oil pan for ZZR1100(C type) or GPZ1100 (water cooling)!
The oil pan of "ZZR1100C" and of "GPZ1100 (water-cooling)" has a relief valve.
Since the stock relief valve cannot be installed on the billet oil pan made by K-FACTORY, the banjo bolt with relief valve was made by duralumin.
In order to put the relief valve and the hole for pressure release on the line coming back from the oil cooler, downsizing the relief valve succeeded by integrating the relief valve with the banjo bolt through trial and error and by studying the spring pressure.
This is an optional part for those who use K-FACTORY's billet oil pan for the above two models.
Katup pelepas telah mencapai wadah oli [ZZR 1100 C] , [GPZ 1100 (berpendingin air)].
Ini menghasilkan baut banjo dengan katup pelepas dan pemutus duralumin karena tidak mungkin memasang katup pelepas OEM di panci oli billet yang dibuat oleh K-FACTORY.
Ini berulang kali coba-coba, dan juga memeriksa tekanan pegas dll. dan terintegrasi dengan baut banjo dan berhasil dalam miniaturisasi, untuk menempatkan katup pelepas dan lubang depressurization pada saluran yang keluar dari oil cooler.
Ini akan menjadi suku cadang opsional bagi mereka yang menggunakan wadah oli billet K-FACTORY pada 2 model kendaraan di atas. When using K-FACTORY oil pan for ZZR1100(C type) or GPZ1100 (water cooling)!
The oil pan of "ZZR1100C" and of "GPZ1100 (water-cooling)" has a relief valve.
Since the stock relief valve cannot be installed on the billet oil pan made by K-FACTORY, the banjo bolt with relief valve was made by duralumin.
In order to put the relief valve and the hole for pressure release on the line coming back from the oil cooler, downsizing the relief valve succeeded by integrating the relief valve with the banjo bolt through trial and error and by studying the spring pressure.
This is an optional part for those who use K-FACTORY's billet oil pan for the above two models.
Peringatan
* Pada model berikutnya, katup pelepas menghilang dan di ZRX1200, lubang throttle hilang tetapi saat ini, ada 2 jenis [ZZR1100C] , [GPZ 1100 (berpendingin air)] dapat memastikan bahwa katup pelepas ini dipasang ke wadah oli. Silakan gunakan kedua model ini dengan risiko Anda sendiri.
*It is confirmed that only ZZR1100C and GPZ1100 (water-cooled) have this relief valve installed on the oil pan, but later models have no relief valve and ZRX1200 has no aperture hole.If using this product for other than these two models, please do so at your own risk.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/