Gembok Helm

  • Nomor produk: 303-1595R
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp552,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,520 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna] Black
[Bahan] Baja
[Isi produk]
Gembok helm
Satu set baut pemasangan
Instruksi manual

[Deskripsi]

Dirilis pada tahun 1972 dan mengejutkan dunia Kawasaki Legend Machine 900 SUPER FOUR dikenal sebagai "Z1".
Ini merayakan gaya yang indah, model pemasangan kunci helm di sisi kanan yang dapat dipasang pada model baru "Z900RS" model baru "Z900RSCAFE" yang menunjukkan kinerja tinggi yang menggabungkan teknologi canggih muncul saat mewarisinya!

Dari mengemudi dengan gigi tinggi hingga berkelok-kelok, gerakan dan suara yang sensual dijalin oleh mesin 4 silinder baru dan knalpot pipa pengumpul megafon, berjalan di mana saja, bentuk neoklasik yang menjadi gambaran di setiap adegan Model baru "Z900RS", model baru " Z900RS CAFE ".
Hal ini dimungkinkan untuk dilakukan secara eksklusif untuk Kijima karena ini adalah desain eksklusif suku cadang eksklusif Z900RS / Z900RSCAFE, kit penghilang fender eksklusif Z900RS / Z900RSCAFE (Nomor Suku Cadang) : 315-068), pegangan pembonceng eksklusif KIJIMA Z900RS / Z900RSCAFE (Nomor Suku Cadang : 210-5441 / 210-5442), penjaga tas eksklusif KIJIMA Z900RS / Z900RSCAFE (Nomor Suku Cadang : 210-4951 / 210-4952), dapat digunakan bersama dengan kit relokasi footpeg khusus (Nomor Suku Cadang : 213-4386) untuk KIJIMA Z900RS / Z900 RSCAFE!


Jika Anda khawatir tentang goresan pada helm dan badan kendaraan saat menggunakan produk ini, mohon pertimbangkan untuk menggunakan Guard Tape seperti produk KIJIMA film pelindung tinggi dll.
Silakan periksa arah miso kunci produk yang Anda beli jika Anda ingin membeli lebih banyak kunci cadangan untuk bagian penguncian produk ini, (Anda tidak dapat menentukan pada pengiriman pabrik) , membeli kunci kosong kunci helm, dan membeli kunci umum / Mohon diminta oleh pelanggan sendiri untuk membuat dengan kunci cadangan loker produksi dll.
Mohon diperhatikan jika Anda memasang produk ini, tergantung pada helm, menginginkan helm pendek pada ikat pinggang, pelanggan yang ingin memakai dua helm pada satu kunci jika terjadi keadaan darurat, menggunakan gantungan kunci bantu untuk menyimpan helm KIJIMA.
Mohon diperhatikan jika anda sedang memasang produk ini dan ingin menempatkan helm yang anda sukai pada jok, atau jika anda ingin memasang helm pengendara tandem, mohon gunakan Kawat Ekstensi (Panjang pemasangan helm KIJIMA (total 430mm) ).

Peringatan

*Harap hindari berkendara saat helm masih dalam posisi menggantung.
*Kemungkinan dapat bersentuhan dengan ujung heel plate tergantung dari jenis helmnya. Disarankan untuk memakaikan tape atau posisikan helm Anda dengan pas untuk menghindari kerusakan.
*Harap hati-hati jangan sampai helm terkena knalpot yang masih panas. Disarankan untuk menghindari memposisikan helm dekat dengan knalpot.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua