- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- ZOOMER (Ruckus, NPS50)
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stem / Bracket Bawah / Segitiga Stang
- KN Planning
- KN Planning: Segitiga Zoomer KN Project/UPS
Segitiga Zoomer KN Project/UPS
- Nomor produk: KN-ZM-SS12BK
-
- IN STOCK
- Out Stock
- KN Planning
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Warna: Black Anodized Aluminium
Bahan: CNC Aluminium
Sudut leher: 12 derajat (Perbandingan dengan bawaan) Color: Black Anodized Aluminum
Material: Machined aluminum
Neck Angle: 12 degrees (stock comparison)
Bahan: CNC Aluminium
Sudut leher: 12 derajat (Perbandingan dengan bawaan) Color: Black Anodized Aluminum
Material: Machined aluminum
Neck Angle: 12 degrees (stock comparison)
[Deskripsi]
Generasi Baru Bagian Gaya Baru # 1!
Ini yang pertama di dunia! (Menurut KN Planning Co., Ltd.) Ini adalah batang danau aluminium untuk skuter ..
Penurunan kendaraan roda 2 berbeda dengan penurunan kendaraan roda 4 dimana roda depan dipindahkan ke sisi rangka saat ketinggian depan diturunkan.. Ini menggerakkan roda belakang ke belakang.
Saya pikir akan sulit untuk menyeimbangkan gaya dengan kit jarak sumbu roda yang panjang (Hui-ization Panjang).
Saya bertanya-tanya apakah mungkin untuk menurunkan ketinggian kendara dan tetap menjaga posisi roda depan? Dan.... Kami telah merencanakan dan mengembangkan garpu depan dengan sudut yang terinspirasi dari Lake Triple Tree, yang digunakan pada sepeda motor Amerika ..
Kami ingin mengusulkan gaya kustom baru dari pabrikan Jepang ..
[Karakteristik Produk]
Anda bisa menggantinya dengan yang asli (Bolt On) untuk gaya kustom baru ..
Mencegah gangguan roda dan rangka dengan menurunkan ujung depan.
Penyesuaian panjang dan gaya dengan menjaga posisi roda depan.
Diturunkan 12 ° danau.
Gaya paling rendah ke bawah dapat dicapai dengan menggunakan garpu depan pendek dan komponen lainnya.
Disesuaikan dengan aluminium mesin yang indah dan hasil akhir yang dianodisasi. New Generation New Style Parts Vol.1!
The first of the world!(According to KN Planning) It is an aluminum lake stem for scooter.
The lowering of a two-wheeled vehicle differs from lowering of a four-wheeled vehicle in that the lower the front ride height, the more the front wheels move toward the frame.It will move the rear wheel backwards.
I thought it would be hard to balance the style with the long wheelbase kit.
Can you lower the ride height and still keep the front wheel position?And...Therefore, the front fork with an angle was developed by taking a hint from the Lake Triple Tree which is adopted in cruiser bikes.
Japanese manufacturers has been providing the new custom style.
[Product Features]
■The new style and customization is possible by replacing the stock parts (bolt-on).
■Avoiding wheel and frame interference by lowering the front.
■Overall length and styling adjustment by keeping front wheel position.
■Lowered by 12° Lake.
■Use with a short front fork for the ultimate low down style.
■Customized with beautiful machined aluminum and anodized finish.
Ini yang pertama di dunia! (Menurut KN Planning Co., Ltd.) Ini adalah batang danau aluminium untuk skuter ..
Penurunan kendaraan roda 2 berbeda dengan penurunan kendaraan roda 4 dimana roda depan dipindahkan ke sisi rangka saat ketinggian depan diturunkan.. Ini menggerakkan roda belakang ke belakang.
Saya pikir akan sulit untuk menyeimbangkan gaya dengan kit jarak sumbu roda yang panjang (Hui-ization Panjang).
Saya bertanya-tanya apakah mungkin untuk menurunkan ketinggian kendara dan tetap menjaga posisi roda depan? Dan.... Kami telah merencanakan dan mengembangkan garpu depan dengan sudut yang terinspirasi dari Lake Triple Tree, yang digunakan pada sepeda motor Amerika ..
Kami ingin mengusulkan gaya kustom baru dari pabrikan Jepang ..
[Karakteristik Produk]
Anda bisa menggantinya dengan yang asli (Bolt On) untuk gaya kustom baru ..
Mencegah gangguan roda dan rangka dengan menurunkan ujung depan.
Penyesuaian panjang dan gaya dengan menjaga posisi roda depan.
Diturunkan 12 ° danau.
Gaya paling rendah ke bawah dapat dicapai dengan menggunakan garpu depan pendek dan komponen lainnya.
Disesuaikan dengan aluminium mesin yang indah dan hasil akhir yang dianodisasi. New Generation New Style Parts Vol.1!
The first of the world!(According to KN Planning) It is an aluminum lake stem for scooter.
The lowering of a two-wheeled vehicle differs from lowering of a four-wheeled vehicle in that the lower the front ride height, the more the front wheels move toward the frame.It will move the rear wheel backwards.
I thought it would be hard to balance the style with the long wheelbase kit.
Can you lower the ride height and still keep the front wheel position?And...Therefore, the front fork with an angle was developed by taking a hint from the Lake Triple Tree which is adopted in cruiser bikes.
Japanese manufacturers has been providing the new custom style.
[Product Features]
■The new style and customization is possible by replacing the stock parts (bolt-on).
■Avoiding wheel and frame interference by lowering the front.
■Overall length and styling adjustment by keeping front wheel position.
■Lowered by 12° Lake.
■Use with a short front fork for the ultimate low down style.
■Customized with beautiful machined aluminum and anodized finish.
Peringatan
*Handling dapat berbeda tergantung dari perubahan pada sudut shock depan.
*Setelan optical axis di lampu depan perlu dilakukan karena penurunan motor.
*Ada beberapa bagian yang bersinggungan karena penurunan dan spek sumbu roda yang panjang. Jika hal itu terjadi, harap lakukan penyetelan atau modifikasi.
*Jika tinggi motor Anda diturunkan secara signifikan, kemungkinan akan mengganggu saat berkendara tergantung dari kondisi part yang terpasang dan permukaan jalan, sehingga harap atur secara bijaksana. *There is a change in handling by changing the front fork angle.
*Adjustment of the optical axis of the headlight is necessary due to the lowering of the vehicle.
*There may be some interfering parts due to lowering and long wheelbase specification.In such a case, please adjust or modify it on each vehicle.
*If you need a significant low down, it may interfere with the driving depending on the installed parts and road conditions, so please adjust at your own risk.
*Setelan optical axis di lampu depan perlu dilakukan karena penurunan motor.
*Ada beberapa bagian yang bersinggungan karena penurunan dan spek sumbu roda yang panjang. Jika hal itu terjadi, harap lakukan penyetelan atau modifikasi.
*Jika tinggi motor Anda diturunkan secara signifikan, kemungkinan akan mengganggu saat berkendara tergantung dari kondisi part yang terpasang dan permukaan jalan, sehingga harap atur secara bijaksana. *There is a change in handling by changing the front fork angle.
*Adjustment of the optical axis of the headlight is necessary due to the lowering of the vehicle.
*There may be some interfering parts due to lowering and long wheelbase specification.In such a case, please adjust or modify it on each vehicle.
*If you need a significant low down, it may interfere with the driving depending on the installed parts and road conditions, so please adjust at your own risk.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/