- Beranda
- Motor
- BMW 1001cc -
- R nineT
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan
- OHLINS
- OHLINS: Shock Depan Upside Down FG R&T 200
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Jenis Bentuk : FG R & T 200
Tingkat musim semi : 9N / mm
Level Oli Standar : 150mm
Jumlah Preload Standar : 9 turms
Jumlah Efektif Penyesuaian Gaya Redaman Sisi Kompresi : 12/20 tahap
Extension Side Damping Force Adjustment Effective Stage Number : 12/20 tahap
Pegas opsional : 8,5 / 9,5 / 10,0N / mm
[Bahan]
Ban dalam : Lapisan Titanium
Bagian Bawah : Aluminium Type Shape: FG R&T 200
Spring rate: 9N/mm
Reference oil level: 150mm
Reference preload amount: 9-turms
Compression Damping Force Adjustment Number of Effective Steps: 12 / 20 ways
Effective rebound damping force adjustment: 12 / 20 ways
Optional spring: 8.5 / 9.5 / 10.0N/mm
[Material]
・Inner tube: Titanium Coating
・Bottom Parts: Aluminum
Tingkat musim semi : 9N / mm
Level Oli Standar : 150mm
Jumlah Preload Standar : 9 turms
Jumlah Efektif Penyesuaian Gaya Redaman Sisi Kompresi : 12/20 tahap
Extension Side Damping Force Adjustment Effective Stage Number : 12/20 tahap
Pegas opsional : 8,5 / 9,5 / 10,0N / mm
[Bahan]
Ban dalam : Lapisan Titanium
Bagian Bawah : Aluminium Type Shape: FG R&T 200
Spring rate: 9N/mm
Reference oil level: 150mm
Reference preload amount: 9-turms
Compression Damping Force Adjustment Number of Effective Steps: 12 / 20 ways
Effective rebound damping force adjustment: 12 / 20 ways
Optional spring: 8.5 / 9.5 / 10.0N/mm
[Material]
・Inner tube: Titanium Coating
・Bottom Parts: Aluminum
[Deskripsi]
[WorksDesign menggunakan NIX30Cartridge]
Balap KartRidge dan Top cap dengan desain yang sama.
Arah redaman tidak tergantung pada NIXCartridge untuk Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) , jadi semua penyesuaian redaman dan pra-jalan pegas dilakukan di sini ..
Seperti tutup atas, bagian bawah dikerjakan dari bahan aluminium tempa. Bagian bawah disatukan dengan penyangga Caliper dan bagian bawah, yang metode yang sama seperti garpu Racing terbaru ..
[Tabung Fin DesignOuter]
Tabung luar dengan hasil akhir mesin yang indah dan alumit emas yang mencolok.
Ketebalan dinding yang dioptimalkan, kekakuan dan ringan yang tinggi digabungkan pada tingkat yang tinggi ..
Garpu balap FGR dan garpu balap FGR keduanya dirancang dengan pendekatan kekakuan dan pengurangan berat yang sama.
Ban dalam pada permukaan yang dilapisi titaniumium berdiameter 43mm mencapai kerugian gesekan yang sangat rendah karena serangkaian proses persiapan permukaan yang rumit.
Dua kali lebih keras dari ChromeCoat.
[Tampilan depan terbaik untuk R nineT]
Performa mengemudi yang akan Anda pahami setelah Anda memulai, ditunjukkan dalam setiap situasi ..
Garpu depan OHLINSInverted didasarkan pada teknologi suspensi tercanggih di dunia, dan menghadirkan potensi penuh BMW R nineT .. [Works Design that adopts NIX30 cartridge]
Top cap with the same design as the racing cartridge.
As NIX cartridges are equipped with independent damping direction for left and right side, damping force adjustment and spring preload are all done here.
The bottom part is machined from the same forged aluminum material as the top cap, and the caliper support and bottom part are integrated in the same way as the latest racing forks to achieve a beautiful, lean appearance.
[fin design outer tube]
Beautiful machine finish and striking gold anodized outer tube.
The wall thickness is optimized to achieve a high level of rigidity and light weight.
The same "fin" design as the FGR racing fork is used to achieve both high rigidity and low weight.
In addition, the inner tube with Φ43 titanium coated surface has been carefully pre-treated through several processes to achieve the ultimate in low friction loss.
The surface hardness is twice as high as that of chrome coating.
[Providing the best front end for R nineT]
The performance of the vehicle will convince you to drive it in every situation.
The Ohlins upside down forks are the direct result of the world's most advanced suspension technology and allow the BMW R nineT to reach its full potential.
Balap KartRidge dan Top cap dengan desain yang sama.
Arah redaman tidak tergantung pada NIXCartridge untuk Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) , jadi semua penyesuaian redaman dan pra-jalan pegas dilakukan di sini ..
Seperti tutup atas, bagian bawah dikerjakan dari bahan aluminium tempa. Bagian bawah disatukan dengan penyangga Caliper dan bagian bawah, yang metode yang sama seperti garpu Racing terbaru ..
[Tabung Fin DesignOuter]
Tabung luar dengan hasil akhir mesin yang indah dan alumit emas yang mencolok.
Ketebalan dinding yang dioptimalkan, kekakuan dan ringan yang tinggi digabungkan pada tingkat yang tinggi ..
Garpu balap FGR dan garpu balap FGR keduanya dirancang dengan pendekatan kekakuan dan pengurangan berat yang sama.
Ban dalam pada permukaan yang dilapisi titaniumium berdiameter 43mm mencapai kerugian gesekan yang sangat rendah karena serangkaian proses persiapan permukaan yang rumit.
Dua kali lebih keras dari ChromeCoat.
[Tampilan depan terbaik untuk R nineT]
Performa mengemudi yang akan Anda pahami setelah Anda memulai, ditunjukkan dalam setiap situasi ..
Garpu depan OHLINSInverted didasarkan pada teknologi suspensi tercanggih di dunia, dan menghadirkan potensi penuh BMW R nineT .. [Works Design that adopts NIX30 cartridge]
Top cap with the same design as the racing cartridge.
As NIX cartridges are equipped with independent damping direction for left and right side, damping force adjustment and spring preload are all done here.
The bottom part is machined from the same forged aluminum material as the top cap, and the caliper support and bottom part are integrated in the same way as the latest racing forks to achieve a beautiful, lean appearance.
[fin design outer tube]
Beautiful machine finish and striking gold anodized outer tube.
The wall thickness is optimized to achieve a high level of rigidity and light weight.
The same "fin" design as the FGR racing fork is used to achieve both high rigidity and low weight.
In addition, the inner tube with Φ43 titanium coated surface has been carefully pre-treated through several processes to achieve the ultimate in low friction loss.
The surface hardness is twice as high as that of chrome coating.
[Providing the best front end for R nineT]
The performance of the vehicle will convince you to drive it in every situation.
The Ohlins upside down forks are the direct result of the world's most advanced suspension technology and allow the BMW R nineT to reach its full potential.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
* Berisi warna lain pada foto.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *The image may contain other colors.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *The image may contain other colors.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/