Tand Pad Tengah Black/Clear

  • Nomor produk: EVOCENTREPADABL
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp294,000 Rp309,000 -5%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +2,940 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Jenis desain] A
Berat] 0.15kg
[Ukuran] 7,5X17X0,19 cm
EVO ・ ・ ・ Bahkan jika tonjolan TankGrip berada pada tipe ambang batas Besar
PRO --- Penonjolan TankGrip adalah tipe yang bertubuh kecil.
Slicone ・ ・ ・ Penonjolan TankGrip adalah bahan kecil dengan daya tahan yang lebih baik.

[Deskripsi]

EasyGrip telah dirancang untuk meningkatkan kendali sepeda motor.
Tubuh pengendara dijaga dalam posisi stabil saat menikung dan membobol dan pada saat yang sama, tidak ada tenaga yang tidak perlu dimasukkan ke dalam tubuh, yang diharapkan dapat mengurangi kelelahan pengendara ..
EasyGrip terbuat dari Polyurethane transparan berkualitas tinggi, yang memungkinkan penggunaan EasyGrip untuk stiker, logo, grafik, dll.. kendaraan.. Anda tidak perlu khawatir mengganggu desain Kapal Besar.
Tank Pad yang lembut dan tahan lama digunakan untuk mendapatkan daya cengkeraman yang tinggi dan mengurangi kerusakan pada keausan berkendara serta meningkatkan kenyamanan.
Kerah [Warna] Clear dan Black tersedia untuk dipilih agar sesuai dengan kerah kendaraan Anda ..

[Evolusi]
EasyGrip EvoSeries adalah bantalan tangki dengan TractionDome hemispherical yang menggabungkan daya cengkeraman tinggi dengan kenyamanan pengendara, yang diperkenalkan pada tahun 2011 ..
Kami telah menerima umpan balik dari TopTeam yang berpartisipasi di BSB (Kejuaraan BritishSUPER BIKE) dan jumlah tim BSB meningkat ..

[Pro]
Seri EasyGrip Professional memiliki karakteristik emboss melingkar, yang memberikan permukaan yang lebih halus dan dinamis ..
Ini dirancang untuk memberi Anda lebih banyak kebebasan bergerak saat berkendara, tetapi juga memberi Anda pegangan yang lebih tinggi dalam situasi pengereman yang keras ..

[Silikon]
EasyGrip SiliconSeries adalah produk yang paling ergonomis dan paling tahan lama di pasaran.. Permukaan khusus yang dihasilkan silikon dan pegangan serta kontrol yang tinggi.

Catatan

Sukses Besar!: Memperkenalkan [EasyGrip] !


Webike staff コメント
CenterTank Pad dimaksudkan untuk mencegah goresan pada tangki, tetapi produk murah, tekstur tangki sering rusak oleh sinar UV dan degradasi ..
Jika Anda pernah kecewa dengan Tank Pad, ini adalah tipe "SIL" EasyGrip, kelas ketahanan tinggi.
Saya menggunakannya di sepeda motor untuk pergi ke kantor, dan masih cantik bahkan setelah setahun ..
Jika kamu memilih [Warna] ClearCollar, Anda dapat memilih EVO atau PRO. Bagi mereka yang lebih menyukai ClearCollar, jajaran EVO dan PRO masih tersedia dengan cara yang sama seperti Knee Grip Pad !.

Peringatan

* Harap bersihkan dan kurangi posisi pita dengan kapas alkohol untuk menghilangkan lemak, dan aplikasikan dengan hati-hati agar tidak terkena gelembung udara.
* Sepertinya Anda memiliki warna karena kertas pengelupas berwarna merah muda saat dikirim, tetapi produk berwarna hitam dan bening.
* Saat melepas sisi perekat dari kertas yang mengelupas, gunakan bilah pemotong untuk mengangkat hanya kertas yang mengelupas lalu kelupas perlahan agar tidak terlepas dari sisi perekat.
* Ada beberapa kasus yang mengandung warna lain di foto.
* Setiap kit berisi grip tangki untuk sisi kanan dan kiri tangki dan akan memiliki minimal 2 buah per kit yang khusus untuk model sepeda. Bantalan pusat tangki berisi satu tangki pad per kit. Gambar hanya untuk ilustrasi, grip tangki mungkin lebih besar / lebih kecil dari pada gambar dan hanya dirancang untuk menunjukkan lokasi yang tepat dari grip tangki pada sepeda.

Model yang Sesuai

Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua