Satu Set Lampu Kabut LED

  • Nomor produk: 205-6151
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp8,989,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +89,890 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Isi produk
Body lampu kabut LED x 2
Switch dengan sein x1pc.
Bracket pemasangan x2pcs.
Set kabel
Manual pemasangan
Bracket
Baja dengan finishing black
Konsumsi daya
21W (Ketika menyala)
Waterproof
IP68
Suhu warna LED
5700-6200K (Kelvin)

[Deskripsi]

Ini akan "mengundang Anda untuk bepergian melihat bentuk jiwa petualang, membawa kebebasan yang tangguh untuk berlari, bersama dengan kekuatan dan kenyamanan yang luwes, ke tempat yang belum Anda lihat"
Dapat dipasang di setiap reli CRF250, kit fog lamp LED muncul dari KIJIMA!

Ini adalah pengaturan suhu warna LED dari warna siang hari ke warna siang hari (5700 - 6200 K) , Ini akan meningkatkan keamanan dan visibilitas saat mengemudi di malam hari!
Selain itu, dapat digunakan untuk berkendara dengan aman bahkan ketika cuaca berubah mendadak seperti kabut tebal dan hujan lebat karena dapat menarik lingkungan Anda dengan menyinari lampu halogen OEM saat bepergian di jalan tol, dll.

Ini dirancang khusus untuk CRF250 rally, CRF250 Rally ABS, CRF250 Rally lowdown, CRF 250 Rally lowdown ABS yang pas dengan bodi cowl murni secara tidak nyaman! Karena kabel dan sakelar yang diperlukan untuk pemasangan sudah termasuk dalam set sebelumnya, tidak perlu khawatir tentang tempat pemasangan, metode pemasangan yang kemungkinan besar ada di lampu kabut LED universal!

Itu dapat menginstal sakelar yang menampilkan / mati lampu hijau LED menyala dengan mudah di sisi kanan atas selubung radiator OEM, Anda dapat menambah opsi tanpa menambah tempat pemasangan baru ke bagian stang OEM.
Ini semakin melengkapi gaya petualangan CRF250 Rally, CRF250 Rally ABS, CRF250 Rally lowdown, CRF250 Rally lowdown ABS yang akan menyampaikan pikiran Honda / HRC Rally dari NXR 750 yang menyelesaikan 4 kesuksesan Reli Paris / Dakar berturut-turut sekarang!

Peringatan

*Produk ini memiliki daya besar 21W untuk mengeluarkan pancaran LED 5000-6200K yang cocok untuk reli dan bisa menguras aki.
*Cek aki secara berkala.
*Jika menggunakan komponen lain yang memerlukan tenaga besar seperti lampu kabut, ganti aki ke kapasitas yang lebih besar.
*Karena produk ini dipasang di cowl depan, sudut pancaran bisa menghadap ke stang ketika stang digerakkan ke kiri dan kanan.
*Karena lampu selalu mengenai stang, hati-hati dalam berkendara karena bisa mengganggu pengelihatan rider lain maupun orang-orang di sekeliling.
*Pemasangan produk harus turut melepas cover depan, cover samping belakang, dan jok. Pasang ke mekanik atau bengkel.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua