Satu Set Bohlam Lampu Depan LED LB7-BRR

  • Nomor produk: 65056
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,332,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +33,320 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
S1000RR 09-14

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bentuk Bulb : H7
untuk Lo Beam Side
Tegangan Terukur : DC12V
konsumsi daya : 20W
Temperatur warna : 6000K
Itu dilengkapi dengan pembatalan peringatan bohlam.
Standar Keselamatan Korespondensi
Dengan laporan asosiasi inspeksi
Garansi Produsen 1 tahun

[Deskripsi]

BMW S1000RR (09-14) Kit Bohlam Lampu Depan LED untuk Sisi Lo-Beam.
Termasuk dekoder kanvas untuk melawan peringatan kesalahan pemutusan katup ..

Panas yang dihasilkan oleh LED dapat dihamburkan secara efisien sehingga selalu menyala dengan daya penuh!
Meskipun LED dicirikan oleh efisiensi konversi yang sangat tinggi (yaitu, efisiensi mengubah daya masukan menjadi cahaya tampak [gelombang elektromagnetik pada panjang gelombang tampak yang dapat dilihat oleh mata manusia]) , meskipun demikian, jika daya masukan diasumsikan 100%, lebih dari 70% daya masukan akan diubah menjadi panas.. Seri Cyclone LED adalah kombinasi dari tiga komponen: aluminium padat, heat sink, dan kipas pendingin tahan air, yang secara efektif menghilangkan panas dan memungkinkan pengoperasian dengan daya penuh setiap saat!
Manajemen termal adalah suatu keharusan untuk LED yang peka panas. Jika panas ini tidak dapat dihamburkan secara efisien, Anda tidak akan punya pilihan selain mengurangi daya dari awal proses pencahayaan atau mengurangi daya dari tengah proses pencahayaan.. Dengan kata lain, jika Anda tidak memiliki perlindungan termal yang baik, Anda tidak akan dapat menggunakan potensi penuh LED ..

Kipas tahan air yang sangat tahan lama digunakan!
Dalam seri LED Cyclone, kipas memainkan peran penting dalam mendinginkan panas secara efisien yang dihasilkan oleh LED daya tinggi.. Kipas angin yang digunakan pada peralatan elektronik umumnya adalah dari jenis pendukung logam, yang memiliki daya tahan rendah dan tidak cocok untuk sepeda motor.. Seri Cyclone LED menggunakan bantalan "jenis bantalan bola biaksial", yang juga digunakan pada kipas pendingin radiator, dan memiliki daya tahan yang sangat baik serta kinerja kedap air.. Ini mungkin terlihat kecil, tetapi telah lulus uji seismik 2 jam 20G! Hanya Protech satu-satunya bohlam LED sepeda motor dengan kipas tahan air & tahan lama ..

Produk yang aman dan andal untuk pemeriksaan kendaraan!
Intensitas cahaya maksimum dengan mudah melewati 15.000 candela, yang merupakan nilai standar untuk pemeriksaan kendaraan.. Laporan terlampir dari Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang menunjukkan intensitas cahaya tertinggi ..

Panjang umur!
Tentu saja, lampu halogen normal dapat digunakan untuk H.. I. D. Harapan hidup lebih lama ..

Desain hemat daya!
Konsumsi daya adalah 30W untuk tipe H4 / H4-R dan 20W untuk tipe H7, yang lebih hemat daya daripada bohlam halogen H4 umum (12v 55 / 60w) ..

LED CREE yang andal digunakan!
Pemancar cahaya adalah perusahaan CREE yang sangat tahan lama dan andal

Hai / Lo beralih!
Tipe H4 / H4-R memiliki 3 LED masing-masing di Hi beam dan Lo beam untuk pengalihan Hi / Lo ..

Mudah dipasang!
Pemasangan kabel mudah dengan mengganti penggandeng katup.

Cerah dan cepat!
Tidak seperti HID, ini menyala dengan daya penuh segera setelah menyalakan daya.. Dan tidak seperti HID, tidak ada perubahan bertahap pada warna emisi ..

Peringatan

* Ini harus dipasang dengan benar sesuai dengan instruksi manual. Ini akan menyebabkan kebakaran, kerusakan, dll. jika Anda melakukan kesalahan dalam metode instalasi.
* Harap pastikan untuk melepaskan kabel terminal sisi minus dari baterai sebelum memasang, dan konfirmasi bahwa kuncinya dalam keadaan OFF.
* Harap jangan menyentuh chip LED atau mencemari. Adhesi kotoran menyebabkan chip LED hangus karena akumulasi panas.
* Berhati-hatilah saat memegangnya karena produk ini adalah instrumen presisi. Tolong jangan menjatuhkan atau menarik kabel secara paksa. Terdapat bahaya bahwa penanganan yang salah dapat menyebabkan kegagalan fungsi, cedera serius, luka bakar, kecelakaan serius yang melibatkan nyawa manusia. Selain itu, harap berhati-hati karena percikan api, cacat isolasi, korsleting menyebabkan kerusakan produk ini dan kebakaran kendaraan.
* Mohon jangan membongkar atau memodifikasi produk ini sama sekali. Itu tidak dapat menerima jaminan produk dibongkar / dimodifikasi.
* Tolong jangan melihat langsung ke LED yang berkedip di lampu depan saat lampu menyala. Ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan.
* Tolong jangan menyemprotkan air pada lensa selama penerangan atau segera setelah mati. Ini dapat menyebabkan kerusakan lensa dan lampu LED karena perubahan suhu yang tiba-tiba. Selain itu, jangan menyentuh bodi bohlam LED dan heat sink belakang atau unit pengontrol karena akan menjadi panas.
* Produk ini untuk 12V DC minus umum. Harap pastikan untuk mengamati kabel dengan baik dengan DC12V sebagai catu daya.
* Mohon tidak dipasang sama sekali karena tidak sesuai dengan lampu depan tipe penerangan AC kendaraan yang besar pada kendaraan berkapasitas mesin kecil
* Persamaan negatif adalah tipe di mana sisi negatif kabel lampu depan sama dengan sisi berkas Hi dan sisi berkas Lo. Ini tidak sesuai dengan kendaraan lampu kepala plus biasa.
* Tidak dapat digunakan untuk kendaraan roda empat karena produk ini khusus untuk sepeda motor.
* Harap jangan menutupinya dengan kertas atau kain atau ringan di dekat benda-benda yang mudah terbakar. Ini dapat menyebabkan kebakaran atau pemanasan yang tidak normal. Juga, tolong jangan nyalakan dekat semprotan yang mudah terbakar, pengencer dll. dekat benda atau benda yang mudah terbakar yang dapat terbakar.
* Harap jangan pasang lampu depan dalam kondisi menyala. Ini dapat menyebabkan kerusakan atau luka bakar.
* Ini tidak sepenuhnya tahan air tetapi produk ini tahan air. Silakan lakukan perawatan tahan air dengan agen dempul, dll. dengan memutar pita vinil, pita perekat diri untuk penggandeng yang keluar dari unit pengontrol. Tolong jangan basahi dengan air lebih dari yang diperlukan.
* Tolong jangan memukul produk ini langsung dengan pencucian tekanan tinggi saat mencuci dengan mesin cuci tekanan tinggi.
* Tolong jangan menjatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol, atau memberikan kejutan yang kuat. Ini tidak hanya mengurangi kerusakan, kinerja memburuk, memperpendek umur, tetapi juga menyebabkan cedera.
* Harap pastikan untuk mengoleskan minyak silikon yang disediakan ke unit bohlam LED. Silakan merujuk ke manual ini untuk rinciannya.
* Harap jangan sentuh chip LED saat mati atau menyala.
* Harap jangan menutupi kipas pendingin tahan air. Pastikan ada cukup ruang di belakang kipas untuk memungkinkan udara mengalir.
* Ini ditentukan untuk kipas pendingin tahan air saat memasang. Harap pastikan untuk memasang segel bundar perak di luar.
* Gunakan kunci sekrup untuk mencegah kendornya bagian sekrup. Harap juga lakukan pengetatan secara teratur.
* Instalasi membutuhkan keahlian dan teknologi. Lakukan ini di bengkel perawatan yang ditunjuk dengan mekanik yang terampil.
* Harap pastikan untuk menyesuaikan sumbu optik sebelum digunakan. Ini dapat menghalangi pandangan kendaraan yang melaju dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Untuk detailnya, silakan merujuk ke peraturan keselamatan untuk kendaraan jalan raya.
* Mungkin tidak dapat menerima garansi dari produsen kendaraan karena pemasangan produk ini.
* Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan produk ini, seperti malfungsi atau kecelakaan. Selain itu, harap dicatat bahwa kami tidak bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja desorpsi dan berbagai biaya lainnya yang timbul saat perbaikan.
* Silakan hubungi dealer Anda atau Departemen Layanan Protech jika Anda mengalami ketidaknormalan selama pemasangan atau penggunaan.

Model yang Sesuai

S1000RR 09-14

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua