- Beranda
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- H.Craft
- H.Craft: Ignition Coil Power Tri
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
Coil Body x1pc.
Coupler x1pc.
Terminal x5pcs.
Diagram pengkabelan
[Kondisi Kompatibilitas]
Sepeda motor : Ignition Method Igniter
Kendaraan : Ini juga mendukung kontrol penuh distributor, igniters, ECU, MoTeC dan Haltec
[Spesifikasi]
•Keluaran (Tanpa beban) : Minimum 40kV
•Keluaran (Beban 50pF) : 40kV +/- 10%
• Energi Keluaran: 103 mJ +/- 7%
• Peak Secondary Current: 102 mA +/- 10%
• Durasi Arc: 2.9 mS +/- 10%
• Ternyata Rasio 71: 1
• Maksimum Saat Ini: 19 Amps
• Tegangan Baterai Maksimum: 17 Volt
• Basis Dwell: 3.0 mS
• Max Continuous Dwell: 9 mS tetapi tidak melebihi 40% duty cycle
• Max Intermittent Dwell: 80% duty cycle, maksimum 5 detik
[Set components]
・Coil unit x 1
・Coupler x 1
・Terminal x 5
・Wiring diagram
[Conforming condition]
Motorcycle: Ignition system igniter
CAR: Compatible with distributor, igniter, ECU, MoTeC, Haltech, etc.
[Specifications]
●Output (no load): 40kV minimum
●Output (50pF load): 40kV + / -10
●Output Energy: 103 mJ + / - 7
●Peak Secondary Current: 102 mA +/-10
●Arc Duration: 2.9mS + / -10
●Turns Ratio 71: 1
●Maximum Current: 19 Amps
●Maximum Battery Voltage: 17 Volts
●Base Dwell: 3.0 mS
●Max Continuous Dwell: 9 mS but don't exceed 40% duty cycle
●Max Intermittent Dwell: 80% duty cycle, 5 seconds maximum
Coil Body x1pc.
Coupler x1pc.
Terminal x5pcs.
Diagram pengkabelan
[Kondisi Kompatibilitas]
Sepeda motor : Ignition Method Igniter
Kendaraan : Ini juga mendukung kontrol penuh distributor, igniters, ECU, MoTeC dan Haltec
[Spesifikasi]
•Keluaran (Tanpa beban) : Minimum 40kV
•Keluaran (Beban 50pF) : 40kV +/- 10%
• Energi Keluaran: 103 mJ +/- 7%
• Peak Secondary Current: 102 mA +/- 10%
• Durasi Arc: 2.9 mS +/- 10%
• Ternyata Rasio 71: 1
• Maksimum Saat Ini: 19 Amps
• Tegangan Baterai Maksimum: 17 Volt
• Basis Dwell: 3.0 mS
• Max Continuous Dwell: 9 mS tetapi tidak melebihi 40% duty cycle
• Max Intermittent Dwell: 80% duty cycle, maksimum 5 detik
[Set components]
・Coil unit x 1
・Coupler x 1
・Terminal x 5
・Wiring diagram
[Conforming condition]
Motorcycle: Ignition system igniter
CAR: Compatible with distributor, igniter, ECU, MoTeC, Haltech, etc.
[Specifications]
●Output (no load): 40kV minimum
●Output (50pF load): 40kV + / -10
●Output Energy: 103 mJ + / - 7
●Peak Secondary Current: 102 mA +/-10
●Arc Duration: 2.9mS + / -10
●Turns Ratio 71: 1
●Maximum Current: 19 Amps
●Maximum Battery Voltage: 17 Volts
●Base Dwell: 3.0 mS
●Max Continuous Dwell: 9 mS but don't exceed 40% duty cycle
●Max Intermittent Dwell: 80% duty cycle, 5 seconds maximum
[Deskripsi]
H. CRAFT Powertracoil menawarkan lebih dari 100mJ energi percikan dan lebih dari 40.000V output percikan, setara dengan sistem CDI, tanpa memerlukan unit CDI.
Selain itu, waktu percikan lebih lama dan pembakaran mendekati sempurna ..
Tidak hanya untuk mesin stok, tetapi juga untuk balap drag dan coonings spesifikasi tinggi lainnya, dorongan tinggi dan kompresi tinggi ..
Ini adalah kumparan tujuan umum, jadi pemasangannya terserah Anda !. The H.CRAFT Powertrac coil boasts a spark energy of over 100mJ and a spark output of over 40000V, equivalent to a CDI system, without the need for a CDI unit.
It also has a longer spark time and is closer to complete combustion.
Not only for stock engine, but also for drag racing, high boost and high compression.
It is a universal coil, so the installation is up to you.
Selain itu, waktu percikan lebih lama dan pembakaran mendekati sempurna ..
Tidak hanya untuk mesin stok, tetapi juga untuk balap drag dan coonings spesifikasi tinggi lainnya, dorongan tinggi dan kompresi tinggi ..
Ini adalah kumparan tujuan umum, jadi pemasangannya terserah Anda !. The H.CRAFT Powertrac coil boasts a spark energy of over 100mJ and a spark output of over 40000V, equivalent to a CDI system, without the need for a CDI unit.
It also has a longer spark time and is closer to complete combustion.
Not only for stock engine, but also for drag racing, high boost and high compression.
It is a universal coil, so the installation is up to you.
Peringatan
* Diagram pengkabelan tidak khusus untuk model kendaraan.
* Harap siapkan kabel masing-masing karena kabel steker tidak disertakan.
* Hal ini didasarkan pada pemrosesan braket dan kabel untuk pemasangan karena bersifat universal.
* Harap jangan memasangnya kecuali staf berpengalaman yang dapat menilai kualitas komponen listrik seperti gulungan stator.
* Harap pastikan untuk memeriksanya karena regulator akan rusak lebih awal karena tidak menaikkan voltase saat menggunakan baterai buatan luar negeri.
* Pastikan untuk mengukur tegangan pengisian setelah pemasangan.
*The wiring diagram is not specific to your model.
*Please prepare your own plug cord as it is not included.
*Since this is a universal product, modification of the bracket and wiring is required for installation.
*Please do not install unless you are an experienced person who can judge the quality of the electrical components such as stator coil.
*If the ground wire on the vehicle side is defective, or if you use a battery made overseas, the charging voltage will not rise and the regulator will be damaged early.
*Please be sure to measure the charging voltage after installation.
* Harap siapkan kabel masing-masing karena kabel steker tidak disertakan.
* Hal ini didasarkan pada pemrosesan braket dan kabel untuk pemasangan karena bersifat universal.
* Harap jangan memasangnya kecuali staf berpengalaman yang dapat menilai kualitas komponen listrik seperti gulungan stator.
* Harap pastikan untuk memeriksanya karena regulator akan rusak lebih awal karena tidak menaikkan voltase saat menggunakan baterai buatan luar negeri.
* Pastikan untuk mengukur tegangan pengisian setelah pemasangan.
*The wiring diagram is not specific to your model.
*Please prepare your own plug cord as it is not included.
*Since this is a universal product, modification of the bracket and wiring is required for installation.
*Please do not install unless you are an experienced person who can judge the quality of the electrical components such as stator coil.
*If the ground wire on the vehicle side is defective, or if you use a battery made overseas, the charging voltage will not rise and the regulator will be damaged early.
*Please be sure to measure the charging voltage after installation.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/