Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan]
Steel Black Finishing
[Isi Produk]
Plat Lowering Link x2pcs.
Manual Pengguna
[Material]
Steel Black Finishing
[Product Contents]
Low Down Link Plates x2pcs.
Instruction Manual
Steel Black Finishing
[Isi Produk]
Plat Lowering Link x2pcs.
Manual Pengguna
[Material]
Steel Black Finishing
[Product Contents]
Low Down Link Plates x2pcs.
Instruction Manual
[Deskripsi]
Kawasaki Legendaris 900 yang diluncurkan pada tahun 1972 membuat sensasi SUPERFOUR alias Z1 di seluruh dunia
Merayakan dan mewarisi gaya yang indah dan performa tinggi dengan teknologi canggih. Kit braket rendah bawah yang dapat dipasang pada Z900RS baru ″ dan Z900RSCAFE baru telah hadir!
New Z900RS New dan "New Z900RSCAFE ″ adalah versi terbaru dari Kawasaki Z series
Visualnya adalah kumpulan berbagai peralatan mobil dengan rangka teralis, mesin empat silinder lurus baru yang cantik, dan penggunaan mesin baru yang berefisiensi tinggi dan berkinerja tinggi.. Sirip pendingin memberi generasi baru Zs desain yang layak mereka dapatkan ..
Z900RS baru ″ Z900RSCAFE baru ″ yang telah menjadi model yang dikenal di seluruh dunia, Tinggi jok lebih tinggi dari generasi pertama Z1 dan Z2, dan kaki mobil hampir hang saat Anda mengangkang atau istirahat, Gaya dari samping tidak harus sebanyak posisi condong ke depan saham lypositive ..
Menanggapi permintaan pelanggan tersebut, Kijima telah menurunkan tinggi kendaraan sebesar 20mm dan bagian depan diganti dengan tampilan yang lebih "alami".. Kami sekarang memiliki kit braket low-down "kecil" yang terjaga!
Upaya berlinang air mata Kawasaki membuat Z the Z. Inilah yang paling pamungkas dalam desain legenda generasi baru Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa tampilan Z baru sudah lengkap saat dikirim dari pabrik dengan mengejarnya.. 900RS ″ Z900RSCAFE Baru ″, produk ini memiliki ketinggian pengendaraan yang lebih rendah tanpa kehilangan bentuk stoknya. Inilah alasan mengapa tidak akan mengompromikan bentuk indah dari indra pengendara!
Ini dapat diturunkan 20mm agar sesuai dengan titik pemasangan guncangan belakang. Kalau saja sedikit lebih rendah! Perasaan 'Seandainya sedikit lebih rendah!
Jika Anda menginstal Kijima Part No. 213-4386, posisi langkah dapat ditingkatkan sekitar 20 Anda dapat memindahkannya ke belakang sebesar 0,5 mm, yang membuatnya lebih mudah untuk memindahkannya ke posisi bawah dan belakang, yang tidak berlebihan. Itu akan terjadi!
Mesin 4 silinder langsung dan knalpot tabung perakitan megafon yang baru digunakan untuk segala hal mulai dari mengemudi kecepatan tinggi hingga melewati lintasan gunung dan gunung. Perjalanan sensual dan suara mobil dijalin bersama, Anda dapat mengendarainya di mana saja dan itu adalah gambar di setiap adegan. Bentuk Neo-Klasik Z900RS Baru ″ Z900RSCAFE Baru ″, kami dapat melakukannya karena Kijima Jumlah suku cadang eksklusif untuk Kijima Z900RS / Z900RSCAFE akan terus meningkat di masa mendatang. Saya akan pergi!
Kawasaki's legendary 900 SUPERFOUR, known as the Z1, shocked the world when it went on sale in 1972
The new Z900RS and the new Z900RSCAFE can be installed with the lowering bracket kit!
The new Z900RS″ new Z900RSCAFE″ is the latest addition to the Kawasaki Z Series
The visuals were given a design befitting the Z of the new era with the massing of the vehicle's various equipment by the trellis frame and the cooling fins of the beautiful new straight four-cylinder engine.
The new type of Z900RS, Z900RSCAFE, which became a model known worldwide, the vehicle height and seat height is higher than the first generation Z1, Z2, and the step is bothering when moving astride as it is at the time of engine stop and parking.
In response to the customer's request, Kijima has released a new lowering bracket kit that can lower the vehicle height by 20mm and make the front side of the vehicle look a little bit better!
The new Z900RS″ and the new Z900RSCAFE″ have been designed with Kawasaki's tearful efforts to make the Z look like a Z, and by pursuing the new generation legend design to the limit, it is no exaggeration to say that the look of the Z900RS has already been completed when shipped from the stock. This product will not spoil the beautiful form that stimulates the five senses of the rider!
The rear shock can be lowered 20mm in accordance with the mounting position, so when you swing your legs up, you will feel like you are standing on the ground and wishing it was a little lower.It will reduce the feeling of "I'm not sure what to do"!
If you install Kijima part number 213-4386 together, the step position can be moved backward about 20mm, so it will be easier to move with a low and back position.
From high speed running to winding mountain passes, the new straight four cylinder engine and megaphone collective tube exhaust weave a sensual riding and sound, you can run anywhere, the neo-classic form that becomes a picture in any scene New Z900RS″New Z900RSCAFE″, by the exclusive design that can be done from Kijima, The parts for Kijima Z900RS / Z900RSCAFE will be more and more in the future!
Merayakan dan mewarisi gaya yang indah dan performa tinggi dengan teknologi canggih. Kit braket rendah bawah yang dapat dipasang pada Z900RS baru ″ dan Z900RSCAFE baru telah hadir!
New Z900RS New dan "New Z900RSCAFE ″ adalah versi terbaru dari Kawasaki Z series
Visualnya adalah kumpulan berbagai peralatan mobil dengan rangka teralis, mesin empat silinder lurus baru yang cantik, dan penggunaan mesin baru yang berefisiensi tinggi dan berkinerja tinggi.. Sirip pendingin memberi generasi baru Zs desain yang layak mereka dapatkan ..
Z900RS baru ″ Z900RSCAFE baru ″ yang telah menjadi model yang dikenal di seluruh dunia, Tinggi jok lebih tinggi dari generasi pertama Z1 dan Z2, dan kaki mobil hampir hang saat Anda mengangkang atau istirahat, Gaya dari samping tidak harus sebanyak posisi condong ke depan saham lypositive ..
Menanggapi permintaan pelanggan tersebut, Kijima telah menurunkan tinggi kendaraan sebesar 20mm dan bagian depan diganti dengan tampilan yang lebih "alami".. Kami sekarang memiliki kit braket low-down "kecil" yang terjaga!
Upaya berlinang air mata Kawasaki membuat Z the Z. Inilah yang paling pamungkas dalam desain legenda generasi baru Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa tampilan Z baru sudah lengkap saat dikirim dari pabrik dengan mengejarnya.. 900RS ″ Z900RSCAFE Baru ″, produk ini memiliki ketinggian pengendaraan yang lebih rendah tanpa kehilangan bentuk stoknya. Inilah alasan mengapa tidak akan mengompromikan bentuk indah dari indra pengendara!
Ini dapat diturunkan 20mm agar sesuai dengan titik pemasangan guncangan belakang. Kalau saja sedikit lebih rendah! Perasaan 'Seandainya sedikit lebih rendah!
Jika Anda menginstal Kijima Part No. 213-4386, posisi langkah dapat ditingkatkan sekitar 20 Anda dapat memindahkannya ke belakang sebesar 0,5 mm, yang membuatnya lebih mudah untuk memindahkannya ke posisi bawah dan belakang, yang tidak berlebihan. Itu akan terjadi!
Mesin 4 silinder langsung dan knalpot tabung perakitan megafon yang baru digunakan untuk segala hal mulai dari mengemudi kecepatan tinggi hingga melewati lintasan gunung dan gunung. Perjalanan sensual dan suara mobil dijalin bersama, Anda dapat mengendarainya di mana saja dan itu adalah gambar di setiap adegan. Bentuk Neo-Klasik Z900RS Baru ″ Z900RSCAFE Baru ″, kami dapat melakukannya karena Kijima Jumlah suku cadang eksklusif untuk Kijima Z900RS / Z900RSCAFE akan terus meningkat di masa mendatang. Saya akan pergi!
Kawasaki's legendary 900 SUPERFOUR, known as the Z1, shocked the world when it went on sale in 1972
The new Z900RS and the new Z900RSCAFE can be installed with the lowering bracket kit!
The new Z900RS″ new Z900RSCAFE″ is the latest addition to the Kawasaki Z Series
The visuals were given a design befitting the Z of the new era with the massing of the vehicle's various equipment by the trellis frame and the cooling fins of the beautiful new straight four-cylinder engine.
The new type of Z900RS, Z900RSCAFE, which became a model known worldwide, the vehicle height and seat height is higher than the first generation Z1, Z2, and the step is bothering when moving astride as it is at the time of engine stop and parking.
In response to the customer's request, Kijima has released a new lowering bracket kit that can lower the vehicle height by 20mm and make the front side of the vehicle look a little bit better!
The new Z900RS″ and the new Z900RSCAFE″ have been designed with Kawasaki's tearful efforts to make the Z look like a Z, and by pursuing the new generation legend design to the limit, it is no exaggeration to say that the look of the Z900RS has already been completed when shipped from the stock. This product will not spoil the beautiful form that stimulates the five senses of the rider!
The rear shock can be lowered 20mm in accordance with the mounting position, so when you swing your legs up, you will feel like you are standing on the ground and wishing it was a little lower.It will reduce the feeling of "I'm not sure what to do"!
If you install Kijima part number 213-4386 together, the step position can be moved backward about 20mm, so it will be easier to move with a low and back position.
From high speed running to winding mountain passes, the new straight four cylinder engine and megaphone collective tube exhaust weave a sensual riding and sound, you can run anywhere, the neo-classic form that becomes a picture in any scene New Z900RS″New Z900RSCAFE″, by the exclusive design that can be done from Kijima, The parts for Kijima Z900RS / Z900RSCAFE will be more and more in the future!
Peringatan
Produk ini telah dikembangkan dan dirancang berdasarkan monoshock bawaan yang digunakan pada Kawasaki Z900RS ″Z900RSCAFE″.
*Karena rasio link akan berubah setelah produk ini dipasang, handling motor dan sudut kemiringan akan turut berubah.
*Harap lepas spakbor kolong dan heel plate bawaan dan angkat body motor dengan jack untuk memasang produk ini. Jika Anda tidak yakin dalam pemasangannya, silakan hubungi dealer atau bengkel terdekat.
*This product has been developed and designed based on the stock monoshock used on the Kawasaki Z900RS″Z900RSCAFE″.
*After installing this product, the link ratio will be changed, so the vehicle maneuverability and bank angle will be changed.
*Installation position: You need to remove the stock inner fender and heel plate and jack up the vehicle to install this product.
*Karena rasio link akan berubah setelah produk ini dipasang, handling motor dan sudut kemiringan akan turut berubah.
*Harap lepas spakbor kolong dan heel plate bawaan dan angkat body motor dengan jack untuk memasang produk ini. Jika Anda tidak yakin dalam pemasangannya, silakan hubungi dealer atau bengkel terdekat.
*This product has been developed and designed based on the stock monoshock used on the Kawasaki Z900RS″Z900RSCAFE″.
*After installing this product, the link ratio will be changed, so the vehicle maneuverability and bank angle will be changed.
*Installation position: You need to remove the stock inner fender and heel plate and jack up the vehicle to install this product.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/