Bracket Lowdown

  • Nomor produk: 206-824
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp994,000 Rp1,068,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +9,940 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]
Steel Black Finishing

[Isi Produk]
Plat Lowering Link x2pcs.
Manual Pengguna

[Deskripsi]

Kawasaki Legendaris 900 yang diluncurkan pada tahun 1972 membuat sensasi SUPERFOUR alias Z1 di seluruh dunia
Merayakan dan mewarisi gaya yang indah dan performa tinggi dengan teknologi canggih. Kit braket rendah bawah yang dapat dipasang pada Z900RS baru ″ dan Z900RSCAFE baru telah hadir!

New Z900RS New dan "New Z900RSCAFE ″ adalah versi terbaru dari Kawasaki Z series
Visualnya adalah kumpulan berbagai peralatan mobil dengan rangka teralis, mesin empat silinder lurus baru yang cantik, dan penggunaan mesin baru yang berefisiensi tinggi dan berkinerja tinggi.. Sirip pendingin memberi generasi baru Zs desain yang layak mereka dapatkan ..
Z900RS baru ″ Z900RSCAFE baru ″ yang telah menjadi model yang dikenal di seluruh dunia, Tinggi jok lebih tinggi dari generasi pertama Z1 dan Z2, dan kaki mobil hampir hang saat Anda mengangkang atau istirahat, Gaya dari samping tidak harus sebanyak posisi condong ke depan saham lypositive ..
Menanggapi permintaan pelanggan tersebut, Kijima telah menurunkan tinggi kendaraan sebesar 20mm dan bagian depan diganti dengan tampilan yang lebih "alami".. Kami sekarang memiliki kit braket low-down "kecil" yang terjaga!

Upaya berlinang air mata Kawasaki membuat Z the Z. Inilah yang paling pamungkas dalam desain legenda generasi baru Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa tampilan Z baru sudah lengkap saat dikirim dari pabrik dengan mengejarnya.. 900RS ″ Z900RSCAFE Baru ″, produk ini memiliki ketinggian pengendaraan yang lebih rendah tanpa kehilangan bentuk stoknya. Inilah alasan mengapa tidak akan mengompromikan bentuk indah dari indra pengendara!

Ini dapat diturunkan 20mm agar sesuai dengan titik pemasangan guncangan belakang. Kalau saja sedikit lebih rendah! Perasaan 'Seandainya sedikit lebih rendah!

Jika Anda menginstal Kijima Part No. 213-4386, posisi langkah dapat ditingkatkan sekitar 20 Anda dapat memindahkannya ke belakang sebesar 0,5 mm, yang membuatnya lebih mudah untuk memindahkannya ke posisi bawah dan belakang, yang tidak berlebihan. Itu akan terjadi!

Mesin 4 silinder langsung dan knalpot tabung perakitan megafon yang baru digunakan untuk segala hal mulai dari mengemudi kecepatan tinggi hingga melewati lintasan gunung dan gunung. Perjalanan sensual dan suara mobil dijalin bersama, Anda dapat mengendarainya di mana saja dan itu adalah gambar di setiap adegan. Bentuk Neo-Klasik Z900RS Baru ″ Z900RSCAFE Baru ″, kami dapat melakukannya karena Kijima Jumlah suku cadang eksklusif untuk Kijima Z900RS / Z900RSCAFE akan terus meningkat di masa mendatang. Saya akan pergi!

Peringatan

Produk ini telah dikembangkan dan dirancang berdasarkan monoshock bawaan yang digunakan pada Kawasaki Z900RS ″Z900RSCAFE″.
*Karena rasio link akan berubah setelah produk ini dipasang, handling motor dan sudut kemiringan akan turut berubah.
*Harap lepas spakbor kolong dan heel plate bawaan dan angkat body motor dengan jack untuk memasang produk ini. Jika Anda tidak yakin dalam pemasangannya, silakan hubungi dealer atau bengkel terdekat.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua