Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
Batang
Adaptor Segel
O-ring untuk Adaptor
Impeller Aluminium (19215-GC4-731)
Mesin cuci tembaga (90447-KE1-000)
Segel Minyak untuk Pompa (91211-KA3-761)
Bearing (96100-60010-00)
Segel minyak (91201-035-015)
Produk di () adalah bagian OEM HONDA.
Batang
Adaptor Segel
O-ring untuk Adaptor
Impeller Aluminium (19215-GC4-731)
Mesin cuci tembaga (90447-KE1-000)
Segel Minyak untuk Pompa (91211-KA3-761)
Bearing (96100-60010-00)
Segel minyak (91201-035-015)
Produk di () adalah bagian OEM HONDA.
[Deskripsi]
Ini adalah suku cadang asli DMR-JAPAN ..
Anda dapat mengurangi gesekan dengan mengganti segel mekanis menjadi segel oli dan impeler aluminium ringan!
Poros terbuat dari stainless steel dan tidak ada risiko berkarat.
Mengurangi hambatan gesekan akan meningkatkan respons, akselerasi, dan efisiensi bahan bakar!
Segel mekanis mahal, dan ada risiko kegagalan bagi personel yang tidak berpengalaman untuk menggantinya.. Segel minyak mudah diganti dan dapat dibeli dengan harga sekitar 400 yen.. Segel oli untuk pompa air Honda, jadi sangat tahan lama!
[Bagaimana cara menginstall]
1) Buang tepi dengan pisau atau kikir agar cincin-O tidak tersangkut ..
* Pasang juga segel oli di sebelah bantalan, yang tidak ada dalam gambar ..
2) Panaskan sedikit roda gigi dengan senapan panas untuk memastikan masuknya mulus tanpa merusak poros karena perbedaan ekspansi termal ..
Pastikan untuk menggunakan pers hidrolik untuk menekan ..
Jangan menekan langsung bagian berulir seperti memasang impeler ..
3) Pastikan sisi mesin rata.. Jika anda melakukan kesalahan pada arah berlawanan, roda gigi akan mengganggu ring outers dan tidak dapat berbelok dengan mulus ..
4) Aman untuk mengaplikasikan lapisan tipis paking cair ke sisi casing.. Tidak perlu pers fit ..
Harap tekan pas dengan hati-hati agar tidak memotong O-ring.. Obeng pipih tipis dapat digunakan untuk mendorongnya dengan ringan agar pikiran tenang ..
5) Masukkan segel oli dengan sisi cekung menghadap Anda ..
Meminyaki bagian luar membuatnya lebih licin dan memungkinkan Anda masuk lebih dalam.
6) Oleskan sedikit pengunci ulir ke dasar poros dan biarkan sampai mengeras sepenuhnya.. Pemanasan akan mempercepat proses curing ..
Jangan mengecat permukaan bagian dalam bearing.. Jika ujung poros kotor atau terkontaminasi, dapat menyebabkan kebocoran ..
Lebih baik memasang kunci berulir di bagian luar bantalan. (Karena saat Anda menarik poros keluar, bantalan akan terlepas bersama porosnya.)
7) Oleskan senyawa pengikat anti korosi atau minyak pada bagian ulir.
Jangan lupa untuk memasukkan mesin cuci tembaga !.
8) Kencangkan dengan sekitar 1,2 kg-m (Dampak kunci pas sangat dilarang) menyelesaikan..
Anda dapat mengurangi gesekan dengan mengganti segel mekanis menjadi segel oli dan impeler aluminium ringan!
Poros terbuat dari stainless steel dan tidak ada risiko berkarat.
Mengurangi hambatan gesekan akan meningkatkan respons, akselerasi, dan efisiensi bahan bakar!
Segel mekanis mahal, dan ada risiko kegagalan bagi personel yang tidak berpengalaman untuk menggantinya.. Segel minyak mudah diganti dan dapat dibeli dengan harga sekitar 400 yen.. Segel oli untuk pompa air Honda, jadi sangat tahan lama!
[Bagaimana cara menginstall]
1) Buang tepi dengan pisau atau kikir agar cincin-O tidak tersangkut ..
* Pasang juga segel oli di sebelah bantalan, yang tidak ada dalam gambar ..
2) Panaskan sedikit roda gigi dengan senapan panas untuk memastikan masuknya mulus tanpa merusak poros karena perbedaan ekspansi termal ..
Pastikan untuk menggunakan pers hidrolik untuk menekan ..
Jangan menekan langsung bagian berulir seperti memasang impeler ..
3) Pastikan sisi mesin rata.. Jika anda melakukan kesalahan pada arah berlawanan, roda gigi akan mengganggu ring outers dan tidak dapat berbelok dengan mulus ..
4) Aman untuk mengaplikasikan lapisan tipis paking cair ke sisi casing.. Tidak perlu pers fit ..
Harap tekan pas dengan hati-hati agar tidak memotong O-ring.. Obeng pipih tipis dapat digunakan untuk mendorongnya dengan ringan agar pikiran tenang ..
5) Masukkan segel oli dengan sisi cekung menghadap Anda ..
Meminyaki bagian luar membuatnya lebih licin dan memungkinkan Anda masuk lebih dalam.
6) Oleskan sedikit pengunci ulir ke dasar poros dan biarkan sampai mengeras sepenuhnya.. Pemanasan akan mempercepat proses curing ..
Jangan mengecat permukaan bagian dalam bearing.. Jika ujung poros kotor atau terkontaminasi, dapat menyebabkan kebocoran ..
Lebih baik memasang kunci berulir di bagian luar bantalan. (Karena saat Anda menarik poros keluar, bantalan akan terlepas bersama porosnya.)
7) Oleskan senyawa pengikat anti korosi atau minyak pada bagian ulir.
Jangan lupa untuk memasukkan mesin cuci tembaga !.
8) Kencangkan dengan sekitar 1,2 kg-m (Dampak kunci pas sangat dilarang) menyelesaikan..
Peringatan
* Harap pastikan untuk bekerja dengan pers hidrolik semua pekerjaan pemasangan pers. Penyadapan palu adalah larangan ketat!
* Harap periksa karena telah memandu prosedur operasi di bagian bawah catatan penjelasan.
* Harap periksa karena telah memandu prosedur operasi di bagian bawah catatan penjelasan.