Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
GSX-R1000 09-11 [Used point]Front double disk
GSX-R600 04-05 [Used point]Front double disk
GSX-R600 06-10 [Used point]Front double disk
GSX-R750 04-10 [Used point]Front double disk
GSX1300R HAYABUSA 08-12 GSX1300RK8/RK9/RL0/RL1 [part used]Front double disc
V-STROM1000 X 14-19 [Used point]Front double disk
V-STROM1000 XT 14-19 ABS [part used] Front double disc
V-STROM1000 14-19 [Used point]Front double disk
V-STROM1000 14-20 ABS [part used] Front double disc
V-STROM1050 XT 20-21 [Where used]Front double disc
V-STROM1050 20-21 [Where used]Front double disc
GSX-R1000 07-08 [Used point]Front double disk
GSX-R1000 04-06 [Used point]Front double disk
Tampilkan lebih banyak
ZX-10R 11-15 [Used point]Front double disk
ZX-10R 08-10 [Used point]Front double disk
ZX-10R 11-15 ABS [part used] Front double disc
Z900RS CAFE 18-22 [Where used]Front double disc
Z900RS 17-22 [Where used]Front double disc
Z1000 14-21 *ZR1000JHF/JJF not available Malaysia spec [Where used] Front double disc
Z1000 14-21 ABS *ZR1000JHF/JJF not available Malaysia spec [part used] Front Double Disc
VERSYS1000 SE 19-21 [Where used] Front double disc
Z1000 10-16 [Used point]Front double disk
Ninja1000 17-19 [Used point]Front double disk
Ninja1000SX 20-21 [Where used]Front double disc
Ninja1000 11-16 ABS [part used] Front double disc
Ninja1000 11-16 [Used point]Front double disk
Ninja ZX-25R 21-22 [Where used]Front
Ninja ZX-25R SE 21-22 [Where used]Front
Ninja ZX-25R SE KRT 21-22 [Where used]Front
Ninja H2 SX SE 18-20 [Used point]Front double disk
ZX-4R SE 23 [Location of use] Front double disk
ZX-4RR 23 [Location of use] Front double disk
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
•Kampas rem untuk kaliper OEM
[Bahan]
Carbon ceramic (Seri organik)
[Tipe]
RC (untuk balapan)
[Bahan]
Carbon ceramic (Seri organik)
[Tipe]
RC (untuk balapan)
[Deskripsi]
[RACING COMPOUND]
RACINGCompound dirancang untuk memberikan kinerja luar biasa untuk RACINGUser.. Senyawa jenis ini memiliki koefisien gesekan dan stabilitas efisiensi yang tinggi, terutama bila terkena Brake Disc bersuhu tinggi.. Karakteristik ini memberikan performa rem yang sangat baik dan stabil selama seluruh periode balapan dan mengurangi kemungkinan rem memudar.
Saat suhu diturunkan, efisiensi gesekan diturunkan, yang membatasi pentingnya Brake dalam kondisi balapan ..
RCCompound
Untuk senyawa RacingCarbonCeramic. Bantalan balap murni, cocok untuk semua kompetisi di sirkuit. Koefisien gesekan yang sangat baik dan terutama stabilitas yang sangat baik pada suhu tinggi, sehingga kinerja rem stabil dari awal hingga akhir bahkan setelah beberapa lap ..
[Kunci untuk SafetyBreaking, Bantalan Rem]
brembo, PEMIMPIN global industri rem, menawarkan berbagai macam bantalan rem berkinerja tinggi yang menggunakan teknologi canggih untuk meningkatkan keselamatan sistem pengereman.. Dengan jajaran yang luas dengan variasi komposit dari Sintered hingga CarbonCeramic, brembo mampu memenuhi kebutuhan semua Genre: Race, Road, Off-road, Street, dan Scooter. aku s.
Komponen yang biasanya digunakan untuk bantalan rem dapat dibagi menjadi dua jenis: Logam Sinter dan Organik.. Pilihan komposit tidak hanya berdasarkan pada tujuan penggunaannya. Bantalan Rem dari komposit yang berbeda dapat digunakan untuk aplikasi yang sama.
SinteredCompound (Seri Logam) SA, SP, SX, SD, XS
Senyawa tersebut merupakan campuran pelumas, abrasive, dan zat lain dari genus Gold, yang dikompresi pada suhu tinggi.. Dikombinasikan dengan bentuk pelat belakang apa pun dalam proses yang dihasilkan tanpa menambahkan lem. Kinerja debu emas adalah faktor penentu daya putusnya pada suhu tinggi.. Pelumas membantu menstabilkan proses pemecahan secara keseluruhan dan bahan abrasif membantu menjaga Cakram Rem tetap bersih ..
Senyawa CarbonCeramic (Organik) Rc
Terutama terdiri dari pengikat resin, bubuk emas, pelumas dan abrasif. Koefisien gesekan ditentukan oleh pengikat resin dan debu emas, sedangkan pelumas dan abrasif melakukan fungsi di atas.
Memilih Senyawa
Semua Brake Pads memiliki kegunaan khusus. Pilihan Compound tergantung pada berbagai situasi yang dihadapi Brake Pads. Untuk Balapan, Rem harus memiliki performa terbaik pada temperatur tinggi, dan Untuk Jalan, Rem harus sangat stabil saat diterapkan pada temperatur sedang dan rendah.. brembo memiliki antrean untuk setiap kebutuhan.
Bersanding
Pembobolan awal bantalan rem, yang disebut "gigitan", adalah bagian yang sangat penting dari proses PRO untuk semua komponen, terutama untuk senyawa RCC di Race.. Bantalan Rem dapat digigit dengan mengaplikasikan Bantalan Rem secara ringan beberapa kali dengan interval.. Jangan memaksakan suhu saat ini dalam proses pemutusan. Ini menghasilkan siklus pemanasan dan pendinginan yang benar yang diperlukan untuk kinerja penuh sistem Pengereman.
Waktu untuk menggigit tergantung pada jenis Compound, tetapi secara umum waktu yang lebih lama di Organic daripada di Sintered Metal ..
RACINGCompound dirancang untuk memberikan kinerja luar biasa untuk RACINGUser.. Senyawa jenis ini memiliki koefisien gesekan dan stabilitas efisiensi yang tinggi, terutama bila terkena Brake Disc bersuhu tinggi.. Karakteristik ini memberikan performa rem yang sangat baik dan stabil selama seluruh periode balapan dan mengurangi kemungkinan rem memudar.
Saat suhu diturunkan, efisiensi gesekan diturunkan, yang membatasi pentingnya Brake dalam kondisi balapan ..
RCCompound
Untuk senyawa RacingCarbonCeramic. Bantalan balap murni, cocok untuk semua kompetisi di sirkuit. Koefisien gesekan yang sangat baik dan terutama stabilitas yang sangat baik pada suhu tinggi, sehingga kinerja rem stabil dari awal hingga akhir bahkan setelah beberapa lap ..
[Kunci untuk SafetyBreaking, Bantalan Rem]
brembo, PEMIMPIN global industri rem, menawarkan berbagai macam bantalan rem berkinerja tinggi yang menggunakan teknologi canggih untuk meningkatkan keselamatan sistem pengereman.. Dengan jajaran yang luas dengan variasi komposit dari Sintered hingga CarbonCeramic, brembo mampu memenuhi kebutuhan semua Genre: Race, Road, Off-road, Street, dan Scooter. aku s.
Komponen yang biasanya digunakan untuk bantalan rem dapat dibagi menjadi dua jenis: Logam Sinter dan Organik.. Pilihan komposit tidak hanya berdasarkan pada tujuan penggunaannya. Bantalan Rem dari komposit yang berbeda dapat digunakan untuk aplikasi yang sama.
SinteredCompound (Seri Logam) SA, SP, SX, SD, XS
Senyawa tersebut merupakan campuran pelumas, abrasive, dan zat lain dari genus Gold, yang dikompresi pada suhu tinggi.. Dikombinasikan dengan bentuk pelat belakang apa pun dalam proses yang dihasilkan tanpa menambahkan lem. Kinerja debu emas adalah faktor penentu daya putusnya pada suhu tinggi.. Pelumas membantu menstabilkan proses pemecahan secara keseluruhan dan bahan abrasif membantu menjaga Cakram Rem tetap bersih ..
Senyawa CarbonCeramic (Organik) Rc
Terutama terdiri dari pengikat resin, bubuk emas, pelumas dan abrasif. Koefisien gesekan ditentukan oleh pengikat resin dan debu emas, sedangkan pelumas dan abrasif melakukan fungsi di atas.
Memilih Senyawa
Semua Brake Pads memiliki kegunaan khusus. Pilihan Compound tergantung pada berbagai situasi yang dihadapi Brake Pads. Untuk Balapan, Rem harus memiliki performa terbaik pada temperatur tinggi, dan Untuk Jalan, Rem harus sangat stabil saat diterapkan pada temperatur sedang dan rendah.. brembo memiliki antrean untuk setiap kebutuhan.
Bersanding
Pembobolan awal bantalan rem, yang disebut "gigitan", adalah bagian yang sangat penting dari proses PRO untuk semua komponen, terutama untuk senyawa RCC di Race.. Bantalan Rem dapat digigit dengan mengaplikasikan Bantalan Rem secara ringan beberapa kali dengan interval.. Jangan memaksakan suhu saat ini dalam proses pemutusan. Ini menghasilkan siklus pemanasan dan pendinginan yang benar yang diperlukan untuk kinerja penuh sistem Pengereman.
Waktu untuk menggigit tergantung pada jenis Compound, tetapi secara umum waktu yang lebih lama di Organic daripada di Sintered Metal ..
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
GSX-R1000 09-11 [Used point]Front double disk
GSX-R600 04-05 [Used point]Front double disk
GSX-R600 06-10 [Used point]Front double disk
GSX-R750 04-10 [Used point]Front double disk
GSX1300R HAYABUSA 08-12 GSX1300RK8/RK9/RL0/RL1 [part used]Front double disc
V-STROM1000 X 14-19 [Used point]Front double disk
V-STROM1000 XT 14-19 ABS [part used] Front double disc
V-STROM1000 14-19 [Used point]Front double disk
V-STROM1000 14-20 ABS [part used] Front double disc
V-STROM1050 XT 20-21 [Where used]Front double disc
V-STROM1050 20-21 [Where used]Front double disc
GSX-R1000 07-08 [Used point]Front double disk
GSX-R1000 04-06 [Used point]Front double disk
Tampilkan lebih banyak
ZX-10R 11-15 [Used point]Front double disk
ZX-10R 08-10 [Used point]Front double disk
ZX-10R 11-15 ABS [part used] Front double disc
Z900RS CAFE 18-22 [Where used]Front double disc
Z900RS 17-22 [Where used]Front double disc
Z1000 14-21 *ZR1000JHF/JJF not available Malaysia spec [Where used] Front double disc
Z1000 14-21 ABS *ZR1000JHF/JJF not available Malaysia spec [part used] Front Double Disc
VERSYS1000 SE 19-21 [Where used] Front double disc
Z1000 10-16 [Used point]Front double disk
Ninja1000 17-19 [Used point]Front double disk
Ninja1000SX 20-21 [Where used]Front double disc
Ninja1000 11-16 ABS [part used] Front double disc
Ninja1000 11-16 [Used point]Front double disk
Ninja ZX-25R 21-22 [Where used]Front
Ninja ZX-25R SE 21-22 [Where used]Front
Ninja ZX-25R SE KRT 21-22 [Where used]Front
Ninja H2 SX SE 18-20 [Used point]Front double disk
ZX-4R SE 23 [Location of use] Front double disk
ZX-4RR 23 [Location of use] Front double disk
Tampilkan lebih banyak