Saddlebag Roll Top 9,5L Heritage

  • Nomor produk: CUS133WBLA
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,105,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +41,050 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna]
Tubuh : Hitam
Gesper : Plating
[Ukuran] W34 x H38 (BUKA) / 24 (Gulungan) x D12cm
[kapasitas] 9.5L (Saat digulung ke H24cm)
[Bahan]
Luar : Kapas Lilin / Kulit Sapi
Batin : Polyester
[Spesifikasi] Sistem Pemasangan : ADJUSTABLE
[Daftar Produk]
Tas x1pc.
Sabuk pelana (untuk sisi ganda) x 1 pc.

[Deskripsi]

Selain coklat dan khaki, warna baru, hitam, kini tersedia untuk dikoordinasikan dengan sepeda ..
Warna hitam dengan tekstur dan nuansa unik dari kapas berlapis lilin cocok dengan kustomisasi klasik ..
Gusset bawah terbuat dari kulit sapi asli untuk Heritage Black ..
Gesper juga dilapisi secara khusus agar sesuai dengan yang hitam, tidak seperti gesper perunggu untuk coklat dan khaki ..

Koleksi LONGRIDE Heritage terbuat dari katun lilin, kain tradisional tugas berat dari lingkungan yang paling keras, dikombinasikan dengan kulit berkualitas tinggi yang diolesi usia tua dan kulit hitam untuk tampilan vintage ..

Kapas lilin cukup tahan lama untuk digunakan sepeda motor dan memiliki ketahanan terhadap air yang sangat baik, dan semakin sering digunakan, semakin tebal teksturnya, Anda akan semakin menyukainya ..
CUS133W merupakan tipe roll top yang dapat digulung dengan menutup resleting atas dan dililitkan, serta kaya akan kepraktisan dan fashion yang dapat disesuaikan dengan jumlah barang bawaan ..
CUS133W dilengkapi dengan reflektor di kedua sisi dot untuk meningkatkan visibilitas malam hari.
CUS133W dilengkapi dengan sistem pemasangan yang dapat disesuaikan, yang memudahkan pemasangan ke rel kursi (Bingkai) atau gantungan baju dan sesuaikan ketinggian pemasangan agar sesuai dengan kendaraan.. Sekarang Anda dapat menggunakannya di lebih banyak mobil !.
Saat memasang di sisi kiri atau kanan sepeda, selain untuk mengamankan setiap sisi ke rangka, keduanya dapat disambungkan dan diamankan di atas atau di bawah jok menggunakan sabuk pelana yang disediakan.
Ada pelat belakang plastik di bagian belakang.. Ini memberikan fiksasi yang stabil dan mencegah bentuk runtuh ..
Bagian dalamnya dilapisi dengan kain poliester yang mencegah penetrasi air.. Tas dalam tahan air khusus (dijual terpisah) juga tersedia untuk waterproofing tambahan.
Kedua sisi tas memiliki cincin-D dan tali bahu yang empuk (dijual terpisah) ..
Anda dapat memilih dari coklat retro, khaki bersahaja, atau warna hitam baru yang cocok dengan gaya klasik.

Peringatan

* Harap pastikan untuk menggunakan penyangga kantong pelana yang tersedia secara komersial, dll., Agar ada jarak aman antara bagian belakang dan bagian yang bergerak dari bodi mobil (shock belakang, swingarm, axle, wheel, dll.).
* Harap jaga jarak 6 cm atau lebih dari komponen bersuhu tinggi seperti sistem pembuangan. Selain itu, hindari lokasi di mana udara buangan langsung terpapar.

[Saat menggunakan lilin atau produk akhir minyak]
Dengan memahami karakteristik bahannya, Anda bisa menikmatinya dalam waktu lama sambil menikmati teksturnya yang unik.
•Warna : Gambar mungkin terlihat lebih cerah daripada produk sebenarnya, tergantung pada efek pencahayaan untuk fotografi dan monitor yang Anda lihat. Selain itu, perlu diketahui produk tersebut memiliki warna yang lebih gelap dari pada foto di awal karena efek wax (Minyak) Selesai.
•Kondisi baru : Adanya garis putih dan ketidakrataan warna juga merupakan tulisan baru karena bahan katun wax dan oiled leather memiliki ciri pemutihan akibat kerutan dan gesekan.. Harap perhatikan tekstur bagus yang khas dari bahan tersebut, dan nikmati tekstur yang semakin dalam saat digunakan.
•Sebelum digunakan : Ada bau dan rasa unik pada lapisan lilin. Jika Anda tertarik, keringkan di tempat yang berventilasi baik selama beberapa hari, dan itu akan melunak sampai batas tertentu.
• Tindakan Pencegahan Penanganan : Harap dicatat bahwa komponen lilin dapat dipasang ke tempat-tempat seperti sepeda motor dan keausan yang akan dipasang, dan tempat-tempat di mana mereka dilepas dan ditempatkan.
• Metode Penyimpanan : Harap simpan di area yang berventilasi baik diizinkan setelah menggunakan pengeringan alami yang baik. Harap perhatikan barang yang menyentuh lokasi penyimpanan dan langsung karena bagian lilin dapat berpindah ke barang lain.
Pemeliharaan : Karakteristik dan tekstur dapat dipertahankan dengan mengoleskan minyak dalam jumlah yang sesuai untuk mengisi kembali minyak. Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat menggunakan deterjen atau dry-cleaning untuk mempertahankan komponen lilin yang penting. Harap bersihkan dengan air jika kotor.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua