Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
DRAGSTER 800RR (BRUTALE DRAGSTER RR LH44 is also acceptable)
BRUTALE R989 09
BRUTALE1090
BRUTALE800RR
BRUTALE800
BRUTALE1090
BRUTALE800RR
BRUTALE800
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Korespondensi Kaliper Tipe 2-Pin Brembo
[Deskripsi]
Karbon biru tak berujung dan bantalan sinter komposit keramik.
Endless Racing Sintered PRO telah berevolusi menjadi PROII!
Racing Sintered PROII memberikan tenaga pengereman yang tinggi dengan tetap menjaga kemudahan penanganan Super Hybrid.. Performa berbicara sendiri ..
Sintered Racing Sintered PRO adalah keseimbangan yang diterima dengan baik antara kontrol yang luar biasa dan daya pengereman yang superior, dengan ketahanan abrasi super dari bantalan sinter hibrida super berubah menjadi tenaga pengereman.
Namun, telah dilaporkan bahwa, tergantung pada kondisinya, rem akan aus secara signifikan saat digunakan dalam suhu tinggi dan beban tinggi, seperti di Sirkuit Twin Ring Motegi, yang disebut-sebut sebagai sirkuit pengereman paling parah di dunia ..
Jadi, sebagai misi baru, kami memulai riset dan pengembangan untuk meningkatkan ketahanan terhadap panas dari Racing PRO dan membuatnya lebih tahan terhadap keausan di bawah beban tinggi ..
Kami telah meninjau material dan metode pembuatannya secara menyeluruh, dan sebagai penerus Racing PRO, kami telah meningkatkan tidak hanya performa setiap item, tetapi juga karakteristik sensorik, sekaligus meningkatkan ketahanan terhadap panas dan aus, yang merupakan tugas tersulit. yang pernah kami lakukan ..
Kami menguji prototipe dengan dinamo rem dan bahan gesekan yang dipilih telah diuji pada mobil sungguhan selama puluhan kali sebelum sampai pada bahan gesekan 520 ..
Kami dapat memenangkan balapan di tes Motegi dan Tsukuba, dan kami dapat memastikan bahwa mesin itu mudah ditangani dan cukup stabil untuk dikendalikan di jalan umum, jadi kami memutuskan untuk merilisnya sebagai Racing PRO II ..
Selain itu, kami telah memperluas jajaran model yang kompatibel dengan produk ini karena ketahanan ausnya yang sangat meningkat.
EMP036RII dirancang untuk digunakan dengan seri KTM Small DUKE, yang dikenal dengan produk berorientasi persaingan,
PROII sekarang tersedia untuk pad R25, CBR250RR dan Ninja250R yang digunakan pada kelas JP250 ..
Racing Sintard PRO II sama dengan model dasarnya, Super Hybrid Sintard, tetapi dengan kontrol yang ditingkatkan dan kemudahan penanganan.
Performanya yang luar biasa dapat ditunjukkan di jalan umum.. Kami menganjurkan agar Anda memilih yang tepat sesuai dengan mesin Anda, sistem pengereman, situasi mengemudi, dan preferensi perasaan tenaga pengereman.
Rasakan Racing PROII, yang telah ditingkatkan ke level baru!
[gambar pengendara yang dapat merekomendasikan bantalan tak berujung]
1. Bagi mereka yang balapan atau menikmati hari trek (trek adalah rumah bagi bantalan tak berujung, mereka memberikan kinerja tinggi).
2. Untuk replika bertenaga tinggi dan mobil supersports (mesin berkinerja tinggi, jadi kinerja yang dibutuhkan untuk bantalan itu penting).
3. Bagi mereka yang mengemudikan kendaraan berat dan kendaraan touring berkecepatan tinggi (Anda akan merasa lebih nyaman dengan kendaraan tugas berat jika Anda memiliki lebih banyak tenaga dan kendali)
4. Perjalanan panjang atau perjalanan jauh dengan banyak mil di jalan (semakin banyak kendali yang Anda miliki, semakin sedikit Anda lelah dan semakin aman Anda nantinya.. Selain itu, rotor rem tidak rusak dan ketahanan aus bantalan rem tinggi, sehingga biaya pengoperasian diturunkan.)
5. Untuk mereka yang berlari dalam cuaca hujan (Ini bukan penyerap air dan tidak menyebabkan air memudar, sehingga Anda dapat mengontrolnya dengan baik dan berlari dalam cuaca hujan tanpa khawatir.)
6. Bagi yang tidak pandai pengereman, pengendara pemula (tidak ada efek mendadak, dan kemudahan kontrol membuatnya lebih mudah untuk dikendarai).
Endless Racing Sintered PRO telah berevolusi menjadi PROII!
Racing Sintered PROII memberikan tenaga pengereman yang tinggi dengan tetap menjaga kemudahan penanganan Super Hybrid.. Performa berbicara sendiri ..
Sintered Racing Sintered PRO adalah keseimbangan yang diterima dengan baik antara kontrol yang luar biasa dan daya pengereman yang superior, dengan ketahanan abrasi super dari bantalan sinter hibrida super berubah menjadi tenaga pengereman.
Namun, telah dilaporkan bahwa, tergantung pada kondisinya, rem akan aus secara signifikan saat digunakan dalam suhu tinggi dan beban tinggi, seperti di Sirkuit Twin Ring Motegi, yang disebut-sebut sebagai sirkuit pengereman paling parah di dunia ..
Jadi, sebagai misi baru, kami memulai riset dan pengembangan untuk meningkatkan ketahanan terhadap panas dari Racing PRO dan membuatnya lebih tahan terhadap keausan di bawah beban tinggi ..
Kami telah meninjau material dan metode pembuatannya secara menyeluruh, dan sebagai penerus Racing PRO, kami telah meningkatkan tidak hanya performa setiap item, tetapi juga karakteristik sensorik, sekaligus meningkatkan ketahanan terhadap panas dan aus, yang merupakan tugas tersulit. yang pernah kami lakukan ..
Kami menguji prototipe dengan dinamo rem dan bahan gesekan yang dipilih telah diuji pada mobil sungguhan selama puluhan kali sebelum sampai pada bahan gesekan 520 ..
Kami dapat memenangkan balapan di tes Motegi dan Tsukuba, dan kami dapat memastikan bahwa mesin itu mudah ditangani dan cukup stabil untuk dikendalikan di jalan umum, jadi kami memutuskan untuk merilisnya sebagai Racing PRO II ..
Selain itu, kami telah memperluas jajaran model yang kompatibel dengan produk ini karena ketahanan ausnya yang sangat meningkat.
EMP036RII dirancang untuk digunakan dengan seri KTM Small DUKE, yang dikenal dengan produk berorientasi persaingan,
PROII sekarang tersedia untuk pad R25, CBR250RR dan Ninja250R yang digunakan pada kelas JP250 ..
Racing Sintard PRO II sama dengan model dasarnya, Super Hybrid Sintard, tetapi dengan kontrol yang ditingkatkan dan kemudahan penanganan.
Performanya yang luar biasa dapat ditunjukkan di jalan umum.. Kami menganjurkan agar Anda memilih yang tepat sesuai dengan mesin Anda, sistem pengereman, situasi mengemudi, dan preferensi perasaan tenaga pengereman.
Rasakan Racing PROII, yang telah ditingkatkan ke level baru!
[gambar pengendara yang dapat merekomendasikan bantalan tak berujung]
1. Bagi mereka yang balapan atau menikmati hari trek (trek adalah rumah bagi bantalan tak berujung, mereka memberikan kinerja tinggi).
2. Untuk replika bertenaga tinggi dan mobil supersports (mesin berkinerja tinggi, jadi kinerja yang dibutuhkan untuk bantalan itu penting).
3. Bagi mereka yang mengemudikan kendaraan berat dan kendaraan touring berkecepatan tinggi (Anda akan merasa lebih nyaman dengan kendaraan tugas berat jika Anda memiliki lebih banyak tenaga dan kendali)
4. Perjalanan panjang atau perjalanan jauh dengan banyak mil di jalan (semakin banyak kendali yang Anda miliki, semakin sedikit Anda lelah dan semakin aman Anda nantinya.. Selain itu, rotor rem tidak rusak dan ketahanan aus bantalan rem tinggi, sehingga biaya pengoperasian diturunkan.)
5. Untuk mereka yang berlari dalam cuaca hujan (Ini bukan penyerap air dan tidak menyebabkan air memudar, sehingga Anda dapat mengontrolnya dengan baik dan berlari dalam cuaca hujan tanpa khawatir.)
6. Bagi yang tidak pandai pengereman, pengendara pemula (tidak ada efek mendadak, dan kemudahan kontrol membuatnya lebih mudah untuk dikendarai).
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Ini untuk 1 kendaraan untuk 1 kaliper.
* Bantalan rem tidak akan berfungsi dengan baik jika sistemnya tidak bagus. Periksa kondisi rem cakram sebelum digunakan.
* Bantalan rem tidak akan berfungsi dengan baik jika sistemnya tidak bagus. Periksa kondisi rem cakram sebelum digunakan.
Model yang Sesuai
DRAGSTER 800RR (BRUTALE DRAGSTER RR LH44 is also acceptable)
BRUTALE R989 09
BRUTALE1090
BRUTALE800RR
BRUTALE800
BRUTALE1090
BRUTALE800RR
BRUTALE800
Tampilkan lebih banyak
NORGE1200 GT
1200 Sport
BREVA V1100
BREVA V750
California VINTAGE 1064cc
GRISO1100
GRISO850
1200 Sport
BREVA V1100
BREVA V750
California VINTAGE 1064cc
GRISO1100
GRISO850
Tampilkan lebih banyak
SS1000 03-06
1000 SS SUPER SPORTS 04-
Multistrada 1000DS 03-06
Multistrada 1100 07-
MONSTER400 01-
MONSTER750 00-02
MONSTER800 03-04
MONSTER900 00-02
900SS SPORT TOURING4 99-
916SPS 97
ST2 97-03
944 SUPER TOURING 98-
996 99-02
996S 99-02
996SPS 99-02
998S 02-04
998R 02-04
HYPERMOTARD1100 09-
HYPERMOTARD1100EVO 09-
HYPERMOTARD796 10-
MONSTER S4 00-03
MONSTER S4R 03-06
MONSTER S4RS 06-07
SS900 98-02
MONSTER1000S 01-07
MONSTER600 01
MONSTER620 02-06
MONSTER696 08-11
750SS 99-00
SS800 03-05
848 08-10
ST3 03-07
ST4 98-06
ST4s 98-06
998 02-04
MONSTER1100 09-
MONSTER796 11
Tampilkan lebih banyak
DORSODURO1200 11
DORSODURO 750 Factory 10-
RST1000 FUTURA 01-02
RSV1000Mille 97-99
RSV1000Mille Tuono 03-
RS250 (Aprilia) 97-03
PEGASO650 STRADA
Tuono1000R
PEGASO650 STRADA
Tuono1000R
Tampilkan lebih banyak
FZ400 97-99
TRX850 95-01
XJR1200 95-97
XJR1300 98-99
XJR400R 95-00
XT660X
XT660X
Tampilkan lebih banyak
Link Laman Model
- MONSTER400
- MONSTER600
- MONSTER620
- MONSTER696
- MONSTER750
- HYPERMOTARD796
- MONSTER796
- MONSTER800
- SS800 (Supersport)
- 848
- MONSTER900
- SS900 (Supersport)
- Monster S4
- ST2
- ST3
- ST4s
- 916SPS
- 996S
- 996SPS
- 996
- ST4
- 998S
- 998
- Monster S4R
- 998R
- MULTISTRADA 1000DS
- SS1000 (Supersport)
- HYPERMOTARD1100EVO
- HYPERMOTARD1100
- MULTISTRADA 1100/S
- MONSTER1100/S