Piringan Cakram Rem DIRECT DRIVE RACING (Semi-racing)

  • Nomor produk: 6910-K2551-04
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp10,447,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +104,470 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Z900R 18-19 Z900CAF 18-19 Z900 18-21
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Ukuran: Φ250-t5.0mm

[Deskripsi]

[Fitur dari Advantage DIRECT DRIVE RACING DISC]

Di Advantage, kami menggunakan SCS baja tahan karat khusus, yang telah digunakan dalam balapan selama bertahun-tahun, untuk menghasilkan cakram dengan ketahanan pelunakan pada suhu tinggi dan tahan panas tinggi ..

Sejak pembuatannya, rem ini telah diuji hingga batas kemampuannya di MotoGP dan Motocross serta di balap jalanan.

Ini bermula saat Toraji Koyama membawa mesinnya ke kelas World GP 125, dan nama mesin tersebut menyebar ke seluruh dunia.. Tim kerja KTM sekarang dikelola oleh Tim Ajo, dan tahun pertama Koyama di GP125 adalah tahun pertamanya di tim, mungkin itulah sebabnya dia dipekerjakan ..
Keunggulan DIRECT DRIVE RACING DISC dipasang pada DERBI125 saat Marc Marquez memenangkan gelar GP125 tahun 2010 ..

Sandro Cortese, juara pertama kelas Moto3, memulai musim 2012.
Mesin kerja Tim Red Bull KTM Ajo, KTM250FFR, dilengkapi dengan cakram Advantage Racing Disc Direct Drive, diproduksi oleh Advantage di Jepang, pada rotor cakram remnya.
Juga, mendiang Shoya Tomizawa (# 48) memenangkan perdana Moto2 GP di Qatar pada tahun 2010 ..
DYNAVOLT IntactGP untuk musim 2016, # 94, Jonas Foll menjalani musim yang cemerlang, termasuk kemenangan satu pebalap.

Fitur utama dari Advantage DIRECT DRIVE RACING DISC adalah bentuk pin mengambang yang menghubungkan rotor dalam dan luar.
Rotor cakram didukung pada permukaan alih-alih titik untuk mengurangi distorsi pada rotor cakram, sehingga menghilangkan masalah pembakaran dan panas ..
Tentu saja, tenaga dan kendali, dan semua pebalap lain yang telah memenangkan kejuaraan, seperti Sandro Cortese, Luis Salom dan Jack Miller, sangat senang dengan hasil ini ..
Selama bertahun-tahun, kami telah memasok suku cadang balapan ke semua kelas All-Japan Road Race dan mengembangkan suku cadang untuk mereka.. Pebalap J-GP3 Hiroyuki Kikuchi dan Hideyuki Nakashiro, pebalap JSB Yoshiyuki Sugai, pebalap J-GP2 Taro Sekiguchi dan lainnya telah menggunakan produk Advantage untuk waktu yang lama, yang merupakan bukti performa terbaik mereka ..
Team Nobby, yang dipimpin oleh Noboru Ueda, telah menggunakan bagian rem dan roda Advantage selama bertahun-tahun di kelas J-GP3, kejuaraan Spanyol dan balapan ketahanan 8 jam Suzuka, dan pembalap kelas J-GP2 tahun ini, Kota Nozane, yang memenangkan dua balapan di Webic Team Noric Yamaha, telah menjadi salah satu pembalap pendukung. seseorang. Keuntungan ini dimungkinkan oleh teknologi yang solid ..

Dan keunggulan breaker dalam kondisi motorcross terberat.
Rotor itu hanya setebal 3mm, jadi ia harus bekerja di dunia yang harus sangat tebal, dan dalam arti tertentu itu sangat menuntut, dan kami tidak dapat meminta benda uji yang lebih baik untuk pengujian ketahanan ..
Proyek ini dimulai pada tahun 1991, dan saat itulah saya memutuskan untuk memenangkan Kejuaraan Motocross Seluruh Jepang dan balapan jalan raya selama musim itu ..

Perbedaan terbesar dari desain konvensional adalah pin apung bukanlah tipe pin bulat, tetapi tipe pelat yang mengenai pin langsung dari rotor luar.
Sedangkan untuk sisi-sisinya, karena pelat cakram menyentuh permukaan bagian dalam dengan permukaan saat berputar, pelat cakram tidak mengenai permukaan bagian dalam cakram dengan akurasi seperti pin bulat mengambang, yang sangat meningkatkan daya tahan cakram bagian dalam, dan Sentuhan rem seperti dikencangkan dengan bola kapas, pegang saja. Ini menanggapi kebutuhan Anda secara linier ..

Itu terjadi di motorcross di mana remnya sendiri juga berfungsi sebagai suspensi ..
Secara besar atau kecil, bagian depan mobil tidak akan terkunci saat ada rem panik, dan saat melakukan pengereman di sebuah tikungan, ban akan menggigit permukaan jalan dan melompat ke dalam tanpa terpeleset ..
Bagian depan sepeda tidak tergelincir saat melakukan pengereman langsung, sehingga membantu mencegah kelelahan dan kelelahan ..
Anda tidak memiliki kecemasan yang sama saat Anda mengerem ..
Kami mengincar suspensi pengereman yang sebenarnya ..

Mengapa saya tidak dapat menggunakan pin pengikut melingkar ?.
Karena ini adalah lingkaran yang sempurna, jika Anda ingin menambah atau mengurangi jarak bebas, efeknya akan muncul di seluruh pinggiran lingkaran, dan hanya akan bersentuhan dengan pinpoint ..
Kami ingin mencari tahu apakah ada bentuk yang bertentangan, yang akan mencegah pergerakan lateral (Dorongan) dan meningkatkan jarak bebas di longitudinal (Radial) arah, jadi kami merancang sistem mengambang dengan bentuk berbentuk T.
Bentuk khusus dari rotor mencegah distorsi termal, dan bahkan jika rotor tidak memiliki jalur keluar karena pemanasan, rotor tidak akan berubah bentuk karena radial (Vertikal) izin..
Selain itu, rotornya juga berputar, tetapi bobotnya lurus ke samping, sehingga tidak ada kerusakan pada cakram bagian dalam dan tidak ada rasa tidak nyaman bagi pengendara ..
Jika ini adalah pin melingkar, tekanan akan ditransfer ke area pembebasan dengan akurasi yang tepat, mendorong bantalan kembali dan memberi pengendara banyak tekanan ..

Proses perlakuan panas yang unik dari Advantage juga telah digunakan untuk meningkatkan daya tahan secara signifikan ..

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Diameter luar dan ketebalan mengacu pada diameter luar produk ini dan mungkin berbeda dari diameter luar bawaan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

Z900R 18-19 Z900CAF 18-19 Z900 18-21
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua