Per Kopling Heavy Duty Model Standar

  • Nomor produk: 094-Y022R-05
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp920,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +9,200 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
SRX600 RACING Type SRX400 SRX400
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Materi musim semi : SWOSC-V

[Deskripsi]

KeuntunganPegas Kopling yang Diperkuat.. Kami menggunakan bahan Pegas Katup kualitas tertinggi, bahan Pisau Khusus SWOSC-V, dan mengadopsi teknologi pegas suspensi presisi tinggi untuk NORMALMODEL ..

[Karakteristik]
Suku cadang OEM yang dikembangkan oleh masing-masing pabrikan sama sekali mengabaikan biaya suku cadang OEM untuk membentuk kinerja yang diperlukan (Keunggulan ideal) , dan traksi ditransmisikan ke ban belakang untuk mengurangi tiba-tiba rasa traksi, meningkatkan efek traksi, dan pada saat yang sama, memberikan yang tinggi.Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mengembangkan produk yang dapat merespon modern. sepeda motor dengan performa dan daya tahan tinggi, dan kami ingin mensublimasikan Kopling menjadi produk yang dapat mencegah sepeda motor terjatuh, itulah nasib sepeda motor ..
Pabrik KYB / SHOWA yang mengkhususkan diri pada pegas suspensi.
Penting untuk dicatat bahwa dunia Kopling tampaknya terlalu banyak tentang Pegas Kopling ..
Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa karakteristik produk Spring memungkinkan nilai toleransi berada di ambang batas Besar saat membuat produk.
Advantage telah mengembangkan pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC-V) di pabrik yang berspesialisasi dalam pegas suspensi, berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam pengembangan suspensi, yang mencakup persyaratan berikut yang saya lakukan ..
Bahan pegas bahan SWOSC-V digunakan, kesalahan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat, proses peening Special KnifeShot digunakan, dan model desain eksklusif (desain numerik ideal dengan meninjau karakter sepeda motor dan situasi terkini) digunakan. Kopling motor NORMAL telah diperiksa ulang dan didesain ulang.
Penurunan laju pegas karena suhu oli diminimalkan ..

[Spring spring rate]
Ini adalah terobosan radikal dari situasi umum kopling bertulang dimana kopling terlalu keras dan berat ..
Ini adalah sinergi dengan Gesekan dan Pelat sehingga laju Pegas tidak perlu dinaikkan ke lebar sebesar itu. (Beberapa model memiliki kecepatan pegas untuk mengurangi selip kopling.)
Model seperti itu cenderung berat, tetapi juga lebih ringan dari produk Rival ..

[SpringMaterial]
Seperti disebutkan di atas, SpringMaterial menggunakan SWOSC-V. Ini adalah kayu Valve Spring ..
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat-tempat di mana kinerjanya tidak dapat dikompromikan dibandingkan dengan Kopling ..
Patut dicatat bahwa Chuka juga terkenal dengan diameter kawatnya (kawat piano).. Beberapa Pabrikan Musim Semi memiliki bahan ini dalam jadwal mereka, tetapi mereka yang berspesialisasi dalam suspensi tidak ..
Jika kita mencoba melakukan SWOSC-V, kita tidak bisa mendapatkan bentuk garis yang tepat pada waktu yang tepat, meskipun kita memiliki diameter kawat yang cukup untuk menutupi. Ini adalah poin penting, karena menyimpang dari nilai desain dasar sepeda motor modern ..
Keuntungan di atas adalah kami dapat menghasilkan pegas tanpa meningkatkan tegangan pegas, yang memungkinkan kami mencapai performa tinggi dan umur panjang ..

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Model yang Sesuai

SRX600 RACING Type SRX400 SRX400
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua