Kembali ke atas

【ADVANTAGE】Model Standar Pegas Kopling Bertulang

Harga: IDR 1,001,630

*Termasuk PPN 10%
Webike Points: 10,016 pts

Shipping point: 1.5 pts ( 1.5 pts x 1qty)
Ubah
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
Biaya pengiriman
IDR 9,000

    • Nomor Produk:
    • 094-Y022R-05

Mohon tunggu...


Model yang Sesuai:

SRX600 RACING Type
SRX400
Lihat lebih lanjut

Spesifikasi:

SpringMaterial: SWOSC-V Lihat lebih lanjut

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Show Original

[Spesifikasi]

SpringMaterial: SWOSC-V

[Deskripsi]

AdvantageReinforced Clutch Spring Kami menggunakan teknologi pegas suspensi presisi tinggi untuk NORMALMODEL menggunakan bahan Pisau KHUSUS dari SWOSC-V dari bahan Spring Spring kelas tertinggi.

[Ciri]
Untuk Suku Cadang OEM yang dikembangkan oleh masing-masing Produsen dengan sempurna, mengabaikan sisi Biaya dan kinerja yang diperlukan (Ideal Keuntungan) Untuk membentuk traksi ke ban belakang Bersantai rasa abstraksi untuk meningkatkan efek Traksi Ini juga mungkin untuk menanggapi Motor modern yang telah dibuat masih kinerja yang lebih tinggi dan daya tahan juga merupakan tujuan utama Jatuhnya juga nasib Sepeda Motor Kami ingin menyublim Kopling ke produk yang dapat mencegahnya, dan bekerja dalam pengembangan.
Musim semi diproduksi di pabrik khusus SuspensionSpring dari KYB / SHOWA.
Hal penting tentang Kopling Musim Semi Tampaknya dunia Kopling memiliki begitu banyak produk tentang terlalu jauh.
Hal ini juga karena fakta bahwa nilai numerik dari toleransi ketika membuat produk dari karakteristik produk Spring itu sendiri adalah Besar.
Keuntungan telah menggunakan pengembangan musim semi suspensi selama bertahun-tahun di musim semi khusus pabrik Valve Spring bahan suspensi (SWOSC-V) Dengan mengembangkan Clutch Spring menggunakan, kami mengembangkan Spring menggabungkan permintaan berikut.
Bahan SpringMaterialSWOSC-V yang digunakan dan kesalahan kemiringan Spring kurang dari 0,5 derajat. Pemotongan PisauShot khusus diproses dan model Desain Eksklusif (Desain numerik yang ideal dengan meninjau kembali Karakter Sepeda Motor dan situasi saat ini) Kami mendesain ulang Clutch Sepeda Motor NORMAL dan mendesain ulangnya.
Kami merancang penurunan kurang dari Spring rate karena suhu minyak.

[Spring spring rate]
Kami telah memecahkan secara fundamental situasi yang sulit untuk berada di Clutch yang Diperkuat dan Kopling berat.
Tidak perlu lagi meningkatkan Spring rate ke Large width yang bersinergi dengan Friction and Plate. (Beberapa model menekan selip kopling oleh Spring rate)
Model seperti itu cenderung berat dengan segala cara, tetapi itu juga sudah selesai dengan produk Rival.

[SpringMaterial]
Seperti disebutkan di atas, SpringMaterial menggunakan SWOSC-V, yang merupakan bahan Valve Spring.
Kopling adalah bahan yang digunakan di tempat di mana tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras tidak dapat dibandingkan.
Tentu juga diameter kawat penyanyi (Garis piano) Ada beberapa SpringManufacturer yang memiliki materi di Time Lee karena ada diameter kawat berbeda dengan unit Comma tergantung pada model dan Spec., Tapi Suspension khusus Produsen berbeda.
Penutup Sebagian Besar Penutup memiliki diameter kawat sebanyak mungkin dan dengan diameter kawat sesuai dengan desain Bahan akan melakukan SWOSC - V tetapi linearitas saat ini tidak tersedia dalam Waktu Lee sehingga mendesainnya dengan diameter tipis Jika Anda mendesain dengan objek tebal diameter, derajat kebebasan desain itu sendiri akan terbatas, dan dalam beberapa tahun terakhir Motor akan menyimpang dari nilai-nilai desain dasar, jadi ini adalah poin penting.
Dengan Keunggulan di lingkungan seperti di atas, Spring juga dapat dikomersialisasikan, sehingga sekarang mungkin untuk menyelesaikan produk yang tahan lama dengan kinerja tinggi tanpa mengurai ketegangan Spring.

Model yang Sesuai

    • SRX600 RACING Type
    • SRX400

Produk Teratas

【SP Takegawa: SP Takegawa】Slipper Clutch Kit
Slipper Clutch Kit SP Takegawa: SP Takegawa
【SP Takegawa: SP Takegawa】Special Clutch Cover Kit (Wire Type)
Special Clutch Cover Kit (Wire Type) SP Takegawa: SP Takegawa
【SP Takegawa: SP Takegawa】Special Clutch Kit (5-disc) [for STD Main Shaft]
Special Clutch Kit (5-disc) [for STD Main Shaft] SP Takegawa: SP Takegawa
【SP Takegawa: SP Takegawa】Manual Reinforced Clutch (with Primary Driven Gear)
Manual Reinforced Clutch (with Primary Driven Gear) SP Takegawa: SP Takegawa
【SP Takegawa: SP Takegawa】Special Clutch Kit
Special Clutch Kit SP Takegawa: SP Takegawa
【SP Takegawa: SP Takegawa】Enhanced Centrifugal Clutch Kit
Enhanced Centrifugal Clutch Kit SP Takegawa: SP Takegawa
【KITACO】Billet Clutch Lifter Set
Billet Clutch Lifter Set KITACO
【SP Takegawa: SP Takegawa】Reinforced Centrifugal Clutch Kit (32-Weight)
Reinforced Centrifugal Clutch Kit (32-Weight) SP Takegawa: SP Takegawa
【SP Takegawa: SP Takegawa】Dry Type Clutch TYPE-R & TAF 5-gear Cross Mission Kit
Dry Type Clutch TYPE-R & TAF 5-gear Cross Mission Kit SP Takegawa: SP Takegawa
【SP Takegawa: SP Takegawa】5 Disc Reinforced Clutch Kit
5 Disc Reinforced Clutch Kit SP Takegawa: SP Takegawa
【KN Planning】Power Grip Clutch
Power Grip Clutch KN Planning
【KN Planning】Sports Clutch
Sports Clutch KN Planning
【KN Planning】[Repair Type] Clutch Assembly
[Repair Type] Clutch Assembly KN Planning
【SP Takegawa: SP Takegawa】Special Clutch Kit (5 Disc) [for Cross Mission]
Special Clutch Kit (5 Disc) [for Cross Mission] SP Takegawa: SP Takegawa
【K-FACTORY】Clutch Release K Type
Clutch Release K Type K-FACTORY
【OVER RACING】Light Touch Clutch Kit
Light Touch Clutch Kit OVER RACING
【KN Planning】Power Grip Clutch Outer
Power Grip Clutch Outer KN Planning
【KN Planning】Power Grip Clutch Outer
Power Grip Clutch Outer KN Planning
【SP Takegawa: SP Takegawa】Dry Type Clutch Cover Kit TYPE-R
Dry Type Clutch Cover Kit TYPE-R SP Takegawa: SP Takegawa