Lampu Depan LED Multi Reflector

  • Nomor produk: 64009-30
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,532,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +45,320 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CROSS CUB50 18-21 AA06

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Sepeda Motor 12V
Warna Terang : putih
6000 metode pencahayaan Kelvin DC
Lulus Standar Pemeriksaan Penumpang (25000 Candela)
Tegangan Terukur : DC12V
konsumsi daya : Balok Tinggi 20W / Balok Rendah 20W
LED : Lampu CREE X LED XP-L

[Deskripsi]

Ini jauh lebih terang dari LED biasa!
Nilai candela dari pengukuran balok rendah lebih dari 5 kali lebih tinggi dari nilai normalnya! (Ini adalah perbandingan nilai dengan balok rendah pada PROTEC.. )

Apakah Anda merasa lampu depan LED normal terlalu gelap?
18? Lampu depan LED normal Super Cub / Cross Cub memiliki balok Lo 7,8w. Jika Anda melihatnya dengan gambar bahwa LED lebih terang daripada bohlam tradisional, Anda akan kecewa dengan kecerahan LED normal.. Berbeda dengan bohlam, lampu depan LED biasa tidak dapat diganti dengan LED eksternal agar lebih terang.. Produk ini akan membuat lampu depan Anda lebih terang dengan mengganti unit lampu depan.. Hasil pengukuran kami, selisih nilai candela balok Lo lebih dari 5 kali lipat!

Lensa multi-reflektor untuk tampilan yang lebih jelas
Super Cub 110/50 model 18 dan Cross Cub 110/50 memiliki lampu depan LED tipe multi-reflektor yang tidak memiliki potongan pada permukaan lensa.. Pernahkah Anda merasakan ketidaknyamanan saat melihatnya dari depan? Produk baru ini menggunakan lensa multi-reflektor yang sudah dikenal untuk tampilan yang lebih bersih ..

Anda dapat memilih dari suhu warna 6000K dan 3000K
Pilih antara 6.000 Kelvin, yang merupakan warna LED biru-putih biasa, dan 3.000 Kelvin, yang merupakan warna bohlam halogen yang lebih klasik.

Hi-beam cerah!
Beralih ke Hi-Beam membuat perbedaan besar dalam kecerahan dibandingkan dengan lampu depan LED biasa.. (Saat balok tinggi normal dinyalakan, balok lo juga dinyalakan pada saat bersamaan.. Meskipun Hi dan Lo menyala secara bersamaan, namun kecerahannya sangat lemah dibandingkan produk kami seperti yang ditunjukkan pada gambar ..

Indikator Hi-beam bisa menyala!
Indikator Hi-beam bisa dimatikan dengan melepas stok lampu depan LED, tapi kita bisa menyalakan indikator Hi-beam dengan kontrol kita sendiri ..

Pendinginan kipas angin listrik yang tahan air
LED yang sangat terang menghasilkan panas karena arus input yang tinggi.. Untuk mendinginkan panas, produk ini mengadopsi sistem pendingin kipas listrik tahan air yang sangat tahan lama.. Ini adalah bagian penting dari peralatan untuk menjaga kecerahan yang stabil.

LED CREE yang andal digunakan!
Sebanyak empat LED CREE XLamp XP-L digunakan sebagai tokoh, dua di sisi Hi-beam dan dua di sisi Lo-beam ..

Mudah dipasang! Mudah dipasang!
Alat yang dibutuhkan untuk pemasangan adalah obeng (Besar dan Kecil) Dan Tang.. Cara memasang dan melepaskan penutup mesin dijelaskan dengan jelas di manual dengan gambar berwarna ..

Peringatan

* Silakan instal sesuai dengan instruksi manual dengan benar. Ini akan menyebabkan kebakaran, malfungsi jika Anda melakukan kesalahan pada metode instalasi.
* Harap pastikan untuk menghapus kode terminal di sisi minus baterai sebelum pemasangan dan periksa apakah kuncinya MATI.
* Harap jangan menyentuh chip LED atau mencemari. Ini adalah penyebab terbakarnya chip LED karena akumulasi panas. Ini memiliki tutup akrilik pada bohlam LED dengan disegel. Itu tidak tercakup dalam garansi untuk kerusakan pada bohlam LED karena kotoran setelah melepas tutup dan segel, jadi harap berhati-hati saat menanganinya.
* Harap tangani dengan hati-hati karena produk ini adalah instrumen presisi. Tolong jangan menjatuhkan atau menarik kabel secara paksa. Terdapat bahaya bahwa penanganan yang salah dapat menyebabkan kegagalan, menyebabkan kecelakaan serius yang melibatkan cedera, luka bakar, dan nyawa manusia. Selain itu, harap berhati-hati karena percikan api, cacat isolasi, korsleting menyebabkan kerusakan produk ini dan kebakaran kendaraan.
* Mohon jangan benar-benar membongkar / merombak produk ini. Itu tidak dapat menerima jaminan produk dibongkar / dimodifikasi.
* Mohon jangan melihat langsung ke lampu LED di lampu depan yang sedang menyala. Ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan.
* Harap jangan menyemprotkan air ke lensa saat sedang menyala atau segera setelah dimatikan. Ini dapat menyebabkan kerusakan lensa dan lampu LED karena perubahan suhu yang tiba-tiba. Selain itu, jangan menyentuh bodi bohlam LED dan braket pemasangan kipas belakang serta unit pengontrol karena akan panas.
* Tidak dapat digunakan untuk kendaraan roda empat karena produk ini khusus untuk sepeda motor.
* Harap jangan menyalakan di dekat kertas atau kain atau di dekat benda yang mudah terbakar. Ini dapat menyebabkan kebakaran atau pemanasan yang tidak normal. Juga, tolong jangan nyalakan dekat semprotan yang mudah terbakar, pengencer dll. dekat benda yang mudah terbakar atau benda yang dapat menimbulkan api.
* Harap jangan pasang lampu depan dalam kondisi menyala. Ini dapat menyebabkan kerusakan atau luka bakar.
* Produk ini tahan air tetapi tidak sepenuhnya tahan air. Silakan lakukan perawatan kedap air dengan bahan paku keling dengan membungkus pita vinil dan selotip berperekat untuk coupler yang keluar dari unit pengontrol. Harap hindari basah dengan air lebih dari yang dibutuhkan.
* Harap jangan memukul produk ini secara langsung dengan pencucian bertekanan tinggi saat mencuci kendaraan dengan mesin cuci bertekanan tinggi.
* Tolong jangan menjatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol, atau memberikan kejutan yang kuat. Ini tidak hanya mengurangi kerusakan, memperburuk kinerja, memperpendek umur, tetapi juga menyebabkan cedera.
* Pastikan untuk memasang pelumas silikon yang disertakan ke tempat yang ditunjukkan oleh tanda pelumas di buku petunjuk untuk merakit bohlam LED.
* Harap jangan tutupi kipas anti air. Pastikan ruang yang cukup untuk menghisap udara mengalir di bagian belakang kipas.
* Harap gunakan kunci sekrup untuk mencegah kelonggaran sekrup. Selain itu, kencangkan kembali secara berkala.
* Instalasi membutuhkan keahlian dan keterampilan. Silakan pergi dengan pabrik pemeliharaan yang ditunjuk dengan montir yang ahli.
* Harap pastikan untuk menyesuaikan sumbu optik sebelum digunakan. Ini dapat mengganggu penglihatan kendaraan yang melaju dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Untuk detailnya, lihat standar keselamatan kendaraan angkutan jalan raya.
* Pemasangan produk ini mungkin tidak menjamin produsen kendaraan.
* Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, seperti kerusakan atau kecelakaan, yang disebabkan oleh penggunaan produk ini. Selain itu, harap dicatat bahwa kami tidak bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja desorpsi dan berbagai biaya lainnya yang timbul selama perbaikan.
* Jika Anda merasa ada masalah selama pemasangan atau penggunaan, silakan hubungi dealer Anda atau bagian servis kami.

Model yang Sesuai

CROSS CUB50 18-21 AA06

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua